Menyajikan berita terhangat!

Heboh !! Ahok Gugat Cerai Sang Istri, Veronica Tan Dan Kabar Ini Dibenarkan Oleh PN Jakarta Utara !! Apa Alasannya ?!

Basuki Tjahaja Purnama alias ahok belum lama ini menghebohkan publik lantaran surat gugatan cerainya kepada sang istri beredar dan viral di sosial media !! Kabar ini ternyata dibenarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan pengacara Ahok !!

  • 514

    view

  • Tweet
    Share

    AHOK GUGAT CERAI VERONICA TAN

    Sumber: detik.com

    Akhir-akhir ini, masyarakat dihebohkan dengan sebuah foto surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada sang istri, Veronica Tan. Ahok melayangkan gugatan cerainya lewat Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan hal tersebut telah dibenarkan. Dalam surat gugatan cerai tersebut, tercantum dua nama pengacara Ahok yang akan mewakilinya di prosesi sidang nanti.

    Entah apa yang mendasari Ahok menggugat cerai istri tercintanya yang telah dinikahinya sejak lama, namun melalui pengacaranya, Ahok mengatakan hal ini adalah hal pribadi yang tak perlu diketahui banyak orang. Netizen dan banyak masyarakat tanah air merasa kaget sekaligus tak percaya dan sedih akan hal ini.

    "Jumat suratnya masuk jam 14.30 WIB. Itu dia masukin gugatannya jelang tutup kantor. Jadi belum ada yang tahu. Sekarang humas sudah tahu," kata panitera muda perdata PN Jakut, Tarmizi di kantornya, Senin (8/1/2018).

    Sumber: detik.com

    Sumber: myahok.com

    Kabar ini nyatanya mengundang berbagai reaksi dari netizen. Bahkan Ahok gugat cerai Veronica Tan berhasil menjadi trending topic di twitter yang mengundang banyak kesedihan. Netizen mengatakan jika kabar ini menjadi hari patah hati nasional. Ahok sendiri saat ini masih mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

    Meski mengaku sedih dan tak menyangka, netizen masih setia mendoakan yang terbaik bagi Ahok dan Veronica Tan serta anak-anaknya.

    "Ini baru hari patah hati nasional.. 😢 yang terbaik untuk pak Ahok - bu Vero ♥️" tulis akun @PiaFellini

    Sumber: twitter.com

    "segala yang terbaik atas keputusan yang dilakukan oleh Pak Ahok terhadap keluarganya 🙏 dan yang lainnya, ga usah bikin teori2 dan asumsi macem2 lah. doakan saja hal2 yang baik untuk keluarga beliau". tambah akun @ArmSalim

    Sumber: twitter.com

    AHOK - VERONICA TAN

    Sumber: merdeka.com

    Akan Segera Bercerai

    Kabar yang kini tengah berhembus kencang perihal gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan memang sangat mengejutkan. Pasangan yang dinilai serasi dan telah memiliki tiga orang anak ini menjadi perhatian publik lantaran selalu terlihat harmonis dan romantis.

    Namun, saat Ahok masih mendekam di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, ia justru menggugat Veronica yang telah dinikahinya sejak lama. Alasan Ahok menggugat cerai Veronica menjadi alasan pribadi yang tak diketahui publik.

    Sumber: youtube

    Ahok Menggugat Cerai Istrinya Veronica Tan di PN Jakarta Utara

    AHOK - BEBAS

    Menjadi Sosok Yang Paling Dirindukan

    Saat vonis hukumannya dijatuhkan, yakni pada Selasa, 9 Mei 201, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang diketuai Dwiarso Budi Santiarto menjatuhkan hukuman penjara selama 2 tahun kepada Ahok. Hingga saat ini, Ahok masih mendekam didalam Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

    Ahok menjadi sosok yang paling dirindukan oleh masyarakat tanah air. Sosok tegas dan siap memberantas segala bentuk kejahatan memang menjadi ciri khasnya ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tak sedikit yang menunggu bebasnya Ahok.

    AHOK - PROFIL

    Sumber: merdeka.com

    Ahok

    Nama Lahir : Basuki Tjahaja Purnama
    Nama Lain : Ahok
    Tanggal Lahir : 29 Juni 1966
    Tempat Lahir : Manggar, Belitung
    Agama : Kristen
    Pasangan : Veronica Tan, S.T.
    Anak: Nicholas Sean, Nathania Berniece, dan Daud Albeenner
    Profesi : Insinyur, Politikus

    PENUTUP

    Sumber: wowkeren.com

    Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diketahui menggugat cerai sang istri, Veronica Tan. Kabar ini diketahui masyarakat lantaran foto surat gugatan cerainya yang beredar di beberapa sosial media hingga viral. Meski banyak netizen dan masyarakat yang tak percaya akan hal ini, pihak PN Jakarta Utara dan Pengacara Ahok akhirnya membenarkan gugatan yang dilayangkan.

    Berita Ahok Gugat Cerai Veronica Tan berhasil menjadi trending topic dan tak sedikit netizen yang patah hati sekaligus sedih akan hal ini. Namun apapun yang terbaik untuk keduanya, selalu mendapatkan doa dari para netizen.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !