Menyajikan berita terhangat!

Waduh !! Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Kembali Dipanggil KPK Terkait Kasus Mega Korupsi E-KTP !! Ada Apa ?!

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali viral lantaran dirinya kembali dipanggil KPK terkait kasus mega korupsi E-KTP yang telah menyeret banyak nama-nama politisi dan pejabat tanah air. Ganjar diperiksa sebagai saksi oleh tim penyidik KPK !!

  • 1455

    view

  • Tweet
    Share

    GANJAR PRANOWO KEMBALI DIPANGGIL KPK

    Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali dipanggil tim penyidik KPK sebagai saksi terkait kasus mega korups E-KTP atau KTP Elektronik yang hingga kini telah menyeret banyak nama-nama pejabat dan politisi tanah air. Ganjar diperiksa oleh tim penyidik KPK hari Rabu 3 Desember 2018 kemarin.

    Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, Ganjar akan diperiksa untuk Markus Nari, anggota DPR yang sudah berstatus tersangka dalam kasus ini. Gubernur yang terkenal karena rambut putihnya digadang-gadang menerima uang suap dengan jumlah yang sangat fantasitis.

    "Yang bersangkutan (Ganjar) diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MN," kata Febri saat dikonfirmasi, Rabu (3/1/2018).

    Sumber: kompas.com

    Dalam surat dakwaan jaksa KPK terhadap dua terdakwa mantan pejabat di Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Irman dan Sugiharto, Ganjar Pranowo disebut menerima suap 520.000 dollar AS saat dirinya masih menjabat sebagai pimpinan di Komisi II DPR.

    Namun dengan tegas Ganjar Pranowo membantah hal tersebut dan menegaskan jika dirinya tak terlibat dalam kasus yang membelit banyak nama-nama besar itu. Kasus mega korupsi proyek pengadaan KTP Elektronik atau E-KTP memang membuat masyarakat geram lantaran tak kunjung usai dan justru kian menambah panjang daftar tersangka baru.

    GANJAR PRANOWO - INSTAGRAM

    Sumber: femina.co.id

    Memiliki Akun Instagram Pribadi

    Ganjar Pranowo ternyata menjadi salah satu dari sederet politisi dan pejabat tanah air yang memiliki akun sosial media pribadi, terutama instagram. Dalam akun instagram @ganjar_pranowo itu, ia seringkali mengunggah kegiatan sehari-harinya.

    Bahkan, Ganjar memiliki ratusan juta followers atau pengikut yang rata-rata didominasi oleh warga Jawa Tengah. Tak jarang juga setiap foto yang diunggahnya selalu mendapat beragam komentar dan likes dari netizen.

    GANJAR PRANOWO - MUDA

    Sumber: solopos.com

    Berkomitmen Untuk Sukses Sejak Muda

    Jika melihat seorang Ganjar Pranowo saat ini, pastilah kita dapat menyimpulkan jika Ganjar adalah orang yang sangat sukses. Ia pernah menjabat sebagai pimpinan di Komisi II DPR dan kini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Namun siapa sangka, ia telah merencanakan masa depannya hingga seperti sekarang ini sejak dirinya muda.

    Kini diusianya yang kian bertambah, Ganjar tetap produktif dan semangat membangun Jawa Tengah. Ia pun seringkali mendapat pujian dari masyarakatnya serta pejabat daerah lain berkat kinerjanya yang patut diacungi jempol.

    GANJAR PRANOWO - PROFIL

    Ganjar Pranowo

    Nama Lahir: Ganjar Pranowo
    Nama Lain: H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP
    Tanggal Lahir: 28 Oktober 1968
    Tanggal Lahir: Karanganyar, Indonesia
    Agama: Islam
    Profesi: Politikus
    Jabatan: Gubernur Jawa Tengah
    Partai Politik: PDIP
    Pasangan: Hj. Siti Atikoh Suryani
    Almamater: Universitas Gadjah Mada

    PENUTUP

    Ganjar Pranowo nyatanya kembali dipanggil tim penyidik KPK pada hari Rabu 3 Januari 2018 kemarin. Ia dipanggil sebagai saksi terkait kasus mega korupsi pengadaan proyek KTP Elektronik atau E-KTP. Ganjar digadang-gadang menerima suap dalam jumlah yang cukup fantastis.

    Namun dengan tegas, Gubernur Jawa Tengah itu membantahnya. Nama Ganjar Pranowo pun berhasil viral dan menjadi perbincangan di internet. Tak sedikit yang menyayangkan jika nantinya dugaan tersebut benar dan Ganjar menjadi salah satu politisi tanah air yang turut terlibat dalam korupsi E-KTP.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    PERHATIAN !