Menyajikan berita terhangat!

Danamon Entrepreneur Awards (DEA) 2017, Beri Penghargaan Kepada Lima Orang Ini !! Siapa ?!

Danamon Entrepreneur Awards atau DEA 2017 kembali digelar oleh bank Danamon untuk memberikan sebuah penghargaan kepada para wirausaha yang telah menunjukkan prestasi kinerja mengagumkan dan ini lima orang yang telah mendapat penghargaan.

  • 66

    view

  • Tweet
    Share

    LIMA YANG MENDAPATKAN PENGHARGAAN DEA

    PT Bank Danamon Indonesia Tbk kembali menggelar ajang Danamon Entrepreneur Awards (DEA) 2017 dengan memberikan apresiasi kepada 5 orang peraih Danamon Entrepreneur Awards 2017, Rabu (6/12/2017).
    Kelima pemenang merupakan hasil seleksi dari 607 peserta yang terbagi dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Social Entrepreneur, serta Fintech dan peraih favorit pilihan masyarakat yang ditetapkan berdasarkan hasil voting.

    Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon, Michelline menyebut jika kelima orang yang terpilih di ajang DEA 2017 merupakan bentuk apresiasi Danamon kepada individu yang menginspirasi, inovatif dan memiliki semangat Visi Danamon. Ini kelima nama pemenang yang telah mendapatkan penghargaan yakni :

    1. Kategori Best Small Entrepreneur: Nike Lidiyastuti Aritovani dari Ambon dengan usaha Abon Cakalang.
    2. Kategori Best Medium Entrepreneur: Gibran Chuzaefah Amsi El Farizy dari Bandung dengan usaha E-Fishery.
    3. Kategori Social Entrepreneur: Irma Suryati dari Kebumen dengan usaha kerajinan keset dari kain perca yang memberdayakan kaum difabel.
    4. Kategori Best Fintech: Adrian Gunadi, perwakilan dari PT Investree Radhika Jaya.
    5. Kategori Most Promising Fintech: Marshall Pribadi, perwakilan PT Privy Identitas Digital

    Small Medium Entreprise Business Head Danamon, Gunawan Te, mengucapkan selamat kepada kelima Entrepreneur yang telah meraih penghargaan. Gunawan juga menyebutkan, para peraih penghargaan tahun ini merupakan individu istimewa karena telah terbukti mampu menempatkan kewirausahawan sebagai solusi mencapai kesejahteraan dan berkontribusi nyata terhadap perekonomian nasional.

    Sumber: youtube

    Danamon Entrepreneur Awards 2017 Live Soehanna Hall

    DEA 2017 - APA ?

    Danamon Entrepreneur Awards (DEA) 2017 ini adalah sebuah apresiasi nyata yang diberikan oleh PT Danamon Tbk kepada entrepreneur pengusaha yang menginspirasi dan inovatif. DEA 2017 ini memang bertujuan untuk mencari pelaku wirausaha yang telah menunjukkan prestasi kinerja mengagumkan dan juga peduli kepada masyarakat.

    Dan DEA 2017 ini adalah pelaksanaan Danamon Entrepreneur Awards yang ke sepuluh sejak pertama kali diperkenalkan sebagai Danamon Awards pada tahun 2006 silam.

    DEA 2017 - DEWAN JURI

    Danamon Entrepreneur Awards 2017 ini rupanya memiliki dua tahapan penjurian, yakni penjurian dengan tim juri yang terdiri dari TM Zakir Machmud Ph D, I. Yuana Setiowati Barnas MM, Restu Pratiwi, Junanto Herdiawan, Ardian Taufik Gesuri dan Sebastian Togelang. Sedangkan penjurian kedua dengan menggunakan voting. Setelah berembug dan memiliki akhirnya kelima orang pemenang yang pantas mendapatkan penghargaan di DEA 2017.

    DEA 2017 - TENTANG DANAMON

    PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon itu sendiri adalah sebuah bank swasta di Indonesia. Melihat sejarah bank Danamon ini rupanya telah didirikan sejak anggal 16 Juli 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Bank Danamon ini kini memiliki tiga divisi yakni, Danamon Konvensional, Danamon Simpan Pinjam dan Danamon Syariah.

    Selain itu Danamon juga rupanya mempunyai anak perusahaan yaitu, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) dan PT Adira Quantum Multifinance (Adira Kredit).

    PENUTUP

    Diketahui, Danamon Entrepreneur Awards atau DEA 2017 ini memang untuk kesekian kalinya PT Bank Danamon Indonesia Tbk digelar sejak pertama kali digelar tahun 2006 silam. Ajang ini merupakan sebuah penghargaan yang dipersembahkan bagi individu-individu yang inspiratif dan inovatif dalam membangun usahanya melalui proses kewirausahaan yang berdaya saing tinggi, tangguh serta mencapai prestasi terbaik di bidangnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !