Menyajikan berita terhangat!

Salut !!!, Bernardo Silva Mengakui Kekalahan Manchester City Dari Shakhtar Donetsk Dengan Sportif !?

Gelandang tengah asal Portugal Bernardo Silva yang ada di whoscored dan fifa 17 dan bermain di Manchester City mengakui kekalahan perdana dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1 di Liga Champions hari Kamis, 7 Desember 2017 secara sportif.

  • 48

    view

  • Tweet
    Share

    MENGAKUI KEKALAHAN DENGAN SPORTIF

    Sumber: Getty Images

    Gelandang menyerang Bernardo Silva yang ikut bermain saat Manchester City kalah dari klub asal Ukraina yaitu Shakhtar Donetsk pada pertandingan Liga Champions hari Rabu, 7 Desember 2017 memberikan komentar bahwa kelalahan perdana yang dialami klub asal Inggris tersebut membuat seluruh pemain kecewa karena sudah berusaha memenangkan pertandingan.

    Tapi meskipun kecewa, dirinya menyebut hal ini membuat dirinya dan rekannya di Manchester City akan lebih berusaha memberikan kemenangan dan menjadikan pengalaman tersebut sebagai pembelajaran serta memberikan ucapan selamat kepada Shakhtar Donetsk yang sudah bermain dengan baik.

    "Pertandingan tak berjalan seperti yang kami harapkan. Di babak pertama mereka lebih baik dari kami, mereka memiliki gol dalam pikiran mereka dan ini adalah kemenangan yang pantas, selamat kepada mereka,"

    Sumber: Silva: Shakhtar Layak Menang, Selamat! - Bola.net

    "Kami tak senang karena kami ingin menang meskipun sudah memastikan lolos, tapi inilah sepakbola, terkadang anda kalah. Kami akan mencoba bangkit dari kekalahan ini,"

    Sumber: Silva: Shakhtar Layak Menang, Selamat! - Bola.net

    CUPLIKAN PERTANDINGAN

    Sumber: youtube

    Shakhtar Donetsk vs Manchester City 2-1 ● All Goals & Highlights HD ● 6 Dec 2017 ● Champions League

    Shakhtar Donetsk vs Manchester City 2-1 ● All Goals & Highlights HD ● 6 Dec 2017 ● Champions League

    Kekalahan perdana Manchester City musim 2017-2018

    BERNARDO SILVA FIFA 17

    Bernardo Silva adalah salah satu pemain muda yang memiliki kemampuan sangat bagus sebagai gelandang serang di dunia . Dirinya mencuat saat bermain di AS Monaco musim 2016-2017 dan berhasil membawa klub asal Monaco tersbut menjuarai Liga Prancis dan meloloskan klubnya ke Semi Final Liga Champions 2016-2017.

    Di game FIFA 17 kemampuannya jugsa sudah cukup baik dan bisa sebagai rekomendasi untuk para pencinta game sepakbola yang bisa ditransfer tim ketima bermain game sepakbola di PC dan konsol game yang ada .

    BERNARDO SILVA WHOSCORED

    Sumber: Zimbio

    Di whoscored.com ada statistik yang sudah dicapai oleh Bernardo Silva di musim 2017-2018 yang merupakan musim perdananya bermain di Premier League bersama Manchester City dan di Liga Champions tentunya.

    Whoscored mencatat semua informasi yang dilakukan seorang pemain saat bermain sepakbola untuk klubnya yang terdahulu atau untuk klubnya yang sekarang.

    BERNARDO SILVA PROFIL

    Sumber: Getty Images

    Nama Pemain : Bernardo Silva
    Tempat Lahir : Lisbon, Portugal
    Tanggal Lahir : 10 Agustus 1994
    Kebangsaan : Portugal
    Posisi Bermain : Gelandang Tengah
    Nomor Punggung : 20
    Klub Saat Ini : Manchester City

    PENUTUP

    Bernardo Silva dikenal sebagai pemain gelandang tenag yang kumplit karena bisa bermain di luar posisi aslinya seperti winger kanan dan umpan-umpannya sangat baik untuk memanjakan para striker di klubnya Manchester City atau Portugal.

    Semoga di babak 16 besar Bernardo Silva mampu menampilkan permainan yang baik untu membantu Manchester City melaju ke babak selanjutnya walau bertemu klub seperti Paris Saint Germain, Real Madrid atau Barcelona.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !