Menyajikan berita terhangat!

Acara Indonesian Idol 2018 Makin Seru !! Ada Peserta yang Makan Garam Saat Audisi !?

Acara Indonesian Idol 2018 kini sudah memasuki tahap audisi kelima dan makin seru. Banyak peserta yang bisa mencuri perhatian para juri lewat penampilannya. Bahkan ada peserta yang makan garam segala saat audisi lho!

  • 944

    view

  • Tweet
    Share

    MAKIN SERU

    instagram

    Sumber: instagram

    Acara Indonesian Idol 2018 kini sudah memasuki tahap audisi kelima. Acara yang tayang di RCTI tersebut juga dihadiri oleh banyak sekali peserta dari daerah yang berbeda dari seluruh Indonesia. Penampilang dari beberapa peserta mampu mencuri perhatian para juri yang terdiri dari Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, Judika, dan Ari Lasso. Bahkan ada peserta yang sampai makan garam segala saat audisi lho! Adalah Enrico Florenzio yang memakan garam sebelum menyanyikan lagu milik Utha Likumahua yang berjudul Esok Kan Masih Ada.

    instagram

    Sumber: instagram

    “Lo salah satu penyanyi yang oke. Ada dramanya. Kamu ngeluarin garam, kata nenek ini mengubah cakrawala yang sangat luas. Ternyata malah gue lebih ada daya hibur buat gua,” komentar Armand Maulana. Meski begitu, penampilan Enrico tetap menuai pujian dari para juri. “Yang gue nikmati waktu falset itu. Lo bikin enak lagu ini versi lo,” puji Judika. “Kamu punya sesuatu yang semua orang pengin lihat kamu,” puji Bunga Citra Lestari.

    Sumber: youtube

    Garam bantu Enrico raih Golden Ticket? - AUDITION 5 - Indonesian Idol 2018

    INDONESIAN IDOL 2018 AUDISI

    instagram

    Sumber: instagram

    Audisi Indonesian Idol 2018 dihadiri oleh banyak sekali peserta dari daerah yang berbeda di Indonesia. Menariknya, ada salah satu peserta perempuan yang bernama Tania Christina Lasso. Tak disangka, Tania ternyata adalah keponakan dari salah satu juri yakni Ari Lasso. Sama seperti pamannya, Tania juga memiliki suara emas. Ia pun mendapatkan Golden Ticket dari para juri.

    instagram

    Sumber: instagram

    Namun sayangnya, hal itu mendapat cibiran dari para netizen. Suara tingi Tania dinilai tidak enak didengar karena terkesan dipaksakan. Tania membawakan lagu miliki Alanis Morissette yang berjudul Thank U. Meski begitu, Ari Lasso tetap memberikan pujian untuk keponakannya. “Ini aku bangga kamu berani tampil. Kalau dari awal kamu punya warna suara yang bagus dan unik ya. Timbrenya unik dan mudah diterima,” puji Ari.

    Sumber: youtube

    Tania buktikan keluarga Lasso pantas bersaing - AUDITION 5 - Indonesian Idol 2018

    INDONESIAN IDOL 2018 JURI

    instagram

    Sumber: instagram

    Indonesian Idol 2018 menghadirkan lima juri yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia musik. Mereka adalah Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana. BCL mengaku senang bisa terlibat dalam acara pencarian bakat tersebut. “Senang bisa dilibatkan dengan formasi juri yang begini. Semoga intuisi kami bisa mendapatkan idola baru," kata BCL seperti dikutip dari Kompas. Juri lainnya, yakni Armand Maulana mengatakan bahwa ia tidak hanya sekedar berkomentar karena Indonesian Idol merupakan mimpi dan cita-cita banyak orang untuk bisa berkarir di dunia music. “Yang poin pentingnya. Ini menjadi mimpi dan cita-cita orang dalam industri musik. Saya akan mencoba mengasah. Jadi tidak hanya berkomentar, tapi bisa membangun menjadi lebih baik,” ujarnya.

    Indonesian Idol 2018 - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul Acara: Indonesian Idol
    Format: Acara realitas
    Pembuat: Simon Fuller
    Pembawa Acara: Daniel Mananta
    Juri: Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso
    Stasiun Televisi: RCTI
    Tahun Tayang: 2017

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Setelah sempat vakum, Indonesian Idol kini kembali ditayangkan di RCTI. Para juri yang dipilih pun berbeda dengan musim-musim sebelumnya. “Kami tidak berhenti, tapi ada periode. Setelah masa-masa (vakum) itu, para talenta mulai berkembang apalagi dengan teknologi digital sekarang," kata Dini Putri selaku Programming & Production Director RCTI seperti dikutip dari Kompas.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !