Menyajikan berita terhangat!

Waduh !!, Dejan Lovren Dibully Oleh Fans Liverpool Setelah Bermain Buruk Saat Melawan Everton !!!

Bek tengah Liverpool asal Kroasia yaitu Dejan Lovren yang memiliki akun instagram dan twitter dibully oleh fans setelah bermain buruk melawan Everton karena memberikan penalti setelah menjatuhkan Dominic Calvert-Lewin di kotak penalti.

  • 598

    view

  • Tweet
    Share

    DIBULLY OLEH FANS LIVERPOOL

    Setelah Liverpool ditahan imbang oleh Everton dengan skor 1-1 di Stadion Anfield pada lanjutkan kompetisi Premier League di pekan ke-16 pada hari Minggu, 10 Desember 2017 , pendukung Liverpool mengecam pemain belakang Dejan Lovren yang menjadi penyebab dihadiahinya penalti untuk Everton.

    Dejan Lovren menurut wasit Craig Pawson dengan sengaja mendorong Dominic Calvert-Lewin di kotak penalti Liverpool pada menit ke-77 dan dihadiahi kartu kuning sehingga Everton mendapat penalti yang berhasil dieksekusi oleh Wayne Rooney menjebol gawang Simon Mignolet.

    CUPLIKAN PERTANDINGAN

    Sumber: youtube

    LIV vs EVE 1-1 - All Highlights & Goals - 10 Dec 2017

    LIV vs EVE 1-1 All Highlights & Goals 10 Dec 2017. 1-0 Salah 1-1 Rooney

    DEJAN LOVREN INSTAGRAM

    Akun instagram dari Dejan Lovren adalah @dejanlovren06 yang sering digunakan pemain asal Kroasia tersebut untuk memposting semua foto-foto dirinya saat bermain bersama Liverpool dalam suatu pertandingan maupun saat berlatih dan kegiatan diluar lapangan.

    Mantan pemain Southampton tersebut sudah memiliki follower sebanyak 816 ribu yang merupakan para fans dari Liverpool dan lainnya.

    DEJAN LOVREN TWITTER

    Dejan Lovren selain memiliki akun instagram juga aktif di twitter dengan akun @DejanLovren_ dan sudah memiliki follower sebanyak 824 di akun miliknya tersebut.

    Pemain yang dikontrak Liverpool pada tanggal 27 Juli 2014 dengan biaya transfer sebesar £20 juta dan mendapatkan nomor punggung 6 di klub asal kota Liverpool tersebut.

    DEJAN LOVREN PROFIL

    Nama Pemain : Dejan Lovren
    Tempat Lahir : Zenica, SFR Yugoslavia
    Tanggal Lahir : 5 Juli 1989
    Kebangsaan : Kroasia
    Posisi Bermain : Bek Tengah
    Nomor Punggung : 6
    Klub Bermain : Liverpool

    PENUTUP

    Lovren menjadi trending topic di Twitter setelah banyak pendukung Liverpool yang kecewa dan mencaci pemain asal Kroasia tersebut dikarenakan dirinya sering membuat kesalahan di area pertahanan.

    Dejan Lovren sampai saat ini sudah bermain di kompetisi domestik bersama Liverpool sebanyak 92 kali dan mencetak 2 gol. Semoga dirinya bisa memperbaiki performanya untuk klub yang berjuluk The Reds tersebut dan meraih banyak gelar di klubnya tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !