Menyajikan berita terhangat!

Acara Ekspedisi Merah ANTV Episode 20 Berjudul ‘Legenda Belut Raksasa’ Jadi Trending Topic Twitter !?

Acara reality show yang tayang di ANTV yakni Ekspedisi Merah menjadi trending topic di Twitter karena episode terbarunya yang tayang pada 29 Desember 2017. Pada episode ke-20, Ekspediri Merah yang berjudul Legenda Belut Raksasa bercerita soal siluman belut yang kerap memakan bayi.

  • 17081

    view

  • Tweet
    Share

    LEGENDA BELUT RAKSASA

    instagram

    Sumber: instagram

    Acara reality show yang menampilkan banyak rekayasa mistis di sejumlah tempat di Indonesia yakni Ekspedisi Merah menjadi trending topic di Twitter karena episode terbarunya yang ke-20 tayang di ANTV pada Jumat (29/12). Pada episode ke-20 kali ini, Ekspedisi Merah berjudul Legenda Belut Raksasa yang bercerita soal sosok belut raksasa yang menghuni tepi sungai di tengah hutan. Siluman belut tersebut konon kerap memakan bayi. Dalam episode kali ini, tim Ekspedisi Merah menghadapi halangan dan rintangan ketika melakuan penelusuran mencai belut raksasa tersebut. Selain itu, tim juga mengalami perdebatan selama proses penelusuran.

    Instagram

    https://www.instagram.com/p/BdRpRHugP7Y/?taken-by=ekspedisimerah

    1,680 Likes, 163 Comments - EKSPEDISI MERAH (@ekspedisimerah) on Instagram: “buat para eksmer lovers, fans dan pemirsa setia, jangan lupa nonton tayangan hari ini ya PUKUL…”

    #EKSPEDISIMERAH20

    instagram

    Sumber: instagram

    Setiap episode Ekspedisi Merah nampaknya selalu dinantikan oleh para penggemar acara tersebut. Tak heran apabila para netizen membuat setiap episode Ekspedisi Merah menjadi viral di social media. Termasuk untuk episode ke-20, banyak netizen yang bertanya-tanya soal adegan mistis pada episode soal siluman belut pemakan bayi. “Bisa makan bayi lagi.. serem deh apa itu beneran?,” tanya akun @Undarusda di Twitter. Lalu akun @iam_sabilptr memposting kicauan berbeda. “bener bener seru banget dah,” tulisnya.

    EKSPEDISI MERAH ANTV

    instagram

    Sumber: instagram

    Acara Ekspedisi Merah kerap melakukan penelusuran soal hal-hal berbau mistis. Selain soal siluman belut raksasa, acara tersebut juga pernah melakukan penelusuran hal lain, seperti siluman penghuni hutan Ciremai, siluman buaya putih, misteri penghuni Curug, tragedi Curuk Cikaso, dan misteri danau angker.

    HOAX?

    instagram

    Sumber: instagram

    Meski selalu dinantikan penayangannya oleh para penggemarnya, acara Ekspedisi Merah dikabarkan hanya hoax semata. Dalam situs Kaskus, ada netizen yang mengungkapkan bahwa acara tersebut hanya berisi adegan rekaan. Pasalnya, acara tersebut menampilkan adegan yang kerap sama. Pertama, adegan kesurupan. Kedua, ada orang yang sama yang selalu terkena sial, yakni salah satu timnya yang bernama Bayu. Ketiga, desa yang dikunjungi selalu sepi. Keempat, orang yang diwawancarai oleh tim biasanya marah-marah lalu baru mau memberikan keterangan. Kelima, ending acara tidak jelas dan penelusuran tidak terungkap.

    “Rekayasa semakin jelas pada episode "Ekspedisi Mengungkap Rahasia 2010". Ada banyak sekali adegan yang direkayasa dan meskipn terlihat rekayasa, alur ceritanya tidak jelas. Seperti biasa, ada adegan kesurupan, Bayu yang kena musibah, dan lain-lain. Dan pada suatu malam kabel kameranya terlihat. Hal ini membuktikan bahwa kameramen Ekspedisi Merah memakai kamera berkabel dan pastinya ada sumber listrik di sekitar tempat itu. Bisa dipastikan ada mobil tak jauh dari situ. Mungkin kalau tidak disorot kamera mereka naik mobil, tidak berjalan kaki,” ungkap akun @dans85.

    Sumber: Ekspedisi Merah AnTV Hoax gan....cekidott!!

    Sumber: youtube

    EKSPEDISI MERAH EPISODE 14 ANTV - SILUMAN BUAYA PUTIH 23 DESEMBER 2017

    Ekspedisi Merah – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul Acara: Ekspedisi Merah
    Format: Acara realitas
    Pembuat: Otis Hahijary
    Pembawa Acara: Bayu Lesmana, Jasi Michelle Tumbel, Tengku Tezi
    Negara: Indonesia
    Bahasa: Bahasa Indonesia
    Durasi: 60 menit
    Rumah Produksi: VIVA (Cakrawala Andalas Televisi)
    Siaran Perdana: 25 Mei 2010

    PEMBAWA ACARA

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama: Jasi Michelle Tumbel
    Tempat Lahir: Manado
    Tanggal Lahir: 18 Mei 1998
    Pekerjaan: Aktris, model
    Tahun Aktif: 2016 – sekarang


    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Acara Ekspedisi Merah dibawakan oleh Bayu Lesmana, Jasi Michelle Tumbel, dan Tengku Tezi. Acara tersebut mulai tayang perdana pada 25 Mei 2010 hingga 2012 lalu mulai tayang lagi pada 11 November 2017 hingga saat ini. Dalam episode Legenda Belut Raksasa, tim Ekspedisi Merah menghadapi sejumlah rintangan berbeda dibandingkan episode sebelumnya. Mereka juga menemukan hal berbeda di setiap episode Ekspedisi Merah.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Rizki Ridho Tampil Meriahkan Acara 'Mahabrata Kembali' yang Tayang di ANTV !?

    Pedangdut kembar yakni Rizki Ridho yang mempopulerkan lagu berjudul Terlanjur Sakit dan lagu Kembalilah Padaku dikabarkan meriahkan acara yang bertajuk Mahabrata Kembali yang tayang di ANTV. Para penggemar dua jebolan ajang D'Academy 2 itu pun antusias melihat penampilan idola mereka. Hal itu terlihat dari cuitan penggemar keduanya di Twitter yang membuat RIZKIRIDHO DI ANTV menjadi salah satu trending topic hari ini.

    2017.11.20

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !