Menyajikan berita terhangat!

Yerry Mina Akhirnya Bergabung Dengan Barcelona Setelah Dibeli Dari Palmeiras Seharga €11,8 juta !?

Bek tengah asal Kolombia Yerry Mina yang ada di PES 2018 dan FIFA 18 akhirnya bergabung dengan Barcelona setelah dibeli dari Palmeiras seharga €11.8 juta tanggal 11 Januari 2018.

  • 537

    view

  • Tweet
    Share

    BERGABUNG DENGAN BARCELONA

    Sumber: YouTube

    Yerry Mina dibeli Barcelona dari Palmeiras dengan nilai transfer sebesar €11.8 juta dengan nilai klausa pelepasan sebesar €100 sebagai bentuk antisipasi dari rencana hengkangnya Javier Mascherano ke Liga Super China.

    Pelatih Ernesto Valverde memuji Yerry Mina sebagai bek tengah yang berprospek cerah karena ketenanganya mengawal lini pertahanan Palmeiras di kompetisi domestik Brazil dan sudah berhasil masuk ke tim nasional Kolombia .

    "Dia adalah pemain yang sudah lama diamati oleh klub, saya kira dia bisa membantu kami, dia masih muda, dengan visi dan kepercayaan diri yang bagus,"

    Sumber: Sambut Mina, Bos Barca Indikasikan Kepergian Mascherano

    YERRY MINA PES 2018

    Sumber: HITC

    Yerry Mina yang merupakan bek muda dengan tinggi 195 cm kelahiran Guachené, Kolombia bisa menjadi andalan bagi para pemain game sepakbola Pes (Pro Evolution Soccer) 2018 di pc ataupun konsol game di seluruh dunia.

    Yerry Mina selama berkarir menjadi pemain sepakbola pernah berkarir di klub Deportivo Pasto musim 2013–2014, Santa Fe di musim 2014 sampai 2016 , dan Palmeiras musim 2016–2017 sebelum dibeli oleh Barcelona.

    YERRY MINA FIFA 18

    Sumber: FC Barcelona

    Di FIFA 18 kemampuan sesungguhnya dari Yerry Mina tidak sesuai dengan apa yang ada di lapangan karena menurut keterangan dari Edmilson yang merupakan mantan pemain Barcelona dirinya merupakan bek yang tangguh dan mampu mencetak gol.

    Di Palmeiras dirinya berhasil meraih prestasi individu seperti Campeonato Brasileiro Série A Team of the Year: 2016 dan Campeonato Paulista Team of the Year: 2017 yang membuktikan kualitasnya.

    "Saya sudah sering melihatnya bermain, terutama musim lalu. Dia pemain yang membuat semua orang terkesan (di Brasil) sebab bagaimana dia memainkan bola dari lini belakang,"

    Sumber: Tentang Yerry Mina yang Baru Saja Digaet Barca

    YERRY MINA PROFIL

    Nama Pemain : Yerry Mina
    Tempat Lahir : Guachené, Kolombia
    Tanggal Lahir : 23 September 1994
    Usia : 23 Tahun
    Tinggi : 195 cm
    Kebangsaan : Kolombia
    Posisi Bermain : Bek Tengah
    Klub Saat Ini : Barcelona

    PENUTUP

    Posisi bermain Yerry Mina sebagai bek tengah berbanding terbalik dengan posisi yang dimainkan oleh ayah dan kakeknya sebagai penjaga gawang karena disarankan untuk memilih posisi lain.

    Semoga Yerry Mina bisa cepat beradaptasi dengan taktik dari Ernesto Valverde di Barcelona sehingga bisa bermain di tim inti dan meraih banyak gelar bersama klub asal kota Catalan tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !