Menyajikan berita terhangat!

Film Benyamin Biang Kerok Rilis Teaser Trailer Pertama !? Reza Rahadian Asyik Joget Sambil Nyanyi !?

Film komedi Benyamin Biang Kerok yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo akhirnya merilis teaser trailer pertama. Dalam trailer film tersebut, Reza Rahadian terlihat asyik berjoget sambil menyanyi. Rencananya, Benyamin Biang Kerok bakal tayang di bioskop pada 1 Maret 2018.

  • 592

    view

  • Tweet
    Share

    TEASER TRAILER

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Benyamin Biang Kerok akhirnya merilis teaser trailer perdananya pada hari ini, Rabu (24/1). Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap lewat teaser tersebut maka bisa mengurangi rasa penasaran public yang sudah menunggu film yang pernah dibintangi oleh Benyamin Sueb itu. “Mudah-mudahan, teaser film ini bisa mengurangi rasa penasaran para pecinta film Indonesia yang telah menunggu lama film Benyamin. Kita bangga, bisa bikin film ini bareng Hanung, Reza, Rano Karno. Semoga bisa dinikmati semuanya,” kata Frederica seperti dikutip dari Viva. Dalam trailer berduradi 65 detik, Reza Rahadian yang memerankan tokoh Pengki terlihat asyik berjoget sambil menyanyi lengkap dengan jas dan dasi kupu-kupu.

    Sumber: youtube

    Official Teaser Benyamin: Biang Kerok | 1 Maret 2018 di Bioskop

    BETAWI NAIK KELAS

    instagram

    Sumber: instagram

    Hanung Bramantyo selaku sutradara film Benyamin Biang Kerok mengatakan bahwa film Benyamin Biang Kerok sekarang tidak sepenuhnya sama dengan film yang terdahulu. “Terus terang kita enggak mengambil film Biang Kerok yang dulu. Kita cuma ambil karakter Pengki, judulnya, dan karakter Biang Kerok. Biarkan film yang lama menjadi legenda sendiri, kita masuk di suatu hal yang baru,” ungkap Hanung seperti dikutip dari Viva. Pada film yang lama, Pengki bekerja sebagai sopir, sedangkan dalam film yang baru, Pengki adalah anak Betawi yang tidak gagap teknologi.

    instagram

    Sumber: instagram

    . “Kalau yang lama kan Bang Ben jadi sopir, kelas sosialnya Betawi yang rendah. Nah di sini Betawi saya naikkan pada level yang tinggi sekali. Latar tahun millennial, kami menghadirkan anak Betawi yang enggak gaptek (gagap teknologi),” jelasnya. Untuk itu, kata dia, film sekarang sangat berbeda dengan film sebelumnya. “Maminya Pengki yang dimainkan oleh Mbak Meriam Bellina jadi sosok yang paling berpengaruh di negara, dia meluncurkan satelit. Keinginannya Bang Ben, Betawi jadi di depan. Di Si Dul kan, Babe selalu encourage Dul jadi insinyur, nah di sini kelanjutan spiritnya. Betawi enggak selalu jadi pembantu. Buat saya beda banget dari yang dulu,” papar Hanung.

    Sumber: youtube

    'Benyamin Biangkerok' Film Lawas Gaya Kekinian

    BUKAN BIOPIK

    instagram

    Sumber: instagram

    Lewat film Benyamin Biang Kerok, Hanung Bramantyo ingin menonjolkan soal ikon daerah atau suku Betawi. “Semoga bisa memberikan wacana dan khazanah baru di belantika komedi Indonesia. Menyelebrasikan kembali aktor legendaris atau ikon daerah atau suku yang saat ini ironisnya terpinggirkan. Jakarta ya milik Betawi," kata Hanung seperti dikutip dari Liputan6. Hanung menjelaskan, Benyamin Biang Kerok bukan film biopic. “Ini fenomena yang terjadi ketika seseorang yang bukan modern, akhirnya jadi modern. Itu tema yang up to date saat ini. Tetapi ini bukan film biopik, ini film remake Biang Kerok terdahulu,” jelasnya.

    "Saya mau menonjolkan Jakarta, Betawi. Saya mau menampilkan Benyamin yang gadgetable dan visioner. Saya coba memberikan interpretasi baru tentang Betawi," kata Hanung Bramantyo.

    Sumber: ‎‎Benyamin Biang Kerok Digarap dengan Kemasan Kekinian

    CERITA PARA PEMAIN

    REZA RAHADIAN

    instagram

    Sumber: instagram

    Reza Rahadian mengatakan bahwa ia merasa senang bisa memerankan tokoh Pengki dalam film Benyamin Biang Kerok. “Bagi saya punya kepuasan dan kesulitan masing-masing Kalau saya boleh jujur, saya senang banget main karakter ini,” kata Reza, seperti dikutip dari Akurat. Menurutnya, ia memiliki ruang gerak dan ekspresi yang bebas selama menjalani proses syuting. “Dalam proses syutingnya, saya kayak punya ruang gerak dan ekspresi yang bebas, mas Hanung memberikan ruang untuk itu, saya bisa juga bermain-main di sini. Itu sebuah harga yg susah utk diomongin,” ungkapnya. Reza menuturkan bahwa ia menjalani proses reading salama satu bulan. “Reading sebulanan. Satu bulan itu mas hanung memberikan masukan kepada saya dan pandangannya maunya seperti apa. Saya juga mengulik. Acuannya pada film beliau, terlebih juga filmnya karakter Pengki,” paparnya.

    Sumber: youtube

    Perankan Benyamin Sueb, ini Tantangan yang Dialami Reza Rahadian

    DELIA HUSEIN

    instagram

    Sumber: instagram

    Delia Husein terpilih menjadi pemeran pendamping Reza Rahadian dalam film Benyamin Biang Kerok. Hanung Bramantyo pun mengungkapkan alasannya memilih Delia. “Kelebihan dia (Delia) adalah suara. Kalau udah nyanyi cantik banget. Ida Royani juga awalnya diajak Bang Ben main film karena suara. Sampai akhirnya jadi ikon film-film Benyamin,” ungkap Hanung, seperti dikutip dari Tabloid Bintang. “Saya selalu cari bibit baru. Makanya Reza (Rahadian), Mbak Mer (Meriam Belina), saya manfaatkan untuk ngangkat pemain baru ini. Biar film nasional itu banyak bintang baru yang masuk,” jelasnya.

    Film Benyamin Biang Kerok – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul: Benyamin Biang Kerok
    Genre: Komedi
    Pemeran: Reza Rahadian, Meriam Belina, Rano Karno
    Sutradara: Hanung Bramantyo
    Produksi: Falcon Pictures
    Tayang: 1 Maret 2018

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Benyamin Biang Kerok dibintangi oleh Reza Rahadian, Delia Husein, Meriam Belina, Rano Karno, Omas, Adjis Doa Ibu, dan Aci Resti. Setelah merilis teaser trailer pertama, film tersebut bakal ditayangkan pada 1 Maret 2018. Jangan lupa nonton ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    PERHATIAN !