Menyajikan berita terhangat!

Mantab , Anthony Ginting Sukses Meraih Gelar Juara Indonesia Masters 2018 Di Istora Senayan !!!

Pebulutangkis tunggal putera asal Indonesia Anthony Ginting yang menggunakan instagram dan peringkat (rangking) 16 dunia sukses meraih gelar juara Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan hari Minggu , 28 Januari 2018.

  • 565

    view

  • Tweet
    Share

    MERAIH GELAR JUARA INDONESIA MASTERS 2018

    Sumber: Medcom.id

    Setelah berhasil mengalahkan pebulutangkis asal Jepang Kazumasa Sakai di final Indonesia Masters 2018 dengan dua set 21-13 dan 21-12 di Istora Senayan hari Minggu, 28 Januari 2018, Anthony Ginting memberikan keterangan kepada media bahwa dirinya berhasil menjawab tantangan dari Taufik Hidayat.

    Legenda bulutangkis Indonesia asal Bandung tersebut dalam akun instagramnya berharap di tahun 2018 pebulutangkis tunggal putra dari Indonesia mampu memberikan gelar juara dan sukses di kompetisi internasional yang diadakan oleh BWF.

    "Ucapan Taufik itu malah menjadi motivasi buat kami untuk membuktikan diri. Kami dan pelatih, Hendri serta Irwansyah, tetap positif menanggapi ucapan itu. Jadi tidak apa-apa karena itu kritik yang membangun motivasi,"

    Sumber: Anthony Ginting Jawab Tantangan Taufik Hidayat - Ragam Bola.com

    CUPLIKAN KEMENANGAN ANTHONY GINTING

    ANTHONY GINTING INSTAGRAM

    Anthony Ginting yang dilahirkan di Cimahi tanggal 20 Oktober 1995 ternyata merupakan atlet bulutangkis pengguna akun instagram @sinisukanthony yang sering menggunakan akunnya untuk memposting foto dirinya saat bertanding dan beraktivitas dengan teman-teman.

    Atlet usia 21 ini adalah salah satu tunggal putra Indonesia yang merupakan andalan PBSI untuk bertanding di ajang internasional dari cabang olahraga bulutangkis .

    ANTHONY GINTING RANKING

    Sumber: Medcom.id

    Saat ini peringkat (ranking) Anthony Ginting di International Badminton Federation adalah 16 di website resmi http://bwfbadminton.com dan masih berjuang untuk menempati peringkat 1 dunia dalam karirnya .

    Sepanjang karirnya Anthony Ginting meraih gelar juara Indonesia Masters tahun 2018 , Korea Open tahun 2017 dan meraih medali emas bersama Indonesia di ajang Southeast Asian Games tahun 2015.

    ANTHONY GINTING PROFIL

    Sumber: Bola.com

    Nama Atlet : Anthony Ginting
    Tempat Lahir : Cimahi, Jawa Barat
    Tanggal Lahir : 20 Oktober 1995
    Kebangsaan : Indonesia
    Profesi : Atlet Bulutangkis
    Tangan Dominan : Kanan
    Peringkat Dunia : 18

    PENUTUP

    Saat ini Anthony Ginting bergabung dengan klub PB. SGS PLN di Bandung yang juga pernah dihuni oleh idolanya sampai dengan sekarang Taufik Hidayat yaitu legenda bulutangkis dunia yang juga berasal dari Jawa Barat.

    Semoga setelah berhasil meraih gelar juara di Indonesia Masters 2018, Anthony Ginting mampu memperoleh gelar berikutnya di bulutangkis dalam karirnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !