Menyajikan berita terhangat!

Den of Thieves, Film Bergenre Action Crime Soal Perampokan yang Dijamin Seru !?

Satu lagi film bergenre action crime yang tayang tahun 2018 yakni Den of Thieves. Dibintangi Gerard Butler dan 50 Cent, Den of Thieves bercerita tentang para polisi yang memburu sejumlah pejahat yang melakukan aksi perampokan. Dijamin seru!

  • 657

    view

  • Tweet
    Share

    FILM SOAL PERAMPOKAN

    instagram

    Sumber: instagram

    Satu lagi film bergenre action crime yang tayang di bioskop, yakni Den of Thieves. Dibintangi Gerard Butler dan 50 Cent, film tersebut bercerita tentang para polisi yang memburu sejumlah penjahat yang melakukan aksi perampokan besar.Kawanan perampok tersebut dipimpin oleh Merrimen yang dibintangi oleh Pablo Schreiber. Ia dan komplotannya ingin merampok uang dari bank sentral di Los Angeles. Memang seringt terjadi perampokan di kawasan tersebut. Rencana perampokan tersebut sudah diketahui polisi yang dipimpin detektif bernama Nick Flanagan yang dibintangi oleh Gerard Butler. Nick dan timnya menyelidiki seorang pelayan bar bernama Donnie yang dibintangi oleh O’Shea Jackson Jr. Donnie ternyata adalah supir dalam aksi perampokan tersebut. Meski mendapatkan bocoran dari Donnie, para polisi tetap terkecoh oleh Merrimen dan komplotannya. Aksi kejar-kejaran dan saling menembak pun terjadi. Seru!

    Sumber: youtube

    Den of Thieves | Official Trailer | Now Playing

    JADI FILM LARIS

    instagram

    Sumber: instagram

    Den of Thieves menjadi salah satu film Hollywood terlaris pada awal tahun 2018. Film tersebut menempati urutan ketiga dengan pendapatan sebesar 15,3 juta dolar Amerika Serikat. Sedangkan di urutan pertama ditempati film yang dibintangi Dwayne Johnson yakni Jumanji: Welcome to the Jungle dengan pendapatan sebesar 20 juta dolar AS. Sementara di urutan kedua adalah film 12 Strong dengan pendapatan sebesar 16,5 juta. Sedangkan di urutan terakhir yakni kesepuluh adalah film Forever My Girl dengan pendapatan 4,7 juta AS.

    Sumber: youtube

    DEN OF THIEVES MOVIE REVIEW | Reviews In A Car | Kingsley

    REVIEW

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Den of Thieves dinilai memiliki plot twist yang keren karena sosok dibalik aksi perampokan ternyata adalah orang yang dianggap tidak penting.Selain itu, perampokan yang tidak terlihat penting menjadi pengalihan dari aksi perampokan yang besar. Aksi tembak menembak dalam film itu pun dinilai sangat menegangkan dan melebihi ekspektasi. Dalam situs Rotten Tomatoes, film Den of Thieves mendapat rating 41% dari 61 review dengan nilai rata-rata 5/10. Sedangkan menurut Metacritic, film itu mendapatkan nilai 50 dari 100 dari 22 kritik.

    DEN OF THIEVES (2018)

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Den of Thieves tayang tahun 2018 dan dibintangi oleh banyak aktor terkenal. Sebut saja Gerard Butler sebagai Nick “Big Nick” O’Brien yang menjadi pimpinan kepolisian, lalu ada O’Shea Jackson yang berperan sebagai Donnie yang merupakan bartender dan supir aksi perampokan, rapper 50 Cent menjadi Levi Enson yang merupakan salah satu perampok, dan Pablo Schreiber yang menjadi Ray Merrimen yang merupakan mantan marinis yang menjadi pimpinan perampok, serta Evan Jones sebagai Bosco yang juga menjadi salah satu komplotan perampok.

    Sumber: youtube

    50 Cent, Gerard Butler & Cast of 'Den Of Thieves' Speak on Their New Film | In Theaters Now!

    Den Of Thieves – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul Film: Den of Thieves
    Sutradara: Christian Gudegast
    Pemain: Gerard Butler, 50 Cent
    Produksi: Diamond Film Productions, Tooley Productions, G-BASE
    Distributor: STXfilms
    Rilis: 19 Januari 2018
    Durasi: 140 menit
    Bahasa: Inggris
    Negara: Amerika Serikat

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Den of Thieves dibintangi oleh Gerard Butler. Gerard sebelumnya kerap membintangi film bergenre drama romantis, seperti PS I love You, The Bounty Hunter, dan The Ugly Truth. Namun ia kemudian menjadi sering tampil dalam film action, seperti Olympus Has Fallen dan Den of Thieves. Ia mengaku akan kembali bermain film romantis namun kini ia merasa kehilangan kemampuannya untuk tampil dalam film genre tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !