Menyajikan berita terhangat!

Tahun 2017, Cristiano Ronaldo Raih Rekor Saat Bertanding Melawan Borussia Dortmund !?

Tahun 2017, ayah dari Cristiano Ronaldo Jr, yakni Cristiano Ronaldo berhasil meraih rekor karena menjadi pesepakbola pertama yang melakukan gol dalam laga fase grup Liga Championship. Gol tersebut dilakukan Cristiano ketika bertanding melawan Borussia Dortmund pada Kamis (12/7) dini hari WIB.

  • 64

    view

  • Tweet
    Share

    RAIH REKOR LIGA CHAMPIONS

    instagram

    Sumber: instagram

    Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama yang melakukan gol dalam fase grup Liga Champions. Gol Cristiano membuat timnya, Real Madrid menang dengan skor 3-2 atas Borussia Dortmund ketika bertanding pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB. Real Madrid awalnya sempat unggul setelah Borja Mayoral melakukan gol dan disusul oleh gol Ronaldo. Tak tinggal diam, Dortmund kemudian mencetak dua gol lewat Pierre-Emerick Aubameyang. Kemenangan Real Madrid ditentukan lewat gol dari Lucas Vasquez pada menit ke-81. Ronaldo kini telah meraih 9 gol dari enam laga. Sementara itu, Real Madrid menjadi urutan kedua dengan 13 poin dan berbeda tiga angka dengan Tottenham Hotspur yang menempati urutan pertama.

    Sumber: youtube

    Cristiano Ronaldo vs Dortmund Home HD 1080i (06/12/2017)

    CRISTIANO RONALDO 2017

    instagram

    Sumber: instagram

    Cristiano Ronaldo dikabarkan menerima penghargaan Ballon d'Or 2017 yang digelar di Paris pada Kamis (7/12). Pasalnya, sponsor perlengkapan Ronaldo yakni Nike telah memproduksi sepatu Mercurial khusus yang memiliki tema Ballon d'Or untuk Cristiano. Sepatu tersebut juga sudah diberi nama yakni the Mercurial Superfly V Quinto Triunfo CR7 yang berarti gelar kelima. Cristiano juga pernah menjadi pemain terbaik dunia 2017 versi FIFA.


    Sumber: youtube

    Cristiano Ronaldo 2017 • "The 5th Ballon D'or is mine" • Official Movie 2017

    CRISTIANO RONALDO JR

    instagram

    Sumber: instagram

    Lionel Messi dan Ronaldo memang sama-sama berjaya di lapangan hijau dan disebut-sebut saling bersaing. "Saya tidak tahu jika kami akan menjadi teman nantinya," kata Messi seperti dikutip dari Berita Satu. "Persahabatan dibangun lewat kebersamaan dalam waktu lama dan saling mengenal masing-masing. Kami tidak memiliki hubungan, terutama kami hanya saling bertemu di acara penghargaan. Di saat itulah kami hanya berbicara. Semuanya baik-baik saja," jelasnya lagi. Sementara itu, putra Cristiano Ronaldo yakni Cristiano Ronaldo Jr. dikabarkan mengidolakan rival ayahnya yakni Lionel Messi. Tahun 2015, putra Ronaldo pernah menghampiri Messi dalam sebuah acara. "Dia menyaksikan kita semua lewat video di internet dan dia membicarakan Anda," kata Ronaldo kepada Messi. Wah, nggak sangka ya!

    Cristiano Ronaldo - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram


    Nama lahir: Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
    Nama lain: Christiano Ronaldo
    Tempat lahir: Portugal
    Tanggal lahir: 5 Februari 1985
    Pekerjaan: Pesepakbola, model
    Tahun aktif: 1992-sekarang
    Tim: Real Madrid
    Nomor baju: 7

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Berkat Cristiano Ronaldo, Real Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. "Semoga kami bisa menjadi juara Liga Champions lagi. Melewati fase grup adalah hal yang penting. Tujuan kami adalah memenangi Liga Champions," kata Cristiano seperti dikutip dari CNN Indonesia. "Saya suka bermain di kompetisi ini [Liga Champions]. Tentunya saya juga suka mencetak gol," jelasnya lagi. Cristiano Ronaldo sudah menjadi juara pada Liga Champions sebanyak empat kali, yakni tahun 2008 dengan Manchester United dan tiga kali dengan Real Madrid tahun 2014, 2016, dan 2017. Gelar yang diraih Ronaldo kini sama dengan Lionel Messi. Muda, tampan, kaya, dan sukses nampaknya gelar yang pantas untuk Cristiano Ronaldo. Setuju?

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !