Menyajikan berita terhangat!

Akhirnya Yang Ditunggu-Tunggu !! Dilan 1990 Umumkan Perilisan Trailer Filmnya !!

Sempat ramai dengan munculnya Dilan asli didunia maya, akhirnya rumah produksi Falcon Pictures merilis official trailernya diakun YouTube resminya. Film Dilan 1990 ini akhirnya menjawab rasa penasaran dari penggemar novel ini.

  • 2776

    view

  • Tweet
    Share

    AKHIRNYA DILAN 1990 UMUMKAN CUPLIKAN LEWAT SEBUAH TRAILER

    Produksi terkait film Dilan 1990 dari Falcon Pictures akhirnya mengunggah video berupa trailer diakun YouTube resminya. Hal ini tentu telah dinanti-nantikan oleh penggemar setia dari novel karya Pidi Baiq tersebut. Film yang menceritakan tentang adanya 2 siswa SMA yang memiliki nama Dilan dan Milea.

    Film yang dimainkan oleh Vanesha Prescilla sebagai Milea dan Iqbal CJR sebagai Dilan yang kabarnya akan ditayang pada 25 Januari 2018. Kalian salah satu pecinta novel Dilan? Penasaran sama filmnya gimana? Lihat dulu yuk official trailer!

    Sumber: youtube

    Official Trailer Dilan 1990 | 25 Januari 2018 Di Bioskop

    DILAN 1990

    Sumber: cdn.geeq.id

    Sebelumnya, Dilan 1990 sempat menuai pro dan kontra lantaran Iqbal CJR ditunjuk sebagai Dilan. Pasalnya, banyak pecinta Dilan menilai jika Iqbal tak pantas memerankan karakter dari Dilan. Body Language dari Iqbal CJR dinilai tak sesuai dengan karakter seperti yang ada didalam novelnya.

    DILAN ASLI

    Belum lama ini, terdapat adanya foto Dilan asli yang beredar luas didunia maya. Meski begitu, sang penulis dari Dilan bernama Pidi Baiq memberikan konfirmasi terkait foto yang tengah meramaikan dunia maya. Ia menepis kabar yang menyebutkan jika foto tersebut bukanlah foto Dilan asli.

    Dilan - PROFIL

    Film drama asal Indonesia berjudul Dilanku 1990 ditahun 2017 diambil dari novel ciptaan Pidi Baiq berjudul Dilanku 1990. Film yang diproduksi oleh Max Pictures dan Falcon Pictures tanggal 26 Juli 2017 memilih Bandung dan Jakarta untuk pengambilan gambar sebagai latar ceritanya.

    PENUTUP

    Meski sempat menuai kontroversi, akhirnya Falcon Pictures menjawab rasa penasaran dari para pecinta novel ciptaan Pidi Baiq ini, Dengan perilisan trailer diakun resmi Falcon, diharapkan agar film Dilan 1990 ini berhasil menjadi salah satu film yang laris dibioskop.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !