Menyajikan berita terhangat!

Film Satu Hari Nanti Mulai Tayang Hari Ini dan Sasar Usia 21 Tahun ke Atas !?

Setelah trailernya dirilis, film Satu Hari Nanti dikabarkan mulai tayang pada hari ini (7/12). Film yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Ringgo Agus Rahman, Deva Mahenra, dan Ayushita, itu juga menyasar penonton yang berusia 21 tahun ke atas.

  • 53

    view

  • Tweet
    Share

    MULAI TAYANG HARI INI

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Satu Hari Nanti dikabarkan tayang secara serentak di bioskop di Indonesia pada 7 Desember 2017. Film bergenre drama yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Deva Mahenra, Ringgo Agus Rahman, dan Ayushita, itu tenyata juga diperuntukkan penonton yang usianya sudah 21 tahun ke atas. Hal itu diungkapkan oleh sutradara sekaligus penulis naskah film yakni Salman Aristo. "Melihat komitmen perjalanan mereka (cerita para pemain), yaudah pas dilempar ke LSF langsung dicap 21 ke atas," kata Salman seperti dikutip dari Metro TV. Film tersebut bercerita soal kisah asmara dan juga perselingkuhan dua pasangan. "Saya nggak mau naif perselingkuhan itu tidak ada. Lihat saja dari generasi sekarang, lihat vlog mereka. Saya berdialog dengan mereka," jelasnya.

    Sumber: youtube

    Satu Hari Nanti Official Trailer (2017) Film Indonesia HD

    SATU HARI NANTI FILM

    instagram

    Sumber: instagram

    Salah satu pemeran film Satu Hari Nanti yakni Ringgo Agus Rahman mengaku sempat ragu menerima tawaran bermain dalam film itu. "Tapi ini adalah salah satu tantangan buat gue. Ya teman-teman tahulah selama ini gue main film seperti apa. Apakah ada yang percaya saat gue serius. Ya gue enggak tahu ya, di sini gue melihatnya bukan harus komedi dengan karakter yang gue mainkan. Tapi saat sutradara mainkan ini, ini salah satu kepercayaan buat gue," jelas Ringgo seperti dikutip dari Kumparan. Setelah dua kali menolak, Ringgo akhirnya menerima tawaran bermain dalam film bergenre drama tersebut. "Dua kali gue ditawarin, terus gue bilang kayaknya enggak bisa. Kenapa waktunya hanya tersedia sepuluh hari, kalau gue ambil, sepuluh hari berikutnya gue berangkat dan gue harus udah bisa belajar semua bahasa itu. Enggak sanggup gue. Tapi akhirnya diyakinkan," jelasnya. Ringgo mengaku ia juga berdiskusi soal tawaran bermain dalam film itu dengan sang istri, Sabai Morscheck.

    SATU HARI NANTI TRAILER

    instagram

    Sumber: instagram

    Adinia Wirasti yang berperan sebagai Alya dalam film Satu Hari Nanti. Film itu menyasar penonton dengan usia 21 tahun ke atas. Adinia pun tampil seksi dan beradegan mesra dalam film tersebut. "Mudah-mudahan film ini bisa ditonton dengan hati dan pikiran yang terbuka," jelasnya seperti dikutip dari Koran Jakarta. "Ya mudah mudahan film ini bisa membuat orang yang nonton jadi jujur dengan diri mereka sendiri. Saya sebagai pemain aktris yang berperan sebagai Alya, yang saya pelajari dengan Alya itu adalah bagaimana caranya dia belajar dari kesalahan-kesalahan yang sudah dia bikin. Dan ketika belajar untuk jadi fleksibel, pada akhirnya dengan nurani dan hati yang tulus pasti akan menjadi pelajaran yang sangat berharga. Melakukan kesalahan ya harus belajar dari itu, bukan malah menutupi kesalahannya," paparnya. Ia pun mengaku senang bisa syuting di Swiss karena memiliki suhu udara dingin dan pemandangan yang indah.

    Satu Hari Nanti - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul Film: Satu Hari Nanti
    Genre: Drama
    Sutradara: Salman Aristo
    Penulis: Salman Aristo
    Rumah Produksi: Evergreen Pictures dan Rumah Film
    Produser: Dienan Silmy
    Tanggal Rilis: 7 Desember 2017
    Pemeran: Deva Mahenra, Adinia Wirasti, Ringgo Agus Rahman, Ayushita Nugroho
    Negara: Indonesia
    Bahasa: Indonesia

    PEMERAN UTAMA

    instagram

    Sumber: instagram

    Adinia Wirasti

    Nama lahir: Adinia Wirasti
    Nama lain: Asti
    Tempat lahir: Jakarta
    Tanggal lahir: 19 Januari 1986
    Profesi: Aktris
    Tahun aktif: 2002-sekarang
    Kakak: Sara Wijayanto
    Instagram: @adiniawrst

    instagram

    Sumber: instagram

    Deva Mahenra

    Nama Lengkap: Deva Mahenra
    Tempat Lahir: Makassar, Sulawesi Selatan
    Tanggal Lahir: 19 April 1990
    Kebangsaan: Indonesia
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Aktor, Model, Presenter
    Tahun Aktif: 2007 - Sekarang
    Orang tua: Mansyur Mahenra, Masdania

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram


    Film Satu Hari Nanti syuting di Swiss, Jerman dan sejumlah tempat lainnya. Menurut Salman Aristo, Swiss dipilih bukan hanya karena keindahan gambar melainkan juga kekuatan karakter para pemeran film. "Bukan hanya mendapatkan keindahan gambar negara Swiss, tapi juga pada kekuatan karakter setiap pemain. Penguatan karakternya betul-betul saya perhatikan. Dan dalam proses produksi, kami tidak semata-mata pakai kru dalam negeri, tapi juga melibatkan kru-kru film dari Swiss. Tujuannya untuk memperkuat karakteristik settingnya selama suting 26 hari di sana," jelasnya seperti dikutip dari Poskota. Jangan lupa tonton filmnya di bioskop ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !