Menyajikan berita terhangat!

Cerita Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi Terinspirasi Perjalanan Hidup Pengusaha Perempuan yang Sukses !?

Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi bakal dirilis pada 8 Februari 2018. Alur cerita film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Ario Bayu tersebut terinspirasi dari kisah perjalanan hidup seorang pengusaha perempuan yang sukses. Kisah tersebut diangkat dari novel berjudul Cinta Dua Kodi karya Asma Nadia.

  • 708

    view

  • Tweet
    Share

    TERINSPIRASI PENGUSAHA SUKSES

    instagram

    Sumber: instagram


    Film layar lebar terbaru yang berjudul Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi diangkat dari novel berjudul Cinta Dua Kodi karya Asma Nadia. Film tersebut terinspirasi dari kisah hidup pengusaha perempuan sukses bernama Bunda Tika. Adalah Acha Septriasa yang memerankan tokoh Bunda Tika. “Film ini berdasarkan pengalaman hidup saya mengenal sosok Bunda Tika yang merupakan ibu angkat saya. Sosok ini punya potensi diteladani semangatnya, ketekunannya, cara kerja dan ketegasannya. Kemudian, bagaimana dia menyikapi berbagai masalah dan memberdayakan orang-orang di sekitanya,” kata Rendy Saputra selaku Produser Inspira Pictures, seperti dikutip dari Jawa Pos.

    instagram

    Sumber: instagram

    Sementara itu, sutradara film Ali Eunoia mengatakan bahwa cerita film yang ia garap berdasarkan kisah nyata. “Inikan dari kisah nyata. Cerita ini akan relate sama banyak ibu-ibu yang punya peran ganda. Bukan cuma ibu tetapi istri yang jadi kepala keluarga. Drama yang ada di film ini juga sangat menarik. Ini drama keluarga yang tidak jauh dari kehidupan masyarakat Indonesia,” jelas Ali. Hal senada diungkapkan oleh Ario Bayu yang memerankan tokoh Farid, suami Bunda Tika. “Women are strong, apalagi entrepreneur,”ucap Ario.

    Sumber: youtube

    OFFICIAL TRAILER BUNDA, KISAH CINTA DUA KODI

    CERITA PEMAIN

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo serta dibintangi oleh Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, dan Inggrid Widjanarko. Acha dan Ario pun memiliki kesan tersendiri soal film yang mereka bintangi tersebut. Simak cerita mereka di bawah ini:

    HAMIL KETIKA SYUTING

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Bunda Tika. Menariknya, Acha tengah mengandung 9 bulan ketika menjalani proses syuting film tersebut. “Ya yang paling menarik saat scene marah-marah, dulu lagi hamil 9 sampai 12 minggu kita mau marah-marah dulu setiap scene aku pesanin ke anakku yang lagi di dalam perut ini. Mama lagi kerja, akting, kalau kamu sudah besar kamu akan mengerti pekerjaan mama seperti apa, bismillah semua adegan lancar,” jelas Acha, seperti dikuip dari Detik Hot. “Alhamdulillah lancar meskipun abis scene marah-marah rasanya deg-degan banget, rasanya hati nggak tega,” ungkap Acha.

    instagram

    Sumber: instagram

    Acha menuturkan bahwa film Bunda adalah film pertamanya setelah resmi menikah dengan sang suami, Vicky Kharisma. “Ini adalah film pertama saya setelah saya menikah, berkeluarga, dan punya anak. Sebuah pengalaman luar biasa, apalagi pengalaman saya di film memerankan karakter seorang ibu yang merintis karier, harus membangun keluarganya, presure agar keluarganya bahagia dalam perekonomian dalam keluarga nggak bagus. Salah satu role yang membuat saya untuk lebih baik lagi,” jelasnya.

    Sumber: youtube

    Jadi Mama Muda, Acha Septriasa Tetap Eksis di Dunia Seni Peran

    BELAJAR SOAL KELUARGA

    instagram

    Sumber: instagram


    Ario Bayu yang memerankan suami Bunda Tika bernama Farid mengatakan bahwa ia belajar lagi soal keluarga lewat film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi. “Keluarga harus seribu persen. Itu yang terpenting untuk saya. Dibandingkan pekerjaan, ya keluarga,” jelas Ario, seperti dikutip dari Kompas. Dalam film tersebut, Ario berperan sebagai seorang ayah dari dua orang putri. Namun, dalam kenyataannya, suami dari Valentine Payen itu belum memiliki anak. “Saya menjadi ayah. Aslinya saya belum menjadi seorang ayah,” ucap Ario. Lalu apa kesan Ario soal film Bunda? “Film ini tentang keluarga dan dinamika cinta, tentang pengorbanan seorang perempuan, tentang laki-laki. Ya, pokoknya banyak banget deh sisi drama,” ungkap Ario.

    Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram


    Judul: Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi
    Genre: Drama
    Sutradara: Ali Eunoia, Bobby Prasetyo
    Produser: Rendy Saputra
    Produksi: Inspira Pictures
    Pemeran: Acha, Septriasa, Ario Bayu, Wulang Guritno
    Tanggal Rilis: 8 Februari 2018
    Negara: Indonesia
    Bahasa: Indonesia

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Tokoh utama dalam film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi yakni Bunda Tika. Bunda dikisahkan berjuang keras demi kehidupan keluarganya. Padahal, ia juga mempunyai harapan dan cinta terhadap sang suami dan kedua putrinya. Suaminya kemudian memutuskan untuk berhenti bekerja. Bunda Tika mengawali bisnis menjual baju muslim anak. Bisnis pakaiannya pun kemuian terkenal dan maju pesat. Bagi Acha, film Bunda memiliki pesan yang luar biasa. “Pesan yang luar biasa banget ketika kita sebagai seorang wanita dan kita ingin semua balance dikarier dan keluarga ternyata tak semudah itu,” kata Acha, seperti dikutip dari Detik Hot.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !