Menyajikan berita terhangat!

Mario Gomez Mendapatkan Dukungan Dari Fans Persib Dengan Hashtag #JagaGomez Di Twitter !?

Pelatih Mario Gomez yang pernah melatih JDT mendapatkan dukungan dari fans Persib dengan hashtag #JagaGomez di twitter dan menjadi trending topic.

  • 1402

    view

  • Tweet
    Share

    Sebelum menjadi pelatih kepala baik di JDT dan Persib Bandung, Mario Gomez adalah asisten pelatih dari Hector Cuper yang pernah melatih Mallorca, Valencia dan Inter Milan dimana strategi yang diterapkannya juga dipengaruhi oleh sang mentor.

    Semoga Mario Gomez mampu memperbaiki kekurangan yang dimiliki oleh Persib Bandung di Liga 1 2018 yang akan segera bergulir dan bermain baik dengan meraih gelar juara.

    Sumber: Kompas Bola

    Imbas dari kekalahan Persib Bandung 0-1 dari PSM Makassar di Piala Presiden 2018 di hari Jumat, 26 Januari 2018 saat bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GLBA yang merupakan kandang dari tim asuhannya itu.

    Di pertandingan tersebut gol kemenangan PSM Makassar tercipta di menit ke-59 setelah Bruce Djite berhasil menjebol gawang Persib yang dijaga Dede Natsir setelah memanfaatkan bola rebound tendangan Asnawi Mangkualam Bahar. Setelah pertandingan berakhir muncul cuitan dari penggemar Persib yang menyalahkan manajemen dan membela sang pelatih dengan hastag #jagagomez di twitter kemudian menjadi trending topic .

    "Tong pemain wae jeng pelatih Nu kudu di evaluasi jajaran menajemen ge kudu di evaluasi..meh teu mikiran bati wae."

    Sumber: Persib Tersingkir di Piala Presiden, Hashtag #jagagomez...

    CUPLIKAN PERTANDINGAN

    Sumber: youtube

    Full Highlight Persib Bandung vs PSM Makasar 0-1 | Piala Presiden 2018

    MARIO GOMEZ PERSIB

    Sumber: Kompas Bola

    Mario Gomez mejadi pelatih Persib Bandung tanggal 28 November 2017 dengan kontrak selama dua tahun dan bisa menambah durasi kontraknya menjadi setahun jika manajemen klub puas dengan kinerjanya bersama klub dengan julukan Maung Bandung.

    Dirinya juga membawa asistennya sekaligus penerjemahnya Fernando Soler yang juga berasal dari Argentina dan pernah bermain di Liga Indonesia seperti Persipura Jayapura, Persibom, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan,Pusamania Borneo F.C.

    MARIO GOMEZ JDT

    Sebelum ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung, Mario Gomez adalah pelatih dari klub asal Malaysia yaitu Johor Darul Ta'zim atau JDT dari tahun 2015 sampai 2017 dan meraih banyak kesuksesan di klub berjuluk Harimau Selatan.

    Di klub tersebut dirinya meraih gelar juara Piala AFC 2015, juara Liga Super Malaysia 2015, juara Piala FA Malaysia 2016 dan juara Piala Sultan Haji Ahmad Shah 2016. Untuk gelar pribadi dirinya meraih penghargaan sebagai pelatih terbaik tahun 2015.

    MARIO GOMEZ PROFIL

    Sumber: Bola.com

    Nama Pelatih : Mario Gómez
    Tempat Lahir : Mar del Plata, Argentina
    Tanggal Lahir : 27 Februari 1957
    Kebangsaan : Argentina
    Profesi : Pelatih
    Klub : Persib Bandung

    PENUTUP

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !