Menyajikan berita terhangat!

Menurut Pelantun 'Because Of You' Kelly Clarkson Menampar Anak Tak Masalah Baginya !! Kok Gitu ?!

Penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson mengutarakan pendapatnya soal mendidik anak dengan keras. Menurutnya menampar atau menabok anak merupakan hal yang baik-baik saja dan bukan masalah yang besar.

  • 44

    view

  • Tweet
    Share

    MENURUT KELLY, MENAMPAR ANAK TAK MASALAH BAGINYA UNTUK MENDIDIK

    @kellyclarkson)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Penyanyi sekaligus aktris Kelly Clarkson mengutakan jika tindakan menabok atau menampar anak bukan lah hal yang besar. Tapi, menurutnya menampar anak dengan cara yang pelan sebagai bentuk mendidik anak. Pelantun Because of You ini juga mengenang jika ibunya dulu juga pernah melakukan hal yang serupa sebagai bentuk pendidikan disiplin.

    "Saya tidak akan memukul anak dengan keras," kata Clarkson ketika berbincang dengan radio The Buzz. "Saya hanya menaboknya dengan pelan," tambahnya.

    Sumber: Kelly Clarkson Merasa Menabok Anak Tidak Masalah

    @kellyclarkson)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Namun, ibu dua anak ini rupanya mempunyai pandangan berbeda, terutama mengingat pengalaman pribadinya ketika dibesarkan dahulu oleh kedua orang tuanya.

    Dalam memberikan pendapatnya itu, saat Kelly Clarkson ditanya soal keputusan American Academy of Pediatrics yang menyebut segala tindakan menabok dengan alasan pendidikan disiplin tidak dilakukan oleh orang tua.

    "Orang tua saya menabok saya dan saya merasa baik-baik saja. Saya merasa tidak ada yang masalah, dan saya juga melakukannya," kata Clarkson.

    Sumber: Kelly Clarkson Merasa Menabok Anak Tidak Masalah

    @kellyclarkson)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Kelly Clarkson juga menjelaskan jika metode yang diterapkannya terkait kedisiplinan pada anaknya cukup sulit, pasalnya metode tradisonal seperti ini dipenuhi dengan kontroversi.

    Meski tak pernah bermasalah dengan ajaran orang tua dulu, Clarkson juga menyebut jika dirinya menerapkannya dengan amat hati-hati dan tidak ringan tangan pada kedua anaknya.

    "Ini hal yang dilematis, ketika berada di masyarakat, karena kemudian orang menilai ini salah dan semacamnya, namun saya tidak pernah menemukan masalah dengan hal ini. Saya memeringatkan dia [terlebih dahulu]," kata Clarkson ketika menjabarkan metodenya mendidik sang putri tertuanya yang berusia tiga tahun.

    Sumber: Kelly Clarkson Merasa Menabok Anak Tidak Masalah

    "Saya seperti berbicara: 'Halo, ibu akan memukul pantat kamu bila kamu tidak berhenti sekarang. Itu bodoh'. Dan sebenarnya berbicara dahulu itu amatlah membantu. Dia tidak sering melakukan hal seperti itu," kata Clarkson, dikutip dari Billboard.

    Sumber: Kelly Clarkson Merasa Menabok Anak Tidak Masalah

    KELLY CLARKSON - BECAUSE OF YOU

    @kellyclarkson)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2002 saat dirinya mengikuti ajang bergengsi yakni American Idol dan keluar sebagai pemenang dan namanya pun terus melejit dengan karya-karya musiknya. Salah satu lagu yang mendapat kesuksesannya yakni 'Because of You' rilis tahun 2005.

    Sumber: youtube

    Kelly Clarkson - Because Of You (VIDEO)

    KELLY CLARKSON - GEMUK

    @kellyclarkson)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sebagai seorang penyanyi kenamaan, penampilan tentunya menjadi hal yang utama, hal itu tak berlaku dengan Kelly Clarkson. Meski saat ini berat badan Kelly cukup berisi atau gemuk sempat membuatnya stres saat dirinya disuruh menurunkan berat badannya.

    Tertekan karena tubuhnya yang gemuk membuat Kelly melakukan segala hal termasuk dengan berolahraga gym, namun itu tak berlangsung lama karena olahraga itu akan menghancurkan lutut dan kaki Kelly.

    KELLY CLARKSON - PROFIL

    Kelly Clarkson

    Nama Lengkap: Kelly Brianne Clarkson
    Nama Lain: Kelly Clarkson
    Tanggal Lahir: 24 April 1982
    Tempat Lahir: Fort Worth, Texas
    Kebangsaan: Amerika Serikat
    Pekerjaan: Penyanyi, Aktris, Penulis
    Pasangan: Brandon Blackstock
    Anak: 2
    Tahun Aktif: 2002 - sekarang

    PENUTUP

    @kellyclarkson)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Diketahui, Kelly Clarkson menikah dengan Brandon Blackstock pada 20 Oktober 2013 dan telah dikarunia dua orang anak bernama River Rose Blackstock dan Remington Alexander Blackstock. Sekedar mengingat, Clarkson dan Brandon pertama kali bertemu kala mengahadiri acara latihan acara American Country Award, 2006 silam.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !