Menyajikan berita terhangat!

Pertemuan Evan Dimas Dengan Persija di AFC Cup 2018 Nanti !! Gimana Jadinya Ya ?!

Salah satu pemain Timnas Indonesia bernama Evan Dimas Darmono yang kabarnya telah resmi menjadi salah satu pemain dari tim sepak bola asal Malaysia, Selangor FC akan dipertemukan dengan tim asal Indonesia, Persija di AFC Cup 2018 nanti.

  • 461

    view

  • Tweet
    Share

    AFC CUP AKAN MEMPERTEMUKAN EVAN DIMAS DENGAN PERSIJA

    Penantian panjangnya sebuah klub asal Indonesia bernama Persija untuk kembali dapat bermain dikancah Asia akhirnya telah usai. Pasca resmi diumumkan sebagai salah satu wakil dari Indonesia di AFC Cup, berbagai grup pun telah dibagikan. Persija pun masuk digrup yang cukup berat. Pasalnya, Persija resmi bergabung digrup H yang akan melawan Tampines atau Geylang dari Singapore, Song Lam Nghe An FC dari Vietnam, dan Johor Darul Ta'Zim atau Selangor dari Malaysia.

    Dikedua tim dari Singapore dan Malaysia ternyata belum juga memberikan konfirmasinya lantaran masih menantikan keikutsertaannya diplay-off dalam LGA (Liga Champions Asia). Jika kedua tim tersebut sukses menerobos putaran finalnya, maka mereka akan turut bertanding di AFC Cup. Dan jika hal itu benar-benar terjadi, maka Persija akan menyajikan pertarungan yang menarik bersama kedua pemain asal Indonesia yang kini tergabung bersama Selangor dimusim depan bernama Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas Darmono.

    Meski begitu, jika Johor dan Tampines berhenti diplay-off maka kedua tetap masuk di AFC Cup. Sedangkan Selangor dan Geylang tidak akan turut dalam laga tersebut. Keadaan yang sama juga dihadapkan dikedua tim lainnya seperti Madura United dan Bali United yang bergabung di Grup G bersama Yangon United dari Myanmar dan FLC Than Hoa/Hanoi FC dan Vietnam.

    EVAN DIMAS DARMONO

    @evhandimas)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Pria kelahiran Surabaya ditanggal 13 Maret 1995 bernama lengkap Evan Dimas Darmono dikenal sebagai pesebakbola diposisi gelandang dalam Timnas Indonesia. Puncak kejayaannya dimulai saat dirinya menjadi salah satu pemain Timnas U-19.

    EVAN DIMAS TIMNAS

    @evhandimas)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Usai kejayaannya di Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas kerap menghasilkan prestasi yang cukup fantastis. Pencetak gol terbanyak berhasil mengantarkan Timnas Indonesia menjuarai beragam kejuaraan.

    Evan Dimas - PROFIL

    @evhandimas)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Evan Dimas

    Nama Lahir : Evan Dimas Darmono
    Lahir : 13 Maret 1995
    Tempat lahir : Surabaya, Jawa Timur
    Kebangsaan : Indonesia
    Pekerjaan : Pesepakbola
    Posisi : Gelandang
    Tahun Aktif : 2005 - sekarang

    PENUTUP

    @evhandimas)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Belum lama ini, salah satu pemain timnas Indonesia memang sudah menandatangani kontrak kerjasamanya dan resmi menjadi salah satu pemain dari klub asal Malaysia bernama Selangor FC. Dengan begitu, kemunculannya sebagai salah satu pemain resmi dari klub Selangor ini akan menjadi sejarah yang menarik didunia pesepakbolaan antara Malaysia dan Indonesia lantaran kedua tim tersebut bisa dibilang kerap menuai pro dan kontra dilapangan hijaunya bersama para suporternya juga.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !