Menyajikan berita terhangat!

Menjadi Film Basket Pertama Di Indonesia, Ini 5 Fakta Menarik Film 'Mata Dewa' !! Pensaran ?!

Selain diramaikan dengan film bergenre horor, bioskop Indonesia pun akan disajikan dengan film bergenre daram olahraga basket untuk pertama kalinya. Keseruan cerita olehraga dan percintaan pun patut untuk kalian tonton.

  • 699

    view

  • Tweet
    Share

    MENJADI FILM BASKET PERTAMA DI INDONESIA, INI 5 PESAN MENARIK FILM 'MATA DEWA'

    Liga DBL (Developmental Basketball League) rupanya telah membuat Andi Bachtiar Yusuf selaku sutradara terinspirasi yang kemudian diangkat ke layar lebar dengan judul 'Mata dewa'.

    Menurutnya, banyak sekali kisah inspiratif dalam liga bola basket di sekolah yang setiap tahun diselenggarakan di 25 kota dan 22 provinsi di Indonesia tersebut.

    Film bergenre drama olahraga remaja ini pun dibintangi oleh beberapa aktor maupun aktris kenamaan Tanah Air, seperti Kenny Austin, Chelsea Agatha, Brandon Salim, Valerie Tifanka, Ariyo Wahab, Nino Fernandez, Dodit Mulyanto, serta penampilan khusus Augie Fantinus dan Ujo Project Pop.

    Sumber: youtube

    Mata Dewa The Movie Trailer

    Film Mata Dewa yang bertemakan olahraga terutama bola basket memang belum banyak dibuat di negeri ini, bahkan dikatakan jika film ini merupakan film basket pertama di Tanah Air.

    Tentunya film ini akan sangat ditunggu oleh penggemar film sekaligus penyuka olahraga basket di Indonesia. Berikut ini ada lima fakta menarik dari film Mata Dewa, yaitu:

    FILM MATA DEWA - JADI INSPIRASI

    Fak menarik pertama yaitu sang sutradara, Asrul Ananda mengatakan jika film garapannya ini sudah lama ingin mengangkat film tentang DBL. Asrul juga menambahkan jika film Mata Dewa akan membuat menarik dengan alur ceritanya. Tak hanya itu Asrul juga berharap agar bisa menjadi inspirasi banyak orang lewat film ini.

    FILM MATA DEWA - TEMA MENARIK

    Rupanya film Mata Dewa ini pun tak hanya bertemakan olahraga, namun juga menceritakan dinamika cinta anak muda yang dibalut dengan semangat olahraga terutama bola basket. Dengan alur cerita yang tak monoton ini pun tak akan membuat bosan saat menontonnya.

    FILM MATA DEWA - KISAH NYATA

    Terkait cerita yang disuguhkan, Asrul Ananda mengaku jika dirinya mengangkat kisah nyata. Seperti kisah drama cinta dan pemain DBL yang mata kirinya buta. Ini dari kisah nyata, mengangkat pemain DBL yang mata kiri nya buta juga.

    FILM MATA DEWA - TANTANGAN

    Beberapa pemain yang turut andil dalam film Mata Dewa ini juga mengatakan antusiasmenya, salah satunya adalah Kenny Austin yang mengaku jika dirinya langsung cocok setelah membaca sinopsis dan tema film ini. Kenny mengaku jika dirinya fans berat olahraga basket dan berkesempatan bermain di film ini adalah sebuah challenge yang tak harus pikir panjang mengambilnya.

    FILM MATA DEWA - PENGALAMAN PEMAIN

    Pemain film Mata Dewa lainnya, Chelsea Agatha dan Brandon Salim mengungkapkan hal senada.

    PENUTUP

    Sementara, film Mata Dewa yang memiliki cerita tentang siswa dan pemain basket bernama Dewa yang ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya menjadi juara DBL untuk yang pertama kalinya. Dewa dan timnya harus berjuang sendiri karena mereka minim dukungan dari teman-teman dan pihak sekolah. Kisah percintaan yang muncul pun tak kalah serunya. Nantikan film Mata Dewi yang akan tayang tanggal 8 Maret 2018 mendatang.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !