Menyajikan berita terhangat!

Catat !! Film Superhero Terbaru Marvel, "Black Panther" Mulai Tayang Di Indonesia 14 Februari 2018 !! Simak Fakta Menariknya Yuk !

Film superhero terbaru Marvel yakni "Black Panther" akan mulai tayang di Indonesia tanggal 14 Februari 2018 mendatang. Film yang sudah sangat ditunggu-tunggu ini ternyata memiliki banyak fakta menarik !! Sudah tahu ?! Simak Yuk !!

  • 827

    view

  • Tweet
    Share

    FILM BLACK PANTHER AKAN SEGERA TAYANG

    Salah satu film superhero terbaru Marvel yakni "Black Panther" akan segera tayang di Indonesia pada tanggal 14 Februari mendatang. Film keluaran Marvel Studios itu mengisahkan perjuangan T’Challa (Chadwick Boseman) setelah ayahnya, Raja Wakanda T'Chaka, meninggal.

    Seakan menjadi film yang ditunggu-tunggu di bulan Februari ini, Black Panther mengisahkan King T'Challa yang kembali ke kampung halamannya di Afrika untuk meneruskan tahta ayahnya. Keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji saat ia harus menghadapi konflik yang membahayakan Wakanda dan seluruh dunia.

    Sumber: nerdist.com

    Selain Chadwick Boseman, film ini menampilkan aktor kulit hitam lain termasuk Michael B. Jordan dan Lupita Nyong'o. Trailer resminya sudah dapat dilihat di youtube dan semakin membuat masyarakat penasaran dan tak sabar menunggu.

    Editor Fandango, Erik Davis berkata jika film Black Panther ini sangat luar biasa. Penonton dijamin tidak pernah melihat film superhero seperti ini. Berani, indah, dan intens, tapi ada kedalaman dan nilai spiritual yang tidak seperti apa yang pernah dilakukan Marvel. Ini 100% Afrika dan digadang-gadang akan membius setiap orang yang menyaksikannya.

    Sumber: youtube

    Black Panther Teaser Trailer [HD]

    FAKTA MENARIK FILM BLACK PANTHER

    Sumber: youtube.com

    Kemunculan perdana Black Panther

    Fakta menarik yang pertama adalah film Black Panther ini kali pertama muncul pada 52 tahun lalu lewat Marvel Comics yang berjudul "Fantastic Four Vol.1" pada 1966. Sedangkan pada filmnya yang digarap Marvel Studios, Black Panther muncul dalam film Captain America: Civil War.

    Dalam film Black Panther, Chadwick Boseman kembali memerankan T’Challa. Ia mengemban kewajiban sebagai seorang pemimpin bagi bangsanya sekaligus menemukan tempatnya di dunia.

    Wakanda berteknologi maju

    Fakta menarik yang kedua adalah Kerajaan Wakanda dikenal sebagai negara Afrika berteknologi maju meskipun terisolasi dari dunia luar.Kerajaan tersebut selalu berada dalam pengawasan SHIELD karena Wakanda adalah negara pemasok utama Vibranium yang digunakan di seluruh dunia.

    Vibranium diakui sebagai metal paling kuat dalam Marvel Cinematic Universe dan metal ini juga digunakan untuk membuat perisai Captain America. Hal ini membuat Wakanda dikenal memiliki teknologi yang sangat maju dan canggih.

    FILM BLACK PANTHER 2018

    Akan Tayang 14 Februari 2018

    Setelah premier 29 Januari lalu, Black Panther dijadwalkan tayang secara global pada pertengahan Februari 2018. Aksi superhero Marvel terbaru dalam Black Panther menuai pujian dalam tayangan premiernya. Film garapan sutradara Ryan Coogler ini pertama kali diputar pada Senin (29/1/2018) malam di Los Angeles.

    Sementara di Indonesia sendiri, film ini akan resmi tayang mulai tanggal 14 Februari 2018 di seluruh bioskop di Indonesia. Kehadiran superhero terbaru Marvel ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang mengagumi sosok superhero berbaju hitam ini.

    PEMERAN UTAMA FILM BLACK PANTHER - PROFIL

    Sumber: cnet.com

    Chadwick Boseman (King T'Challa)

    Nama Lengkap : Chadwick Aaron Boseman
    Nama Lain : Chadwick Boseman
    Tanggal Lahir : 29 November 1976
    Tempat Lahir : Anderson, South Carolina, U.S.
    Profesi : Aktor
    Tahun Aktif : 2003 - Sekarang
    Almamater : Howard University BFA

    PENUTUP

    Film superhero terbaru besutan Marvel yang bertajuk "Black Panther" akan segera tayang di seluruh bioskop di tanah air mulai 14 Februari 2018. Film yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat di penjuru dunia ini bahkan berhasil menjadi trending topic di twitter.

    Beberapa fakta menarik yang belum kamu ketahui pun sudah kita rangkum dan berikan spesial. Film keluaran Marvel Studios itu mengisahkan perjuangan T’Challa (Chadwick Boseman) setelah ayahnya, Raja Wakanda T'Chaka, meninggal.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !