Menyajikan berita terhangat!

Perselingkuhan Sang Istri, Ahok Akan Mempidanakan Pria Good Frend Veronica Tan !! Benarkah ?!

Perselingkuhan Veronica Tan dengan pria bernama Julianto Tio ini memang disebut terus berlanjut selama 7 tahun lamanya. Meskipun dilarang, nyatanya mereka tetap menjalani hubungan gelap sampai Ahok gugat cerai hingga akan pidanakan Julianto.

  • 320

    view

  • Tweet
    Share

    BENARKAH AHOK AKAN PIDANAKAN PRIA SELINGKUHAN VERONICA TAN ?

    Sudah jatuh tertimpa tangga pula, sepertinya perubahasa itu cocok memggambarkan kehidupan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bagaimana tidak, dirinya yang tengah menjalani masa tahanannya karena kasus pelecehan seksual, Ahok pun harus menerima patih tentang perselingkuhannya sang istri, Veronica Tan hingga gugatan cerai dilayangkan.


    Ingin istrinya kembali ke jalan yang benar demi masa depan keluarganya, Ahok pun bahkan dikabarkan sempat menemui good Friend Veronica Tan bernama Julianto Tio dengan memintanya meninggalkan sang istri.

    Sempat dilakukan mediasi dalam rumah tangga Ahok dan Veronica Tan. Sayangnya, semua upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Veronica Tan tetap menjalani hubungan terlarang dengan Julianto Tio.

    "Ibu Vero sudah berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan pria itu. Dan pria ini juga sudah ditelepon dan diberi tahu jangan hubungi lagi. Tapi pria ini tidak mau, menolak. Intinya mereka berhubungan lagi, katahuan, dimaafkan, berhubungan lagi, diulang-ulang terus sampai terakhir Pak Ahok di penjara ini pada 7 November kamarin. Susah sekali untuk disambung lagi," papar Fifi Lety selaku adik Ahok.

    Sumber: Keluarga Soal Pernikahan Ahok - Veronica Tan, Lebih Baik Mereka Pisah - Tabloidbintang.com

    Selama 7 tahun Veronica Tan tak kunjung berubah, Ahok yang berada di dalam penjara pun akhirnya melayangkan gugatan cerai. Kasus perceraian mereka saat ini sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

    Selain melayangkan gugatan cerai, apakah Ahok juga akan menempuh jalur hukum pidana atas tuduhan perzinahan antara Veronica Tan dan Julianto Tio?

    "Iya bisa saja sih dengan Pasal Perzinahan. Tapi sejauh ini belum sampai ke sana," aku Josefina Agatha selaku kuasa hukum Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

    Sumber: Ahok Bakal Pidanakan Pria Selingkuhan Veronica Tan? - Tabloidbintang.com

    AHOK - GUGAT CERAI

    Kabar gugatan cerai Ahok kepada sang istri, Veronica Tan membuat banyak publik terkaget-kaget. Bagaimana tidak, Ahok yang tengah berada di dalam penjara tiba-tiba menggugat sang istri yang terlihat rumah tangga keduanya tak ada masalah apa-apa. Publik pun semakin percaya dengan berita ini saat surat gugatan cerai Ahok tersebar di media sosial. Hal ini juga membuat banyak publik mengaku merasa sedih dengan permasalahan Ahok dan istrinya itu.

    AHOK - VERONICA TAN

    Namun, rupanya gugatan ceria Ahok pada sang istri dikarenakan adanya perselingkuhan Veronica dan sang pria yang disebut Ahok 'Good Friend' Veronica bernama julianto Tio. Diketahui, Ahok dan Veronica telah membangun rumah tangga selama 20 tahun yang menikah pada 6 September 1997 silam dan telah dikarunia tiga anak.

    AHOK - PROFIL

    Ahok

    Nama Lahir : Basuki Tjahaja Purnama
    Nama Lain : Ahok
    Tanggal lahir : 29 Juni 1966
    Tempat Lahir : Manggar, Belitung
    Agama : Kristen
    Pasangan : Veronica Tan, S.T.
    Profesi : Insinyur, Politikus

    PENUTUP

    Setelah gugatan cerai Ahok yang mengagetkan, kini dugaan perselingkuhan antara Veronica Tan dan Julianto Tio ini pun membuat publik semakin kaget. Dikatakan pula, Veronica telah melakukan perselingkuhan dengan Julianto selama 7 tahun lamanya. Sampai akhirnya Ahok mengambil sikap tegas dengan menggugat cerai sang isti dan kini proses perceraian mereka tengah berjalan di pengadilan.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    Kata Kunci Populer

    PERHATIAN !