Menyajikan berita terhangat!

Skandal Dunia K-Pop Ramaikan Kaleidoskop 2017 !! Apa Saja Ya ??!

Beragam eristiwa yang terjadi dibeberapa skandal yang pernah dialami oleh sejumlah seleb Korea yang terkenal dalam dunia K-Pop berhasil meramaikan Kaleidoskop ditahun 2017. Dari adanya skandal tersebut, banyak dari para penggemar K-Pop mengharapkan tidak akan terjadi ditahun yang akan datang.

  • 1939

    view

  • Tweet
    Share

    SKANDAL INDUSTRI MUSIK KPOP DI KALEIDOSKOP 2017

    Korean Wave memang kini sedang merajalela didalan industri entertaiment yang penuh dengan glamor diberagam intriknya bernama K-Pop. Hal itu pun sukses merajai dunia. Pasalnnya, sejumlah seleb kenamaan Negeri Ginseng tersebut mulai dikenal secara mendunia yang memudahkan keuangan masuk pada mereka. Maklum saja, berbagai orang sama-sama melakkan beragam cara untuk memasukan namanya didunia K-Pop. Meski begitu, sejumlah skandal terjadi sangat menghebohkan secara tak sengaja.

    Kasus Ganja T.O.P Big Bang

    Salah satu anggota Big Bang yang dikenal dengan nama T.O.P atau nama aslinya Choi Seung Hyun beberapa waktu lalu saat menjalani wajib militer, ia terkena skandal barang haram yang kedapatan berada ditangannya. Seperti yang diketahui, ia menghisap ganja dengan seorang wanita yang diketahui seorang trainee dari agensi yang menaunginya juga yang memiliki nama Han Seo Hee. Hal ini berhasil membuat namanya rusak yang berakibat dirinya dikeluarkan oleh kesatuan saat wamil.

    Salah satu anggota Big Bang dengan ciri khas suara husky ini pun merasa malu bahkan depresi yang mengakibatkan dirinya yang mencoba untuk membunuh dirinya dibulan Juni 2017 lalu yang berhasil diselamatkan saat dilarikan ke UGD pasca kondisi tubuhnya yang cukup mengkhawatirkan oleh salah satu sumber yang mengungkapkan kondisi T.O.P sudah bisa tertidur dengan lelapnya. Namun, saat dirinya dibangunkan untuk menikmati sarapannya, ia meminta untuk dibiarkan tertidur lagi saat membuka matanya.

    "Akhirnya, saat siang hari, T.O.P ditemukan berkeringat. Lalu, dia tidak bisa bangun, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan tes kesehatan."

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    "T.O.P mengonsumsi obat dari dokter. Ternyata mengandung obat tidur. Kini, sistem pencernaan dan tubuh T.O.P harus dibersihkan dari zat itu." keterangan Tim medis.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Boikot Sungmin Super Junior

    Salah satu anggota Super Junior pertama yang melepas masa lajangnya bernama Sungmin yang menikah bersama Kim Sa Eun ditanggal 13 Desember 2014. Seperti yang diketahi, Sungmin pernah mengucapkan janjinya untuk tetap menjadi anggota Suju walaupun ia telah menikah dengan menghasilkan karya bersama rekannya demi memberikan hiburan pada penggemarnya. Namun sayang, pasca menikah justru pesona Sungmin hilang. Terbukti dari salah satu fansite khusu dirinya banyak ditutup yang mengatakan jika sebagian penggemarnya masih belum bisa terima kenyataan dari pernikahan Sungmin.

    Dibulan Juni 2017 lalu akhirnya Sungmin diboikot oleh penggemarnya sendiri. Tak hanya itu saja, sejumlah dari mereka memberikan penolakan atas dukungannya pada Super Junior kalau Sungmin masih tetap ikut tampil bersama mereka. Kabar ini pun sampai pada telinga Sungmin yang membuat ia akhirnya memilih untuk tak tampil serta mengikuti proyek musiknya bersama Super Junior dengan mengucapkan permohonan maafnya yang dipenuhi dengan kesadaran.

    "Hai, ini Sungmin. Aku minta maaf telah banyak menyusahkan kalian. Aku baru sadar banyak sekali komentar negatif yang datang. Aku minta maaf. Aku jadi teringat ketika mempersiapkan pernikahan, seolah tidak memikirkan perasaan penggemarku yang telah memberikan dukungan selama 10 tahun. Aku rasa, aku harus sering banyak berkomunikasi dengan para penggemar untuk menghindari kesalahpahaman," tulis Sungmin,

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    "Saat aku wamil, aku berharap segera kembali untuk bergabung dengan Super Junior. Sebagai personel Super Junior, aku berharap Super Junior bisa terus mendapatkan cinta dari kalian. Jadi, aku memutuskan untuk tidak ikut tampil bersama mereka. Ini semua untuk menghindari kontroversi. Ini adalah keputusan terbaik. Aku minta maaf. Aku harap Super Junior bisa tampil total dengan karya barunya," Sungmin menambahkan.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Pelecehan Seksual Onew SHINee

    Dibulan Agustus 2017 lalu, datang kabar tak sedap dari salah satu anggota grup vokal SHINee yang pernah bermain drama dengan Song Hye Kyo bernama Onew di Descendats of the Sun. Diketahui sebelumnya, Onew telah melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita yang terekam lewat video kamera CCTV disalah satu klub malam. Dalam video itu, Onew kedapatan menyentuh sejumlah tubuh wanita itu.

    "Kejadiannya bermula saat wanita yang inisialnya A tengah menari. Onew duduk tak jauh dari tempat A menari," seorang polisi yang tak mau disebutkan namanya memberikan komentar.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Atas kejadian itu pun, Onew dilaporkan ke pihak berwajib untuk dimintai keterangan. Dikantor polisi tersebut, ia memberikan jawaban penyidikan selama 5 jam. Hal itu pun berhasil membuatnya merasa amat bersalah walaupun sempat membantahnya. Nama Onew pun mulai tercemar dan membuatnya menghentikan secara sementara kegiatannya didunia hiburan untuk berkaca diri. Meski begitu, kasus tersebut kabarnya tak lagi dilanjutkan dengan alasan hal tersebut dapat terjadi diklub malam. Kerugian pun menimpak pihak yang melaporkan Onew lantaran identitasnya sudah menyebar ke kalangan netizen.

    Gigitan Anjing Siwon Super Junior

    Ditahun 2017 ini ternyata menjadi tahun berbagai permasalahan yang datang pada Super Junior. Pasalnya, kini giliran Siwon yang tertimpa skandal. Dibulan Oktober 2017, anjing kesayangan Siwon menggigit seseorang hingga meninggal dunia. Hal itu dilaporkan oleh salah satu media, anjing berjenis French Bulldog menggigit seorang CEO dari restoran ternama. Usai dilarikan ke rumah sakit, sang korban ternyata menghembuskan napas terakhirnya. Gigitan anjing tersebut pun diunggah oleh keluarga korban dengan cukup lebar dan dalam yakni 3cm.

    Meninggalnya korban diakibatkan karena adanya infeksi dari bakteri bernama sepsis dari gigitannya tersebut. Hal itu pun berhasil membuat banyak publik geram. Tak hanya itu saja, saking geramnya bahkan banyak diantara mereka meminta Siwon untuk tak lagi muncul didrama terbarunya.

    Kekerasan Wanita Kangin Super Junior

    Dibulan November 2017 lalu, nama Kangin akhirnya terseret oleh adanya sebubah skandal yang menyebutkan jika dirinya telah melakukan kekerasan pada seorang wanita. Dari permasalahannya itu, Kangin kedapatan usai meminum alkohol yang berujung keributan bersama rekannya. Hal itu pun membuat adanya pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian untuk melerai keributan. Selain itu, Kangin juga melakukan kekerasan pada seorang wanita uang diduga sebagai kekasihnya.

    Skandal itu pun dianggap melanggar banyak aturan yang membuat para penggemar memintanya untuk keluar dari grup vokal yang telah membesarkan namanya. Salah satu website pun menyebutkan jika Kangin seharusnya keluar karena menghancurkan citra Super Junior. Hal ini pun bukan kali pertama bagi Kangin, pasalnya Kangin sempat tertimpa kecelakaan karena mabuk ditanggal 24 Mei 2016 dengan menabrak lampu jalan. Dari peristiwa kecelakaan itu, beruntung tidak adanya korban jiwa. Meski begitu, ia dianggap lalai dalam berkendara yang pernah dialaminya ditahun 2009.

    Kecelakaan Beruntun Taeyeon SNSD

    Belum lama ini, vokalis utama grup musik Girls Generation bernama Taeyeon tertimpa sebuah skandal yang nyaris saja membuat namanya hancur. Hal itu terjadi tak terduga, yakni mobil yang dinaikinya menabrak taksi yang ada didepannya. Dari kejadian itu, Taeyeon mengalami kecelakaan beruntun yang menabrak mobil depannya juga. Walau tidak ada korban jiwa, permasalahan ini berujung sangat panjang lantaran kedua korban mengungkapkan perlakuan yang tidak adil pasca kecelakaan dengan mengunggah ceritanya secara panjang dan lebar diakun instagram. Perlakuan tidak adil yang dialami korban yakni salah satu pihak medis yang justru mendahulukan Taeyeon SNSD dalam penanganannya daripada para korban yang mengalami pendarahan.

    "Darah supir taksi bercucuran dari lehernya, tapi mereka bilang itu tak apa-apa, hanya tergores. Saat aku tanya apa supir taksi ini bisa duduk di mobil gawat darurat sebentar untuk menenangkan dirinya, mereka tidak membolehkan karena sang pengendara (Taeyeon) harus ada di sana," tulis sang korban.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    Peristiwa kecelakaan itu pun diakibatkan oleh Taeyeon. Hal itu pun membuat Taeyeon mengaku bersalah dan mengutarakan permohonan maafnya pada semua pihak melalui akun instagram miliknya dengan mengucapkan janji untuk lebih berkendara secara berhati-hati lagi kedepannya.

    "Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir. Aku minta maaf untuk sopir taksi dan semu apihak yang terlibat dalam kecelakaan ini," tulis Taeyeon.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    "Aku menulis ini agar tak terjadi kesalahpahaman. Di lain waktu, aku akan berkendara dengan lebih hati-hati lagi," Taeyeon menambahkan.

    Sumber: ShowBiz Liputan6.com

    PENUTUP

    Dari sejumlah skandal yang pernah terjadi didunia K-Pop ini pun diharapkan agar tidak lagi terjadi ditahun 2018 mendatang. Tak hanya itu saja, baru-baru ini, berita meninggalnya Jonghyun sebagai salah satu anggota grup vokal SHINee juga ikut meramaikan Kaleidoskop ditahun 2017 ini.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !