Menyajikan berita terhangat!

Hebat !! Sembilan Wakil Indonesia Lolos Ke Babak 16 Besar India Open 2018 !! Siapa Saja ?! Simak !!

Sembilan wakil Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar dalam ajang India Open 2018. Di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto berhasil mengamankan tiket babak kedua dalam turnamen bergengsi ini !!

  • 404

    view

  • Tweet
    Share

    SEMBILAN WAKIL INDONESIA LOLOS KE BABAK 16 BESAR

    Usai babak pertama Turnamen Bulutangkis, India Open 2018 berakhir, ada sembilan nama wakil Indonesia yang lolos dan mengantongi tiket ke babak 16 besar. Di ganda campuran sendiri Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto telah berhasil mengamankan tiket babak kedua.

    Namun sayangnya mereka harus saling mengalahkan agar bisa melaju ke perempat final. Dan satu wakil ganda campuran hari ini terhenti yaitu Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Turnamen bergengsi ini memang diharapkan dapat membawa penghargaan baru dibidang bulutangkis untuk tanah air.

    Sumber: youtube

    India Open 2018 R32 Ricky Karanda SUWARDI Debby SUSANTO vs Hee Chun Mak Yeung Nga Ting

    Saat ini, untuk sektro ganda putri sendiri belum menemukan hambatan berarti. Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris melangkah dengan mudahnya ke babak kedua. Dan Tiga wakil ganda putra juga memastikan dapat mengantongi tiket babak kedua. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil pertama yang lolos.

    Disusul dua pasangan yang bersatu kembali, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Keduanya sudah sangat lama berpisah dan akhirnya dipasangkan kembali di India Open 2018. Di babak pertama, Angga/Rian mengalahkan M. Anilkumar Raju/Venkat Gaurav Prasad (India), dengan skor 21-11, 21-10.

    “Kami sudah lama nggak partneran, tapi masih ada sisa-sisa di ingatan, kebiasaan-kebiasaan mas Rian apa. Sebelum ke India, kami baru latihan bersama kurang lebih seminggu,” kata Angga.

    Sumber: tribunnews.com

    "Kami mau hasil lebih baik dari sebelumnya. Di turnamen ini, kami inginnya menembus semifinal,” sebutnya.

    Sumber: tribunnews.com

    INDIA OPEN 2018 - LIVE STREAMING

    Dapat Disaksikan Melalui Live Streaming

    Jangan takut untuk ketinggalan berita dan informasi terbaru mengenai turnamen India Open 2018. Kita masih bisa menyaksikannya lewat berbagai macam situs yang menyediakan layanan live streaming turnamen bulutangkis bergengsi ini.

    Terlebih jika ingin menyaksikan jagoan-jagoan tanah air berlaga, Youtube menjadi salah satu solusi terbaik untuk menyaksikan live streaming turnamen India Open 2018.

    Sumber: youtube

    Jadwal Siaran Langsung Pemain Indonesia di 16 Besar India Open 2018

    INDIA OPEN 2018 - TRENDING TOPIC

    Berhasil Jadi Trending Topic

    Salah satu turnamen bulutangkis internasional yang berhasil menjadi sorotan publik yakni, India Open 2018 langsung viral dan menjadi trending topic di twitter. Perbincangan dari setiap supporter dari berbagai penjuru negara nampaknya terus menerus bermunculan.

    Dukungan demi dukungan dituliskan netizen, baik netizen Indonesia maupun luar negeri untuk jagoannya masing-masing yang tengah berlaga.

    INDIA OPEN 2018 - PROFIL

    India Open 2018

    India Open 2018 atau YONEX-SUNRISE DR. AKHILESH DAS GUPTA India Open 2018 adalah turnamen bulutangkis yang akan berlangsung di Stadion Indoor Fort Siri di India mulai 30 Januari sampai 4 Februari 2018 dan memiliki hadiah total uang sebesar $ 350.000.

    India Open 2018 adalah turnamen keempat dari 2018 BWF World Tour dan juga merupakan bagian dari kejuaraan India Terbuka. Turnamen ini sudah diselenggarakan sejak tahun 2008 dan diselenggarakan oleh Asosiasi Bulutangkis India, dengan sanksi dari BWF.

    PENUTUP

    Sembilan wakil Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar dalam turnamen bulutangkis bergengsi, India Open 2018. Di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto yang telah berhasil mengamankan tiket ke babak kedua.

    Dukungan masyarakat nampaknya terus mengalir untuk para atlet yang tengah berjuang merebut kemenangan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. India Open pun berhasil menjadi trending topic di twitter. Netizen Indonesia ramaikan dan mendukung jagoannya masing-masing.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    PERHATIAN !