Menyajikan berita terhangat!

Setelah Beri Tanggapan Menohok, Kini Rhoma Irama Beri Sebuah Wejangan Kepada Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo !!

Setelah santer terdengar jika mantan istri Rhoma Irama, Angel Lelga akan menikah kembali dengan Vicky Prasetyo. Menanggapi hal tersbeut pelantun lagu 'Kehilangan' kali ini justru memberikan sebuah wejangan kepada Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

  • 13120

    view

  • Tweet
    Share

    RHOMA IRAMA BERI WEJANGAN UNTUKM CALON PENGANTIN ANGEL LELGA DAN VICKY

    Belakangan ini, pasangan Agel Lelga dan Vicky Prasetyo memang tengah menjadi sorotan publik perihal rencananya yang akan menikah pad Februari 2018 mendatang. Namun, keduanya pun kembali menghebohkan publik dengan kabar keduanya telah melakukan pernikahan siri jelang pergantian tahun kemarin.‎ Video yang diduga pernikahan siri Angel dan Vicky ramai dibicarakan di media sosial. ‎

    Sempat memberikan tanggapan yang menohok, Rhoma Irama pun ‎kali ini memberikan wejangan untuk para pengantin baru. Isinya menyarankan agar pasangan yang baru menikah untuk memenuhi semua hak dan kewajibannya.

    "Cinta itu fluktuatif. Gimana caranya kita bisa mempertahankan, yakni caranya mengikuti aturan main dari Allah dan menjalankan kewajiban masing-masing," kata Rhoma Irama.

    Sumber: Rhoma Irama Beri Wejangan pada Pengantin Baru, untuk Angel Lelga? - ShowBiz Liputan6.com

    Meski pesan itu diungkapkan oleh Rhoma Irama untuk para pengantin baru yang menjalani nikah massal di Monas, Jakarta Pusat, ada saja penonton yang menceletuk bahwa pesan itu juga berlaku untuk mantan istri sirinya dulu yakni Angel Lelga.‎

    Beberapa waktu lalu, Rhoma Irama sempat ditanya mengenai kabar pernikahan siri Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Namun, ketika itu Raja Dangdut ini justru berikan tanggapan yang menohok.

    Sementara itu, acara nikah massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kemarin (31/12/2017) dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Menurut Anies Baswedan, pernikahan massal yang digelarnya itu mempunyai tujuan untuk meningkatkan status masyarakat warga Jakarta.‎

    "Kenapa dibuat nikah massal? Karena yang punya masalah dalam status ekonominya biasanya kalangan bawah. Dengan mereka memiliki status, maka mereka telah diakui. Semoga juga hak-haknya bisa kami penuhi," ujar Anies Baswedan.

    Sumber: Rhoma Irama Beri Wejangan pada Pengantin Baru, untuk Angel Lelga? - ShowBiz Liputan6.com

    RHOMA IRAMA - KEHILANGAN MP3

    @rhoma.irama)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Lagu bertajuk 'Kehilangan' ini adalah sebuah karya musik dangdut milik Rhoma Irama yang telah dirilisnya tahun 2010 berbarengan dengan perilisan albumnya yang berjudul "Azzz". Seperti diketahui, Rhoma Irama memang seorang penyanyi dangdut legendaris bahkan ia pun dinobatkan sebagai Raja Dangdut yang telah merintis dangdut sejak tahun 1968 sampai saat ini.

    RHOMA IRAMA - ALBUM

    @rhoma.irama)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ya, Rhoma Irama yang mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut sejak muda ini pun telah merilis puluhan album musik dangdutnya, baik album solo, kompilasi maupun album soundtrack film. Tak hanya solo, Rhoma Irama pun sukses bersama grup Soneta.

    RHOMA IRAMA - PROFIL

    @rhoma.irama)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Rhoma Irama

    Nama Lahir: Raden Irama
    Nama Lain: Rhoma Irama
    Tanggal Lahir: 11 Desember 1946
    Tempat Lahir: Tasikmalaya, Indonesia
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Penyanyi, Aktor
    Jenis Musik: Dangdut
    Tahun Aktif 1968 - sekarang

    PENUTUP

    Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang saat ini tengah menjadi perbincangan publik terkait kabar keduanya telah melakukan nikah siri saat pergantian tahun 2017 menuju 2018. Ditempat berbeda, Rhoma Irama yang merupakan pria yang pernah menjadi suami Angel Lelga ini pun kemudian memberikan sebuah wejangan untuk calon pengantin maupun pengantin baru.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !