Menyajikan berita terhangat!

James Corden Tanggapi Kritik Pemerintah Amerika Serikat Soal Hillary Clinton di Grammy Awards !?

Pembawa acara ajang Grammy Awards 2018, James Corden menanggapi kritik dari pemerintah Amerika Serikat soal munculnya Hillary Clinton dalam sebuah video yang ditayangkan ketika acara tersebut berlangsung. Kritik datang dari sejumlah pihak yang merupakan orang terdekat Trump, seperti Nikki Haley dan putra Trump. Seperti apa tanggapan Corden yang sudah memiliki wife (istri) dan terkenal lewat Carpool Karaoke?

  • 218

    view

  • Tweet
    Share

    TANGGAPI KRITIK

    Sumber: mirror.co.uk

    Dalam sebuah video ajang Grammy Awards 2018, muncul Hillary Clinton yang ikut membacakan buku berjudul Fire & Fury. Selain Hillary, ada juga musisi John Legend, rapper Snoop Dog, dan penyanyi Cardi B. Buku Fire & Fury ditulis oleh Michael Wolff memang menimbulkan kontroversi karena berisi tentang perjalanan Donald Trump sebelum terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. Buku itu bahkan berisi soal rambut Trump. “Dia (Ivanka) kerap menggambarkan mekanisme di balik gaya rambut itu pada temannya, yakni clean pate, hasil dari scalp-reduction surgery yang dijalaninya, lalu ditutupi dengan rambut di kedua sisi dan bagian depan. Dan kemudian bertemu di bagian tengah lalu disisir ke belakang, serta dikuatkan dengan spray,” tulis Wolff di bukunya.

    instagram

    Sumber: instagram

    Sontak, buku tersebut memicu kemarahan Trump. Duta Besar AS untuk PBB yakni Nikki Haley berkicau di Twitter bahwa ia menyukai acara Grammy Awards namun menilai pembacaan buku Fire & Fury hanya menodai acara tersebut. “Saya selalu suka acara Grammys, tetapi pra artis yang membacakan buku Fire & Fury membunuh acara itu, Jangan merusak music hebat dengan sampah. Beberapa dari kita mencintai music tanpa ada politik di dalamnya,” kicau Haley. Sebagai pembawa acara ajang tersebut, James Corden pun memberikan tanggapannya. “Saya rasa Nikki hanya menyukai bagian non politik di Grammy. Kamu tahu, penampilan Kendrick Lamar tentang kekerasan politik, atau U2 tentang imigrasi di depan Patung Liberty. Kamu tahu,ringan dan hal-hal non politik,” ungkap Corden.

    Sumber: youtube

    Hillary Clinton, Cardi B & More Audition for "Fire & Fury" - 2018 GRAMMYs

    JAMES CORDEN WIFE

    Sumber: heavy.com

    James Corden menikah dengan Julia Carey pada 15 September 2012.Keduanya memilliki tiga orang anak, yakni Max lahir tahun 2011, Carey lahir tahun 2014, dan anak perempuan lahir tahun 2017. Sebelum menikah, Corden tinggal satu atap dengan aktor Dominic Cooper selama sekian tahun. Cooper menjadi ayah angkat anak pertama Corden dan Carey yakni Max.

    Sumber: youtube

    James Corden and Wife Julia Welcome Baby No. 3!

    JAMES CORDEN CARPOOL KARAOKE

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama James Corden makin terkenal lewat sesi Carpool Karaoke dalam acaranya yang berjudul The Late Late Show with James Corden. Dalam sesi tersebut, Corden biasanya menyetir mobil di Los Angeles sambil menyanyi bareng musisi atau tokoh terkenal. Ia bahkan pernah menyanyi bareng Michelle Obama yang saat itu masih menjadi istri presiden AS, Barack Obama. Sesi Carpool Karaoke dibeli oleh Apple Inc. pada tahun 2016 dan menjadi serial pada Apple Music pada Agustus 2017.

    Sumber: youtube

    Miley Cyrus Carpool Karaoke

    James Corden – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: James Kimberley Corden
    Nama Lain: James Corden
    Tempat Lahir: Hillingdon, London, Inggris
    Tanggal Lahir: 22 Agustus 1978
    Pekerjaan: Aktor, pembawa acara, penyanyi
    Tahun Aktif: 1996 – sekarang

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Selain Nikki Haley, video pembacaan buku Fire & Fury Grammy Awards 2018 juga dikritik oleh anak Donald Trump yakni Donald Trump Jr. “Membaca kutipan buku #fakenews di Grammy sepertinya merupakan hadiah penghiburan yang hebat karena kehilangan kursi kepresidenan,” kicaunya di Twitter. Tak hanya Grammy, ajang besar lainnya sebelumnya juga pernah mengkritik Donald Trump.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !