Menyajikan berita terhangat!

Maze Runner: The Death Cure Menampilkan Kesan Mendebarkan Lewat Dramanya !!

Persembahan terakhir dari Maze Runner oleh Wes Ball menjanjikan akan menampilkan cerita yang dramatis sekaligus mendebarkan lewat sejumlah adegan aksinya diawal penayangan dalam trailernya. Penasaran? Film ini sudah dapat disaksikan mulai 24 Januari 2018.

  • 583

    view

  • Tweet
    Share

    DRAMATIS MAZE RUNNER: THE DEATH CURE DITAMPILKAN SECARA MENDEBARKAN

    Kemunculan jeep tua secara tiba-tiba yang dikemudikan oleh Vince mengikuti kereta yang melaju kencang demi memasukan roda-roda raksasanya tepat dibelakang kereta dalam lintasannya. Setelah itu, Thomas mulai muncul dari kursi penumpangnya untuk masuk disalah satu gerbong kereta dengan melompatinya. Berhasil masuk, Thomas langsung diberondongi senjata yang akhirnya terjadilah adu tembak. Selamatkah Thomas?

    Film terakhir Maze Runner ini pun mempersembahkan pembukaan adegan dengan aksi yang intens ditrailernya. Tak hanya itu saja, sutradara dari film ini juga tidak akan membiarkan para penonton merasa leha-leha lantaran sejumlah adegan lainnya akan menampilkan ketegangan yang menimbulkan impresinya sejak tahun 2014.

    Kemunculan Maze Runner untuk pertama kalinya didunia perfilman disambut dengan baik oleh para pembaca novelnya. Pasalnya, genre yang dibawakan sedang dalam tren didunia perfilman tersebut. Selain itu, ada sejumlah film lainnya yang menampilkan kekacauan serta kegelapan dunia dimasa depan yakni Divergent dan Hunger Games. Dari banyaknya film yang serupa, akhirnya Maze Runner memutuskan untuk tampil dengan warna yang beda dengan lebih menunjukan kekuatan masing-masing tokoh dan karakternya yang berhasil menjadi favorit dikalangan remaja hingga dewasa.

    Film terakhir Maze Runner ini akhirnya memberikan kepastiannya pasca jadwal tayang yang mundur satu tahun dari perencanaan sebelumnya. Hal itu pun amat disayangkan lantaran tren yang tengah ramai dimasa itu, kini tak lagi sepopuler dimasa itu. Film berdurasi 2 jam 23 menit sengaja dibuat sang sutradara demi membuat penggemar dari film ini tak kecewa dengan memberikan kesan yang tertinggal dihati para penggemarnya. Diakhir chapternya, memberikan konklusi dan perjalanan terakhir dari Thomas serta rekan-rekannya yang sangat emosional.

    Sumber: i.pinimg.com

    Sebelumnya, Thomas terlihat begitu ingin menyelamatkan rekannya yang bernama Minho dari kepungan WKCD yang ternyata tak dibuat begitu mudah oleh sang sutradara. Pasalnya, sang sutradara memberikan tantangan dalam virus mematikan sekaligus banyaknya zombie dichapter keduanya. Konflik yang begitu dramatis membuat para karakter dalam chapter akhirnya begitu rumit. Tak hanya itu saja, bagi para penonton akan disuguhkan perkembangan karakter disetiap pemainnya jika mengikuti film ini dari awal.

    Sumber: i2.wp.com

    Visualisasi yang diberikan oleh aktor utamanya yakni Dylan sebagai Thomas berhasil menonjolkan sisi kedewasaannya yang penuh dengan konflik internal. Keberanian dan ketakutan dari Thomas ditampilkan diwaktu yang sama sukses ditampilkan Dylan. Selain itu, peran sidekick dari Thomas Brodie-Sangster selalu memberikan kepercayaan sekaligus kesetiaannya pada Thomas, hal itu membuat ruhnya sebagai Newt tak akan pernah hilang dari Sangster. Pemberian nyawa dan emosional selalu berhasil ditampilkan oleh Ki Hong Lee. Bagaimana aksi terakhir dari Thomas dan reka-rekannya dalam film Maze Runner: The Death Cure? Saksikan filmnya mulai ditanggal 24 Januari 2018 dibioskop-bioskop Indonesia.

    Sumber: youtube

    Maze Runner: The Death Cure | Official Trailer [HD] | 20th Century FOX

    Sumber: youtube

    Maze Runner: The Death Cure | Official Final Trailer [HD] | 20th Century FOX

    Sumber: youtube

    Maze Runner: The Death Cure | Maze In The Maze | 20th Century FOX

    PROFIL

    Maze Runner

    Film asal Amerika Serikat yang mengusung genre dystopian sekaligus petualangan arahan dari sutradara Wes Ball mempersembahkannya dengan judul The Maze Runner yang awal perilisannya berhasil meraih keuntungan sebesar $348 juta pada 19 September 2014. Dichapter kedua bertajukan Maze Runner: The Scorch Trials sukses mengumpulkan keuntungan sebesar $312 juta pada 18 September 2015.

    Pemain

    Sumber: i.pinimg.com

    Kesuksesan dari film yang dibuat oleh Wes Ball selaku sutradara turut disukseskan pula oleh sejumlah pemain yang mengisi karakter-karakter dalam film itu. Sebut saja seperti Dylan O'Brien sebagai Thomas, Kaya Scodelario sebagai Teresa, Aml Ameen sebagai Alby, Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt, Ki Hong Lee sebagai Minho, dan masih banyak yang lainnya.

    PENUTUP

    Maze Runner: The Death Cure pun ingin memberikan yang terbaik dari sang sutradaranya yang bernama Wes Ball. Hal itu pun dibuktikan lewat keuntungan yang diraih Maze Runner lewat Box Office selama 3 minggu sebesar $20 juta dari 3,800 bioskop.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !