Menyajikan berita terhangat!

Kabar Duka !! Jonghyun SHINee Bunuh Diri Dan Akhirnya Meninggal Dunia Karena Keracunan Karbon Monoksida !! Benarkah ?!

Kabar duka datang dari salah satu personil boyband ternama Korea, Jonghyun SHINee. Ia diketahui meninggal dunia di apartemennya lantaran bunuh diri. Sebelum meninggal, Jonghyun sempat mengunggah sebuah foto yang mengharukan di akun twitternya !!

  • 374

    view

  • Tweet
    Share

    JONGHYUN SHINEE MENINGGAL DUNIA

    Kabar duka datang dari salah satu personil boyband ternama Korea Jonghyun SHINee. Anggota boyband SHINee, ini dikabarkan meninggal pada Senin (18/12/2017) pukul 18.00 waktu Seoul, Korea Selatan. Kim Jonghyun ditemukan tidak sadar di sebuah apartemen di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong.

    Ia dikabarkan bunuh diri dengan menghirup asap karbon monoksida hingga tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia. Meski langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai alasan meninggalkan salah satu member paling dicintai di boyband SHINee ini.

    "Kami bisa memastikan bahwa Jonghyun SHINee meninggal. Kami belum bisa menghubungi petugas yang menangani dan saat ini masih menyelidiki kasus ini," kata polisi wilayah Gangnam.

    Sumber: tribunnews.com

    Sebelum meninggal rupanya Jonghyun sempat mengunggah foto yang membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Foto itu merupakan screenshot lirik lagu "Beside You" milik grup Dear Cloud. Lirik itu ditulis dalam huruf dan bahasa Korea.

    Ternyata foto yang diunggahnya di akun twitter pribadi miliknya itu merupakan postingan terakhir milik Jonghyun. Entah apa yang menyebabkan pria tampan yang digandrungi banyak wanita ini memilih untuk mengakhiri hidupnya. Keputusan Jonghyun ini sangat disayangkan banyak pihak terutama para penggemarnya yang sangat sedih kehilangan sosoknya.

    "Aku berpikir saat meringkuk sendirian di kamar yang gelap. Saat kamu mungkin menyesal telah melepas semua orang. Menghela napas dan luka yang tak pernah sembuh itu sudah berhenti," demikian arti lagu itu seperti dilansir Koreaboo.

    Sumber: tribunnews.com

    Arti lirik lagu yang diunggah Jonghyun dalam akun twitternya.

    "Saya hanya berdoa engkau tidak terluka. Saya berharap engkau bahagia. Please, jangan mencoba sendirian di kegelapan. Jangan menyiksa diri. Jangan menyiksa dirimu. Please," bunyi lagu itu.

    Sumber: tribunnews.com

    Arti lirik lagu yang diunggah Jonghyun dalam akun twitternya.

    KONFIRMASI PIHAK SM ENTERTAINMENT

    Sumber: roblox.com

    Sempat dikabarkan bungkam, kini pihak yang menaungi karir Jonghyun yakni, pihak SM Entertainment akhirnya buka suara untuk pertama kalinya. Seperti yang dilansir dari Naver, mereka baru saja merilis statement resmi yang membenarkan jika idol ganteng satu ini benar-benar sudah meninggal.

    Dalam statement tersebut tertulis jika meninggalnya Jonghyun adalah kabar duka yang sangat mengejutkan pihak SM, keluarga, dan juga teman-temannya. Acara pemakaman pun nantinya akan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan juga rekan-rekannya.

    Ini adalah SM Entertainment. Kami ikut berduka mendengar kabar tragis yang sangat menyakitkan ini. 18 Desember, Jonghyun anggota SHINee tiba-tiba meninggalkan kita. Dia ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Cheongdam-dong, Seoul, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal dunia. Kesedihan kami tak bisa dibandingkan dengan keluarganya, yang telah kehilangan anak dan saudaranya. Tapi kami sudah menghabiskan banyak waktu bersamanya, para member SHINee dan tim SM Entertainment sangat berduka dan shock. Jonghyun sangat mencintai musik lebih dari siapapun dan dia adalah seniman yang selalu memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Hati kami benar-benar hancur saat menyebarkan kabar ini untuk para fans yang sangat mencintai Jonghyun. Dimohon untuk tidak menyebarkan rumor palsu dan dugaan agar pihak keluarga yang ditinggalkan bisa melepaskannya dalam damai. Sesuai dengan keinginan keluarga, acara pemakaman akan digelar secara private dan hanya dihadiri oleh kerabat dan juga koleganya. Sekali lagi, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk Jonghyun dalam perjalanan terakhirnya. -SM Entertainment."

    Sumber: kapanlagi.com

    JONGHYUN SHINEE - MENINGGAL

    Salah satu personil boyband SHINee yakni Jonghyun dikabarkan meninggal dunia di apartemennya pada Senin 18 Desember 2017 kemarin. Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri dengan briket batubara yang menyala dan digadang-gadang ia sengaja bunuh diri dengan menghirup asap karbon monoksida dari briket yang dibakarnya.

    Para penggemar Jonghyun pun merasa terpukul dan tak menyangka akan hal ini. Pihak agancy yang menaunginya yakni, SM Entertainment pun sudah mengklarifikasi jika memang benar Jonghyun meninggal dunia dan pihaknya mengucapkan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya.

    JONGHYUN SHINEE - INSTAGRAM

    Sumber: soompi.com

    Aktif Di Instagram

    Jonghyun juga ternyata sangat aktif dalam memainkan beberaoa sosial media seperti instagram dan twitter. Di akun instagramnya, Jonghyun terlihat seringkali mengunggah kegiatan sehari-harinya dan membagikannya pada para penggemar setianya.

    Ketika dikabarkan meninggal dunia, para penggemarnya langsung membanjiri kolom komentar di setiap foto unggahannya dengan ungkapan bela sungkawa dan rasa tak percaya jika dirinya telah pergi untuk selamanya.

    JONGHYUN SHINEE - PROFIL

    Jonghyun

    Nama Lahir: Kim Jong-hyun
    Nama Lain: Jonghyun
    Tempat Lahir: 08 April 1990
    Tanggal Lahir: Seoul, Korea Selatan
    Pekerjaan: Penyanyi, Penulis Lagu, Penyiar Radio, Penulis
    Tergabung: SHINee
    Label: S.M. Entertainment
    Tahun Aktif: 2008 - 2017
    Meninggal Dunia: 18 Desember 2017

    PENUTUP

    Banyak pihak yang tak menyangka jika salah satu personil Boyband SHINee yakni Jonghyun meninggal dunia akibat bunuh diri. Pria tampan yang banyak di idolakan para wanita ini harus mengakhiri hidupnya dengan alasan yang tak diketahui pihak manapun termasuk keluarga dan agency yang menaunginya.

    Para penggemar Jonghyun pun mengungkapkan rasa dukanya melalui sosial media dengan memviralkan nama Jonghyun di twitter maupun instagram. Jonghyun meninggal dunia di apartemennya pada Senin (18/12/2017) pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !