Menyajikan berita terhangat!

Lewat Ungkapan Ini, Muzdalifah Buka Peluang Untuk Rujuk Dengan Nassar !! Benarkah ?!

Sempat jatuh sakit, kini secara mengejutkan Muzdalifah yang merupakan mantan istri pedangdut Nassar ungkap hal ini kepada para pewarta. Ungkapannya ini justru seperti memberikan kode jika Muzdalifah buka peluang rujuk dengan Nassar.

  • 367

    view

  • Tweet
    Share

    UNGKAPKAN HAL INI, MUZDALIFAH BUKA PELUANG RUJUK DENGAN NASSAR. BENARKAH ?

    Setelah pernikahannya dengan Khairil Anwar dibatalkan oleh pengadilan, Muzdalifah dikabarkan telah kembali membuka peluang untuk rujuk dengan Nassar. Terlebih, keduanya telah dikarunia seorang anak laki-laki dari pernikahannya tahun 2012 silam.

    Dalam sebuah wawancara, Muzdalifat pun mendapat pertanyaan serta menjawan terkait isu rujuknya itu.

    "Kalau urusan itu, saya kan ada keturunan (anak dari Nassar). Allahu 'alam, saya tidak tahu yang penting saya sama Nassar tidak ada apa-apa, dan yang penting selalu kontakan," ujar Muzdalifah.

    Sumber: Muzdalifah Buka Peluang Rujuk dengan Nassar? - ShowBiz Liputan6.com

    Muzdalifah yang tak membantah adanya kemungkinan tersebut pun menambahkan jika urusan jodoh merupakan ketentuan dari Tuhan yang menjadi misteri.

    Diakui Muzdalifah, saat ini dirinya selalu berdoa agar diberikan jodoh yang terbaik dan dengan berdoa, Muzdalifah yakin Tuhan akan mengabulkan keinginannya.

    "Kalau urusan jodoh kan saya bilang, jodoh dan maut itu urusan Allah. Saya minta kalau memang Allah turunkan imam yang terbaik mau siapapun bisa (termasuk Nassar). Yang penting bisa jaga saya," jelasnya.

    Sumber: Muzdalifah Buka Peluang Rujuk dengan Nassar? - ShowBiz Liputan6.com

    "Kami kan berdoa kepada Allah. Anak-anak tanya, saya bilang minta sama Allah kalau memang Allah turunkan itu imam yang baik buat jodoh saya. Kalau menurut manusia kan salah, saya percaya sama Allah yang terbaik," lanjut Muzdalifah.

    Sumber: Muzdalifah Buka Peluang Rujuk dengan Nassar? - ShowBiz Liputan6.com

    Muzdalifah juga mengatakan jika dirinya dan mantan suami, Nassar masih berhubungan baik setelah dulu memang keduanya sempat saling tuduh. Meski berhubungan baik, Muzdalifah dan Nassar hanya berkomunikasi untuk kepentingan buah hati mereka.

    "Aku kontakan dengan Nassar tanya perkembangan anak seperti apa? Kemarin anak juga baru sunatan. Tentang itu saja, untuk masalah pribadi atau yang ke mana-mana enggak sih," ia menjelaskan.

    Sumber: Muzdalifah Buka Peluang Rujuk dengan Nassar? - ShowBiz Liputan6.com

    MUZDALIFAH - NASSAR

    Sumber: seleb.co.id

    Nama Muzdalifah mulai dikenal publik saat dirinya menikah dengan penyanyi dangdut Nassar pada 17 Mei 2012 silam. Perayaan pernikahn keduanya pun digelar secara mewah, Muzdalifah dan Nassar baik putri dan pangeran. Dari pernikahannya ini pun keduanya dikarunia seorang anak laki-laki bernama Falhan Abssar.

    Namun sayang, keduanya hanya bertahan membangun rumah tangga selama tiga tahun yang resmi bercerai pada tahun 2015.

    MUZDALIFAH - SAKIT

    Belum lama bercerai dari suami barunya, Khairil Anwar, Muzdalifah justru jatuh sakit hingga menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Diakuinya, saat itu ia tengah sibuk dengan semua aktivitasnya.

    Mantan istri Nassar ini pun unggah foto dirinya yang tengah berbaring di tempat tidur dengan tangan diinfus di akun Instagramnya. Tak kunjung sembuh, wanita yang menikah tiga kali ini pun masih menjalani pengobatan di rumah sakit. Dan ia mulai merasa kesepian.

    "Sendiriiiann gk ad yg temeninn," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram.

    Sumber: Kabar Buruk Datang dari Musdalifah, Kondisinya Kini Menyedihkan - Halaman 2 - Tribun Timur

    MUZDALIFAH - PROFIL

    Sumber: i2.wp.com

    Muzdalifah

    Nama lahir: Muzdalifah
    Tempat lahir: Indonesia
    Profesi: Pengusaha
    Agama: Islam
    Nama Anak: 5
    Populer : Sejak Menikah Dengan Nassar

    PENUTUP

    Sumber: oketekno.com

    Muzdalifah masih terus menjadi sorotan publik, terlebih terkait tiga kali menikah. Namanya memang baru dikenal publik saat dirinya menikah dengan pedandut Nassar pada 17 Mei 2012 dan perseteruan hingga resmi bercerai tahun 2015. Dan justru kali ini kabarnya Muzdalifah buka peluang untuk rujuk dengan Nassar.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !