Menyajikan berita terhangat!

Millendaru Mengaku Hamil !? Netizen Langsung Heboh Dan Komentar Miring !!

Beberapa hari lalu melalui media sosial, Millendaru atau Millen Cyrus memberitahukan jika dirinya tengah hamil lengkap dengan foto sebuah tespeck. Kabar ini pun kemudian membuat netizen heboh hingga langsung menanggapi dengan komentar miring.

  • 1094

    view

  • Tweet
    Share

    MILLENDARU HAMIL ? NETIZEN BERAKSI

    Benarkah Millen Hamil ?

    @millencyrus)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Setelah sebuah video yang tak pantas tersebar di media sosial membuat Millendaru dan keluarga merasa malu, namun sepertinya Millendaru tak jera. Kali ini sebuah foto screenshot yang perlihatkan sebuah testpeck kehamila.

    Foto tersebut adalah screen capture Millendaru yang memberi tahu seseorang bahwa dirinya positif hamil. Dia pun juga menunjukkan foto test pack dengan dua strip yang merupapakn tanda kehamilan.

    Kabar kehamilan Millen bermula dari postingan sebuah akun gosip. Postingan itu berisi percakapan Millendaru dengan sosok yang belum diketahui identitasnya. Millen mengirimkan foto bukti kehamilan, namun lucunya si penerima pesan justru menuliskan pesan 'Apasih goblok', namun dalam posisi belum di-send.

    Komentar Netizen

    @millencyrus)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Dalam waktu singkat, postingan ini pun menuai berbagai komentar. Bagaimanapun dia berdandan sebagai wanita, namun dia tetap seorang pria yang tidak mungkin mengalami kehamilan.

    Bagaimanapun, Millendaru tetap seorang pria yang tidak mungkin mengalami fase kehamilan. Netizen yang merasa ngeri pun mengungkapkan sejumlah kemungkinan bahwa kesehatan Millen mungkin sedang terancam.

    "Bisa jadi kena cancer karena pernah d luar negeri seorang lelaki periksa pakai test pack hasilnya positif ternyata dia kena cancer," ungkap seorang netizen.

    Sumber: Millendaru Mengaku Hamil, Reaksi Netizen Mengerikan - Celeb Bintang.com

    @millencyrus)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Selain kemungkinan ada penyakit, ada juga netizen yang melontarkan dugaannya tentang hal tersebut. Ada yang berpendapat bahwa mungkin saja Millendaru iseng-iseng melakukan hubungan dengan wanita, namun berujung pada kehamilan

    "Bisa jadi Millen yang hamilin cewek," lanjut yang lain.

    Sumber: Millendaru Mengaku Hamil, Reaksi Netizen Mengerikan - Celeb Bintang.com

    MILLENDARU - VIDEO

    @millencyrus)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Beberapa waktu lalu, media sosial sempat digemparkan dengan tersebarnya video syur milik Millen Cyrus. Karena kejadian ini pun, Millen yang sempat merasakan drepesi ini memutuskan untuk melaporkan orang yang sudah menyebarkan vidoe tersebut ke pihak berwajib. Meski banyak diperbincangkan soal ini, Millen memang
    Karena kejadian ini, Millendaru merasa dirugikan sehingga memutuskan melapor ke pihak yang berwenang.

    MILLENDARU - ASHANTY

    Keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus atau Millendaru kembali membuat Ashanty tak habis pikir. Ashanty menangis dan berharap sang keponakan dapat kembali seperti dahulu.

    Ashanty berharap suatu saat Millen dapat kembali menjadi sosok yang dahulu. Ia khawatir, pergaulan dan lingkungan Millen membuatnya lupa batasan.

    MILLENDARU - PROFIL

    @millencyrus)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Millendaru

    Nama Lahir : Muhammad Millendaru Prakasa Samudro
    Nama Lain : Millen Cyrus, Millendaru
    Pekerjaan : Model, Selebgram
    Keluarga : Ashanty (Tante)
    Agama : Islam

    PENUTUP

    @millencyrus)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Millendaru memang kerap menyita perhatian netizen di media sosial. Tak hanya lewat penampilannya yang kerap berdandan wanita, ia juga kerap membuat kehhebohan dengan tingkah lakuknya yang membuat keluarga besarnya malu. Meski begitu, Millendaru pernah berkata jika dirinya telah terjebak dalam tubuh yang salah.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !