Menyajikan berita terhangat!

Prabowo Dilaporkan Ke Bareskrim Atas Tuduhan Pemalakan La Nyalla !!

Belum lama ini, Bareskrim mendapatkan laporan terkait adanya pemalakan yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Seorang mantan TNI Angkatan Darat dimasa mudanya ini, diduga telah melakukan pemalakan pada La Nyalla sebesar Rp 40 Milyar.

  • 6283

    view

  • Tweet
    Share

    BARESKRIM MENERIMA LAPORAN TERKAIT PRABOWO MELAKUKAN PEMALAKAN PADA LA NYALLA

    Habiburokhman yang diketahui salah satu anggota dalam Majelis Kehormatan Gerindra merencanakan akan mengunjungi Bareskrim Mabes Polri demi membicarakan adanya laporan mengatasnamakan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto terkait fitnahan atas pemalakan yang dilakukannya pada La Nyalla Mattalitti sebesar Rp 40 Milyar untuk Pencalonan Pilgub Jatim.

    "Kata memalak dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) artinya adalah meminta secara paksa atau memeras. Kalau disebutkan Pak Prabowo memalak Pak La Nyala jelas itu fitnah yang teramat keji," kata Habiburokhman dalam keterangan tertulis.

    Sumber: www.tribunnews.com

    "Untuk menentukan format laporan kami akan meneliti dahulu darimana kata-kata “Prabowo memalak” bisa keluar dalam berita," kata Habiburokhman tentang Prabowo tidak pernah memeras La Nyala sama sekali.

    Sumber: www.tribunnews.com

    "Apakah itu pernyataan langsung Pak La Nyalla atau itu kesalahan kutip dari media yang memberitakan," ujarnya.

    Sumber: www.tribunnews.com

    Sejak kabar fitnah yang mengatasnamakan Prabowo menurut Habiburokhman sudah membuat kader Gerindra merasa resah khususnya tingkatan grass root. Dari situ, Habiburokhman meyakini jika Prabowo tak akan melakukan pemalakan pada siapapun. Hal itu pun dinilai sangat wajar jika mereka merasa marah atas tuduhan fitnah pada Ketum Gerindra tersebut.

    "Oleh karena itu agar masalah ini tidak direspon secara salah oleh kader, kami akan menyelesaikan persoalan ini seseuai dengan hukum yang berlaku," katanya.

    Sumber: www.tribunnews.com

    PRABOWO MUDA

    Sumber: sidomi.com

    Seperti yang diketahui, Prabowo Subianto merupakan salah satu tokoh negara yang amat disegani dan dihormati. Terlepas dari hal demikian, ia berhasil menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang. Bahkan diusia mudanya, Prabowo telah memiliki kemampuan sebagai pemimpin. Hal itu terlihat dari beberapa foto masa mudanya yang tersebar luas di dunia maya. Banyak yang menilai jika foto dirinya memiliki kemiripan wajah yang sama dengan Al Ghazali.

    Prabowo - PROFIL

    Prabowo Subianto

    Nama Lahir : Prabowo Subianto Djojohadikusumo
    Nama Lain : Prabowo Subianto
    Lahir : 17 Oktober 1951
    Tempat Lahir : Jakarta
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Pekerjaan : Militer, Politisi
    Partai : Gerindra
    Jabatan : Ketua Umum

    PENUTUP

    Dari tuduhan yang dilakukan La Nyalla, Partai Gerindra memilih untuk berbesar hati untuk tidak melaporkan La Nyalla dan tidak akan mengambil jalur hukum. Pasalnya, banyak yang mengira jika La Nyalla melakukan tersebut didasari dari isi hati yang gagal maju dalam pencalonan Pilgub Jatim 2018.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !