Menyajikan berita terhangat!

Ini Sosok 'Good Friend' Yang Diduga Alasan Ahok Menggugat Cerai Veronica Tan !!

Lewat surat gugatan cerai Ahok yang tersebar di media sosial tertera nama seorang pria yang disebut-sebut sebagai good friend dari Veronica dan ini lah sosoknya. Benarkah Veronica ternyata berselingkuh?

  • 1916

    view

  • Tweet
    Share

    INI SOSOK 'GOOD FRIEND' YANG DIDUGA AHOK MENGGUGAT CERAI VERONICA TAN

    Gugatan Cerai

    Berita gugatan cerai yang diajukan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan ini memang mengguncang netizen. Pasalnya, tidak ada orang yang menyangka di dalam rumah tangga pasangan ini ada masalah yang cukup serius.

    Di mata masyarakat dan netizen, pasangan suami istri Ahok dan Veronica ini begitu dikagumi. Veronica dinilai sebagai istri yang setia meskipun Ahok berada dalam tahanan. Begitu pun dengan Ahok yang tetap meluangkan waktunya bersama keluarga meskipun berada di balik jeruji besi.

    Namun siapa sangka ternyata, masalah yang selama ini hanya diketahui mereka berdua terkuak. Berawal dari berita Ahok menggugat cerai Veronica hingga beredarnya isi surat gugatan cerai di media sosial.

    Banyak orang yang menduga-duga alasan Ahok memggugat wanita yang telah menemaninya belasan tahun itu. Netizen berspekulasi bahwa perceraian ini berdasarkan masalah politik, tapi ternyata, dalam surat gugatan cerai yang beredar tersebut tertera nama seorang pria yang disebut-sebut sebagai good friend dari Veronica.

    Sosok Good Friend

    Good Friend yang tertera di surat gugatan tersebut bernama Julianto Tio atau Ahwa. Pria yang diakui Veronica sebagai teman baiknya itu diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangganya bersama Ahok. Dalam surat tersebut juga diceritakan Julianto telah lama berhubungan dengan istri Ahok, bahkan sejak tahun 2010 silam.

    Dalam surat tersebut pula, seperti menceritakan jika Veronica sempat berjanji untuk berhenti berhubungan dengan teman baiknya tersebut. Namun, janji cuma sebatas kalimat terucap di mulut saja. Veronica, seperti yang tertulis dalam surat tersebut, masih berhubungan dengan Ahwa. Dan berikut sepenggal kutipan dari surat gugatan cerai yang beredar di media sosial.

    "Namun setelah ditelusuri ternyata, lagi-lagi janji tersebut hanya sementara, sebab pada tanggal 4 Desember 2017 dan tanggal-tanggal selanjutnya, TERGUGAT tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut. Bahkan ada banyak kejadian di mana saat TERGUGAT pergi ke Singapura, bertepatan dengan jadwal berangkat dari good friend-nya (teman baiknya) yang bernama JULIANTO TIO alias AHWA tersebut, dan hanya berbeda pesawat dan ketika PENGGUGAT menanyakan hal tersebut kepada TERGUGAT, TERGUGAT justru sering kali mengancam PENGGUGAT dengan mengatakan akan menceraikan PENGGUGAT."

    Sumber: Ini Pria yang Diduga Bikin Retak Rumah Tangga Ahok-Veronica Tan - Viral Bintang.com

    AHOK - CERAI

    Kabar gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya, Veronica Tan memang langsung mengagetkan banyak publik. Pasalnya, Ahok dan Veronica selalu terlihat harmonis, bahkan Veronica pun tetap setia memberikan dukungan untuk Ahok yang tengah di dalam penjara.

    Publik pun semakin percaya dengan berita ini saat surat gugatan cerai Ahok tersebar di media sosial. Hal ini juga membuat banyak publik mengaku merasa sedih dengan permasalahan Ahok dan istrinya itu.

    AHOK - BEBAS

    Ahok saat ini memang tengah menjalani masa tahanannya terkait kasus pelecehan agama Islam tentang surat Al Maidah. Karena hal ini pula lah, Ahok menjalani hari-harinya di balik jeruji besi hingga dua tahun lamanya. Ahok sempat mengatakan jika dirinya nanti bebas, ia tidak ingin kembali terjun ke dunia politik. Ahok memilih menjadi pembicara saja.

    AHOK - PROFIL

    Ahok

    Nama Lahir : Basuki Tjahaja Purnama
    Nama Lain : Ahok
    Tanggal lahir : 29 Juni 1966
    Tempat Lahir : Manggar, Belitung
    Agama : Kristen
    Pasangan : Veronica Tan, S.T.
    Profesi : Insinyur, Politikus

    PENUTUP

    Setelah kabar gugatan cerai yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya, Veronica Tan memang mengagetkan banyak publik. Pasalnya pasangan yang menikah 6 September 1997 ini selalu terlihat harmonis. Tapi lewat surat gugatan yang beredar di media sosial, alasan Ahok gugat cerai istrinya karena adanya orang ketiga yang disebut dalam surat tersebut good friend Veronica bernama Julianto Tio atau Ahwa.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !