Menyajikan berita terhangat!

Heboh !! Usai Diputar Video Ini, Marion Jola Menangis Kencang Di Panggung Indonesian Idol !! Ada Apa ?!

Salah satu kontestan Indonesian Idol, Marion Jola menangis kencang di panggung saat babak Spektakuler usai menyaksikan video yang diputarkan oleh Daniel Mananta. Sempat terlihat bingung, Marion akhirnya meluapkan emosinya dan berlinang air mata !!

  • 2555

    view

  • Tweet
    Share

    MENANGIS KENCANG DI PANGGUNG INDONESIAN IDOL

    Salah satu kontestan Indonesian Idol, Marion Jola menangis sejadi-jadinya usai diputarkan video setelah dirinya bernyanyi spektakuler 2 Indonesian Idol 2018 yang berakhir Selasa tengah malam 30 Januari. Video pendek tersebut sempat membuat Marion bingung sekaligus tak mengerti dengan apa yang akan diputarkan.

    Alih-alih mendapat pujian usai tampil, Marion malah mendapat komentar yang berbeda dan mendapat pertanyaan dari Maia Estianty. Maia malah bertanya, apa yang dirasakan Marion setelah sekian lama berada di karantina Indonesian Idol hingga lolos spektakuler show dan mengapa berat badannya bisa naik 7 kilogram saat ini.

    "Haa? Naik 7 kilo? Buat orang seperti saya ini yang usianya di atas 40, badan cepet gemuk itu biasa (karena metabolisme melambat). Tapi kamu usia masih segitu kok bisa naik segila itu?" tanya pendiri Duo Ratu dan Duo Maia itu.

    Sumber: tribunnews.com

    "Iya, banyak makan," sahut Marion sambil terkekeh.

    Sumber: tribunnews.com

    Suasana dalam studio pun mendadak berubah saat Pembawa Acara, Daniel Mananta mengatakan akan memutar sebuah video khusus untuk Marion. Dengan wajah panik dan sedikit pucat, Marion Jola sama sekali tak mengetahui video apa yang akan diputarkan hingga dirinya bertanya-tanya.

    Tak lama kemudian muncul rekaman video pendek di sebelah kiri atas panggung tempat Marion berdiri. Melihat detik-detik pertama video itu, Marion menangis sejadi-jadinya sampai menutup mulut dan separuh wajahnya. Ternyata video tersebut merupakan adik-adik Marion di kampung halamannya.

    "Cece.. kami rindu padamu," suara dua bocah kecil dalam video tersebut.

    Sumber: tribunnews.com

    "Cece juga kangen kalian!" tutur Marion sambil berurai air mata.

    Sumber: tribunnews.com

    Sumber: youtube

    MARION JOLA - Spektakuler 2 - Indonesian Idol 2018

    MARION JOLA - INSTAGRAM

    Aktif Di Instagram

    Jika berkunjung ke akun instagram pribadi Marion Jola maka tak dapat dipungkiri, kita pasti akan terpesona dengan kecantikannya. Marion ternyata sangat aktif di instagram dan tak jarang menyapa para penggemar serta pendukungnya melalui sosial media berbasis foto dan video itu.

    Tak tanggung-tanggung, Marion telah memiliki ratusan juta followers yang didominasi oleh para pendukung setianya saat ini. Marion juga menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol terfavorite para juri dan berhasil memukau disetiap penampilannya.

    MARION JOLA - INDONESIAN IDOL

    Salah Satu Kontestan

    Sejak awal kemunculannya di audisi Indonesian Idol 2018, Marion Jola telah berhasil memukau dan memikat hati para dewan juri. Gaya manja khasnya menjadi daya tarik sendiri disamping kualitas suaranya yang tak perlu diragukan lagi.

    Kini Marion telah berhasil melaju hingga ke babak Spektakuler dan berhasil memiliki banyak pendukung dari seluruh daerah di tanah air. Wajah cantik, manja dan suara khasnya dinilai merupakan paket komplit dan menjadikannya wanita idaman.

    Sumber: youtube

    Wow! Marion Jola membuat para juri terpukau! - AUDITION 1 - Indonesian Idol 2018

    MARION JOLA - PROFIL

    Marion Jola

    Nama Lahir : Marion Rambu Jola Pedy
    Nama Lain : Marion Jola, Lala
    Tanggal Lahir : 12 Juni 2000
    Tempat Lahir : Kupang, NTT
    Kebangsaan : Indonesia
    Kontestan Indonesian Idol
    Orang Tua : Wida S.A.P. Umbu Dauta dan Sherly N. Elim

    PENUTUP

    Salah satu kontestan Indonesian Idol yang memiliki paling banyak penggemar, Marion Jola menangis kencang usai diputarkan sebuah video pendek di panggung Spektakuler 2. Video yang sempat membuat Marion terlihat kebingungan itu ternyata merupakan video dari adik-adik Marion di kampung halamannya.

    Nama Marion Jola pun langsung menjadi perbincangan publik karena berat badannya yang naik 7 kilogram secara drastis dan ia berhasil menjadi trending topic di twitter. Berbagai komentar dari para penggemar serta pendukungnya terlihat meramaikan twitter.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    PERHATIAN !