Menyajikan berita terhangat!

Lama Dinanti-Nantikan, Akhirnya Marvel Kembali Kejutkan Penggemarnya Dengan Merilis Trailer Pertama Ant-Man and The Wasp !!

Marvel kembali memanjakan penggemarnya dengan mengeluarkan trailer pertama dari film yang paling ditunggu yakni Ant-Man and the Wasp. Di film ini, Ant-Man akan ditemani oleh The Wasp untuk menuntaskan misi terberatnya.

  • 1923

    view

  • Tweet
    Share

    MARVEL UMUMKAN PERILISAN TRAILER PERTAMA FILM ANT-MAN AND THE WASP

    Penggemar Marvel kini tengah dimanjakan oleh Marvel Cinematics Universe dengan sejumlah film yang dirilis ditahun ini. Salah satunya seperti Ant-Man and the Wasp yang mengeluarkan trailer pertamanya setelah dinanti-nantikan sejak lama. Difilmnya kali ini, Ant-Man tidak akan beraksi sendirian jika dilihat dari judulnya. Ya, Ant-Man (Scott Lang) yang mainkan oleh Paul Rudd akan ditemani oleh seorang wanita bernama Hope van Dyne yang mempunya kekuatan sama dengannya sebagai The Wasp yang dimainkan oleh Evangeline Lilly. Perkenal sosok The Wasp lebih banyak ditampilkan dalam trailer pertamanya dengan menampilkan Ant-Man yang langsung menanyakan padanya untuk turut bertatung dalam Civil War oleh Captain America.

    "Aku hanya punya satu pertanyaan, saat Cap (Captain America) butuh bantuan, apa kau akan datang?" tanya Ant-Man. "Aku tidak bisa memastikan... Tapi jika kau mengajakku, kau tidak akan tertangkap," jawab The Wasp.

    Sumber: WowKeren

    Efek yang ditampilkan dalam film ini lebih mengutamakan membesarkan serta mengecilkan benda. Bahkan ditrailernya tersebut, terdapat satu adegan yang menampilkan Dr. Hank Pym memamerkan kemampuan dari alat temuannya yang dapat mengecilkan gedung jadi koper.

    Dipenghujung trailer, kostum baru milik Ant-Man disorot secara penuh karena merasa iri dengan konstum milik The Wasp yang dapat mengeluarkan sayap untuk digunakan terbang sekaligus senjata untuk menembak. Dr Hank kemudian memberikan penjelasannya terkait konstum Ant-Man yang memang sejak awal telah didesain sama namun ia tak pernah mengetahui hal tersebut.

    Setting yang dipilih Ant-Man and the Wasp pasca Captain America: Civil War. Pergulatan batin yang dialami Scott Lang saat menghadapi keputusan terkait menjadi sosok ayah atau superhero. Diketahui dalam cerita, ia memperjuangkan untuk dapat seimbangkan kehidupannya kembali normal yang disertai dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man. Dari pergulatannya tersebut, ia menerima misi yang darurat dan bahaya dari The Wasp dan Dr. Hank. Dengan begitu, ia mempelajari kerjasama bersama Hope demi mengungkapkan adanya rahasia besar dari masa lalu.

    Sumber: i.redd.it

    Perilisan film ketiganya Marvel Cinematics Universe ini pun rencananya akan dikeluarkan ditanggal 6 Juli 2018 mendatang di Amerika Serikat pasca Avengers: Infinity War dan Black Panther.

    ANT-MAN AND THE WASP TRAILER

    Sumber: youtube

    Marvel Studios' Ant-Man and the Wasp - Official Trailer

    ANT-MAN AND THE WASP SINOPSIS

    "Sebagai akibat dari Civil War, Scott Lang kembali bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero sekaligus sebagai seorang ayah. Saat dia berusaha berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dirumah dengan tanggungjawabnya sebagai Ant-Man, dia berhadapan dengan Hope van Dyne dan Dr.Hank Pym yang mendesaknya dengan misi baru."

    Sumber: hot.detik.com

    Ant-Man and the Wasp - PROFIL

    Salah satu superhero keluaran Marvel bertajukan Ant-Man atau manusia semut dan Wasp atau manusia tawon yang diadaptasi langsung dari Marvel Comic sebentar lagi merilis filmnya ke bioskop berjudul Ant-Man and the Wasp rencananya akan dirilis pada 6 Juli 2018 mendatang dalam IMAX dan 3D di Amerika Serikat.

    PENUTUP

    Salah satu film keluaran Marvel ini pun masuk menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar Marvel. Film Ant-Man terakhir yang difilmkan ditahun 2016 rupanya diharapkan oleh para penggemarnya untuk kembali mengeluarkan film terbarunya. Kini, Marvel memberikan kejutan pada mereka dengan perilisan trailer pertamanya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !