Menyajikan berita terhangat!

Heboh Beberapa Komika Tersandung Unsur SARA, Ernest Prakasa Pilih Melakukan Hal Ini !!

Belakangan ini, beberapa komika tengah tersandung unsur SARA yang berawal dari candaan mereka. Ernest Prakasa yang juga merupakan seorang komika rupanya menanggapi berita tersebut dengan memilih melakukan hal ini saat stand up comedy.

  • 1209

    view

  • Tweet
    Share

    HEBOH KOMIKA TERSANDUNG UNSUR SARA, ERNEST PRAKASA PILIH LEBIH HATI-HATI STAND UP

    Beberapa stand up comedian Tanah Air saat ini tengah berhadapan dengan berbagai kecaman masyarakat Materi saat melakukan stand up yang dianggap berisi unsur SARA dan membuat sebagian masyarakat Indonesia geram, bahkan salah satu Forum Islam melaporkan seorang komika ke Bareskrim Polri.

    Menanggapi hal tersebut, Ernest Prakasa yang juga merupakan seorang komika angkat bicara. Menurutnya, sutradara sekaligus aktor ini pun banyak belajar dari pengalamannya selama tujuh tahun menjadi seorang komika, termasuk berhati-hati dalam memilih materi stand up yang akan ia sampaikan kepada para penonton.

    "Setelah tahun ketujuh jadi stand up komedian, jadi makin lebih pengalaman kan. Gue kan pernah ngalamin macam-macam, gue lebih berhati-hati. Apakah yang gue omongin ini bisa gue pertanggungjawabkan. Pasti akan gue pertimbangkan," ujar Ernest Prakasa.

    Sumber: Ernest Prakasa Pilih Hati-hati dalam Membawakan Materi Stand-Up Comedy : Okezone Celebrity

    Ernest Prakasa juga menambahkan, jika sebagai seseorang yang menyajikan stand up di depan umum, sudah seharusnya seorang berani untuk bertanggungjawab atas materi yang mereka bawakan.

    Bahkan, hal itu merupakan prinsip sederhana yang selalu ia tanamkan dalam dirinya selama tujuh tahun menjadi seorang komika sampai seperti sekarang ini.

    "Sebenarnya ada atau enggak ada kasus buat gue sih enggak ngubah apa-apa. Kalau gue secara pribadi harus selalu siap bertanggung jawab untuk apa yang gue omongin, baik di panggung maupun media sosial," tuturnya.

    Sumber: Ernest Prakasa Pilih Hati-hati dalam Membawakan Materi Stand-Up Comedy : Okezone Celebrity

    "Semua tergantung masing-masing orang sih. Pokoknya prinsip sederhana, apapun yang kita omongin, ya kita harus siap bertanggung jawab. Dari sejak awal karier, itu prinsip yang gue pegang," tandasnya.

    Sumber: Ernest Prakasa Pilih Hati-hati dalam Membawakan Materi Stand-Up Comedy : Okezone Celebrity

    ERNEST PRAKASA DAN ISTRI

    @ernestprakasa)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ernest Prakasa sebelum terjun menjadi salah satu peserta komika dan terjun ke dunia entertain. Ternyata ia telah menikah dengan seorang wanita yang ia temui saat les Bahasa Jepang di Bandung adalah Meira Anastasia. Ernest Prakasa dan istri memiliki selera humor yang sama, bahkan banyak kesamaan antara Ernest dan Meira salah satunya adalah selera film.

    ERNEST PRAKASA HAIRSTYLE

    Gaya Rambut Ernest yang selalu bermodel under cut rapi tersebut pada akhirnya membuat wajah orientalnya kian mudah diingat oleh masyarakat. Apalagi soal hairstyle dengan bebagai produk semacam pomade juga membuat style Ernest Prakasa menjadi kian mempesona.

    Rambut bisa membuat wanita menjadi tampil lebih prima, cantik dan sangat mempeson. Hal itu pun dilakukan oleh komedian Ernest yang kerap berganti-ganti penampilan rambutnya untuk menunjang keaktrisannya.

    ERNEST PRAKASA - PROFIL

    @ernestprakasa)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ernest Prakasa

    Nama Lahir : Ernest Prakasa
    Tanggal Lahir : 29 Januari 1982
    Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
    Agama : Kristen
    Pekerjaan : Pelawak. Aktor, Penulis
    Pasangan : Meira Anastasia
    Anak : 2
    Tahun Aktif : 2011 - sekarang

    PENUTUP

    Seperti diketahui, Ge Pamungkas dan Joshua Suherman saat ini tengah mendapat kecaman dari masyarakat bahkan FPI terkait soal cadaannya yang dinilai telah melecehkan agama Islam. Karena persoalan ini Ge Pamungkas dan Joshuan pun mendatangi kantor Lembaga Bantuan Hukum GP Ansor. Keduanya datang bersilaturahmi dan meminta bantuan hukum atas kasus tuduhan SARA.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !