Menyajikan berita terhangat!

Ganti Model, Gaya Rambut Agnez Mo Kini Semakin Ekstrim !! Penasaran?!

Sejak dulu, Agnez Mo memang penyanyi sekaligus selebritis Tanah Air yang sering berganti-ganti gaya model rambut. Dan di tahun 2018 ini, rupanya pelantun lagu 'Long As I Get Paid' dan 'Damn I Love You' ini gunakan model gaya rambut semakin ekstrim.

  • 10161

    view

  • Tweet
    Share

    GANTI MODEL, GAYA RAMBUT AGNEZ MO SEMAKIN EKSTRIM

    Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan Agnez Mo merupakan selebritas Tanah Air yang mempunyai gaya yang unik. Penyanyi yang namanya sudah di dikenal Internasional ini memang memiliki gaya yang khas mulai dari gaya busana hingga model gaya rambutnya.

    @agnezmo)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Yang terbaru di tahun yang baru pula 2018, Agnez Mo terlihat menggunakan gaya rambut yang skinny hair. Gaya rambutnya kali ini pun semakin ekstrem. Sebelumnya penyanyi besuara emas ini memotong rambutnya sangat pendek dan kali ini menghabiskan sebagian rambutnya dengan gaya rambut skinny hair.

    Model aya rambut terbarunya ini pun Agnez Mo perlihatkan lewat unggahannya di Instagram miliknya. Dalam video boomerang Agnez memainkan rambut barunya untuk memperlihatkan bagian rambut yang skinny pada bagian kiri dan kanannya.

    Nampaknya, pelantun lagu 'Long As I Get Paid' ini terlihat nyaman dan percaya diri dengan model gaya rambut barunya itu. Untuk melengkapi penampilannya ia menggunakan makeup natural dengan fokus pada riasan mata. Ia menyapukan eyeliner yang dibuat berbentuk wings sehingga membuat matanya semakin tajam.

    Melihat gaya rambut terbarunya Agnez Mo, para penggemarnya pun langsung mengomentarinya. Banyak mereka yang memuji dan juga banyak yang rindu dengan gaya model rambut Agnez dulu.

    "Ini satu-satunya artis yang pernah aku liat, mau diapain aja rambutnya pendek kek panjang kek, mau diwarnain kuning, hitam, putih, mau acak-acakkan mau dibotakin juga tetap cantik," tulis @tvkifollower pada kolom komentar.

    Sumber: Intip Gaya Rambut Ekstrem Agnez Mo - Lifestyle Liputan6.com

    AGNEZ MO - LONG AS I GET PAID

    @agnezmo)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tahun 2011, Agnez Mo memutuskan untuk Go Internasional dan kemudian ia buktikan karirnya di kancah Internasional dengan beberapa perilisan album serta lagu. Pada 22 September 2017 lalu, Agnez mo kembali menggebrak kancahk musikInternasional dengan mengeluarkan single bertajuk 'Long As I Get Paid'. Lewat lagu ini pul Agnez Mo mendapat pujian serta penghargaan di ajang musik bergengsi.

    Sumber: youtube

    AGNEZ MO - Long As I Get Paid

    AGNEZ MO - DAMN I LOVE YOU

    @agnezmo)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sukses mencetak prestasi lewat lagu 'Long As I Get Paid', Agnez Mo kini kembali merilis single terbarunya berjudul 'DAMN! I Love You' pada 26 Oktober 2017.

    Perilisan single keduanya yang masuk kedalam album Internasional yang bertajuk 'X' tersebut meraup antusias penggemar dan membuat judul lagu tersebut menjadi Trending Topic Twitter Indonesia dengan tagar #DAMNILoveYouAGNEZMO.

    Sumber: youtube

    AGNEZ MO - Damn I Love You

    AGNEZ MO - CHRIS BROWN

    Selain banyak diperbincangkan soal karya musik Internasionalnya, soal kisah asmara Agnez Mo kerap mencuri perhatian. Seperti belakangan ini, Agnez Mo santer terdengar mempunyai hubungan spesial dengan penyanyi kenamaan dunia yakni Chris Brown. Meski keduanya tak pernah mengaku jika menjalin asmara, tapi jika melihat foto-foto unggahan mereka seperti mencerminkan keduanya seperti pasangan kekasih.

    AGNEZ MO - PROFIL

    @agnezmo)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Agnez Mo

    Nama Lahir : Agnes Monica Muljoto
    Nama Lain : Agnes Monica, Agnez Mo
    Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
    Tanggal Lahir : 1 Juli 1986
    Agama : Kristen Protestan
    Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model
    Tahun Aktif : 1992 - sekarang

    PENUTUP

    Seperti kita ketahui, Agnes Monica atau Agnez Mo ini memang begitu sering mengganti gaya serta warna rambutnya dengan beragam warna dan gaya. Meski sering berganti-ganti model gaya rambut, namun Agnez Mo tetap terlihat cantik dan menawan. Seperti kali ini, Agnez tak tanggung-tanggung memangkas rambutnya menjadi sangat pendek yang kemudian dibuat gaya skinny hair.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !