Menyajikan berita terhangat!

Hot News !!!, Harga Tiket Untuk Konser Incubus Di Jakarta Sudah Dirilis Promotor Konser !!!

Harga tiket untuk konser band Incubus yang memiliki banyak anggota (members) sudah dirilis promotor untuk konser di hari Rabu, 7 Februari dengan lokasi Gambir Expo Kemayoran.

  • 58

    view

  • Tweet
    Share

    HARGA TIKET SUDAH DIRILIS

    Sumber: iHeartRadio

    INCUBUS LIVE IN JAKARTA menjadi trending topic di twitter setelah Direktur PT Dyan Mas Entertaiment Asia (DM Asia) yaitu Roderick Tjandra. memberikan kepastian bahwa Incubus akan kembali melakukan konser di Jakarta hari Rabu, 7 Februrai 2018 di Gambir Expo Kemayoran.

    Sebelumnya Incubus yang merupakan band asal kota Calabasas, California pernah sukses melakukan konser di Jakarta pada tahun 2008 dan 2011 untuk menghibur para penggemarnya. Diketahui harga tiket dari konser yang bertema Incubus Live In Jakarta bervariasi yaitu tiket prajual Front Stage Festival diberikan seharga Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu untuk kelas Festival tapi untuk harga normal Rp 900 ribu untuk kelas Front Stage Festival dan Rp 650 ribu untuk kelas Tribun.

    INCUBUS BAND

    Incubus adalah band yang berasal dari California, Amerika Serikat yang didirikan tahun 1990 oleh Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas saat bersekolah di Calabasas High School ketika itu.

    Album pertama mereka dirilis tahun 1995 berjudul Fungus Amongus dan tahun S.C.I.E.N.C.E tahun 1997 meraih penghargaan multi-platinum dengan jenis musik yang mereka usung yaitu Alternative rock dan alternative metal.

    INCUBUS MEMBERS

    Sumber: 955klos.com

    Incubus memiliki banyak anggota (members) yaitu lima orang yang bernama Brandon Boyd sebagai vokalis , Mike Einziger lead gitar , drummer Jose Pasillas , DJ Chris Kilmore dan Bassis Ben Kenney.

    Saat ini Incubus sudah memiliki sepuluh album sejak didirikan tahun 1990. Lagu mereka seperti Drive, Megalomaniac, Pardon Me, Nice to Know You, dan Anna Molly empat menjadi hits di tangga lagu Amerika Serikat.

    MUSIK VIDEO DRIVE

    Sumber: youtube

    Incubus - Drive

    Music video by Incubus performing Drive. (C) 2000 SONY BMG MUSIC ENTERTAINMENT

    INCUBUS PROFIL

    Nama Grup : Incubus
    Tahun Dibentuk : 1990 - sekarang
    Asal Negara : Amerika Serikat
    Jenis Musik :
    Alternative rock
    Alternative metal
    Funk Rock
    Anggota Band :
    Brandon Boyd
    Mike Einziger
    Jose Pasillas
    Chris Kilmore
    Ben Kenney
    Label :
    Island
    Epic/Immortal
    Wright Entertainment Group
    Website : www.incubushq.com

    PENUTUP

    Incubus pernah melakukan menggantikan Alex "Dirk Lance" Katunich, dan Gavin "DJ Lyfe" Koppell dengan personil baru yaitu Ben Kenney dan DJ Kilmore yang merupakan anggota tetap sampai dengan sekarang.

    Semoga konser Incubus Live In Jakarta berlangsung sukses dan mampu menghibur para penggemar mereka yang sudah merindukan aksi Brandon Boyd dan kawan-kawan tanggal 7 Februari 2018.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !