Menyajikan berita terhangat!

Mantab , Duet Ganda Campuran Praveen/Melati Berhasil Lolos Ke Babak Kedua India Open !!!

Duet ganda campuran Indonesia Praveen/Melati berhasil lolos ke babak kedua India Open setelah berhasil mengalahkan Chan/Goh dengan tiga set 12-21, 21-15, 21-15 hari Rabu, 31 Januari 2018 di Siri Fort Indoor Stadium.

  • 570

    view

  • Tweet
    Share

    LOLOS KE BABAK KEDUA INDIA OPEN

    Pada pertandingan India Open 2018, pasangan baru ganda campuran Indonesia yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengalahkan ganda campuran unggulan ke-7 asal Malaysia yaitu Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang merupakan peraih medali perak Olimpiade 2016.

    Di pertandingan yang digelar hari Rabu, 31 Januari 2018 di Siri Fort Indoor Stadium mereka berhasil menang tiga set 12-21, 21-15, 21-15 di babak pertama India Open. Praveen/Melati menyebutkan bahwa mereka berhasil menerapkan taktik jitu untuk membuat sang lawan menjadi kewalahan dan akhirnya tersingkir.

    "Memang ada perubahan cara main di game kedua dan ketiga, seperti kata pelatih, kami harus lebih fokus ke tugas masing-masing. Ternyata pola ini berhasil dan lawan jadi kebingungan sendiri. Kami pun melanjutkan pola ini di game ketiga dan lawan semakin tidak enak mainnya,"

    Sumber: Praveen/Melati Singkirkan Peraih Perak Olimpiade 2016

    PRAVEEN/MELATI DEBUT

    Sumber: Zimbio

    Pasangan Praveen/Melati pertama kali menjalani pertandingan sebagai ganda campuran baru saat turun di ajang Malaysia Masters 2018 yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 21 Januari 2018.

    Sayangnya duet pasangan baru ini hanya bisa sampai ronde kedua Indonesia Master 2018 setelah dikalahkan pasangan ganda campuran asal China yaitu Zheng SW/Huang YQ dengan dua set langsung 21-16 dan 216-12.

    PRAVEEN/MELATI PRESTASI

    Prestasi dari pasangan Praveen/Melati sampai saat ini berhasil melaju ke semi final Indonesia Masters 2018 setelah dikalahkan ganda campuran nomor satu Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan skor 22-20 dan 21-17.

    Di pertandingan tersebut adalah pertandingan kedua mereka setelah menjalani debut bertandingnya di kejuaraan Malaysia Masters 2018 setelah berpisah dengan pasangan masing-masing.

    PRAVEEN/MELATI PROFIL

    Praveen Jordan

    Nama Pemain : Praveen Jordan
    Tempat Lahir : Bontang, Kalimantan Timur
    Tanggal Lahir : 26 April 1993
    Kebangsaan : Indonesia
    Spesialisai : Ganda Campuran
    Pasangan : Melati Daeva Oktavianti

    Melati Daeva Oktavianti

    Nama Pemain : Melati Daeva Oktavianti
    Tempat Lahir : Serang, Banten
    Tanggal Lahir : 26 Oktober 1994
    Kebangsaan : Indonesia
    Spesialisasi : Ganda Campuran
    Pasangan : Praveen Jordan

    PENUTUP

    Duet dari Praveen/Melati merupakan pasangan baru setelah mereka berpisah dengan pasangan masing-masing yaitu Debbie Susanto dan Ronald Alexander oleh PBSI.

    Semoga duet Praveen/Melati mampu melangkah ke babak final India Open 2018 dan meraih gelar pertama mereka sebagai pasangan baru sebagai ganda campuran.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !