Menyajikan berita terhangat!

Pai Kau: A Deadly Message on a Wedding Day, Film yang Kental Budaya Tionghoa Bakal Tayang Jelang Imlek !?

Film Pai Kau: A Deadly Message on a Wedding Day bakal tayang menjelang Imlek pada Februari 2018. Sinopsis film bergenre drama thriller tersebut bercerita tentang pria tampan dan mapan bernama Edy yang menikah dan Lucy. Namun, di hari pernikahan mereka, datang seorang tamu perempuan misterius.

  • 849

    view

  • Tweet
    Share

    TAYANG JELANG IMLEK

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Pai Kau: A Deadly Message on a Wedding Day adalah film bergenre drama thriller yang diproduksi oleh Kaninga Pictures dan Archipelago Pictures. Film itu bakal tayang menjelang Imlek yakni tanggal 8 Februari 2018. Pai Kau disutadarai oleh Sidi Saleh dan dibintangi oleh Anthony Xie, Iriana Chiu, dan Inneke Valentina. Film tersebut kental dengan budaya Tionghoa. Sementara judulnya yakni Pai Kau terinspirasi dari permainan domino yang sering dimainkan warga Tionghoa yakni Pai Gow.

    Sumber: youtube

    PAI KAU OFFICIAL TRAILER | 8 FEB 2018

    FILM MAFIA VERSI INDONESIA

    instagram

    Sumber: instagram

    Sementara itu, produser sekaligus pemera film Pai Kau, yakni Iriana Chiu, mengatakan bahwa film tersebut bisa menghibur para penonton yang menyukai film Hong Kong atau mafia. “Kalau publik penasaran dengan film panjang pertama seorang pemenang penghargaan taraf internasional, tentu mereka harus menonton Pai Kau,” ucap Iriana seperti dikutip dari Bisnis. Sutradara film Pai Kau, Sidi Saleh mengatakan bahwa film tersebut berbeda dengan film-film yang ia pernah buat sebelumnya. “Buat saya, pada akhirnya film pertama ini jadi sebuah titik awal sebagai pembuat film untuk memahami bahwa film bukan hanya sekedar sebuah penciptaan ekspresi kesenian. Koneksi tiap-tiap elemennya, baik internal maupun eksternal, selalu berubah mengikuti intensi penciptaannya dan menjadi sebuah kesatuan utuh. Hal tersebut merupakan proses kerja yang unik. Rasanya akan selalu berbeda pada setiap pembuatan film yang satu dengan yang lainnya, terutama saya rasakan kuat di film ini,” jelasnya.

    “Untuk publik yang suka dengan film suspense, intrigue, yang suka film Hongkong atau film Mafia/tycoon, mungkin dapat menemukan versi Indonesianya di film Pai Kau. Publik akan mengalami sesuatu yang beda ketika nonton Pai Kau,” jelas Iriana Chiu selaku produser dan pemeran film Pai Kau.

    Sumber: Film 'Pai Kau' Siap Tayang Februari 2018

    BEDAH KEHIDUPAN ETNIS TIONGHOA

    instagram

    Sumber: instagram

    Sutradara Sidi Saleh mengatakan bahwa film Pai Kau menampilkan cerita suspense dan terror dan juga budaya lewat sebuah pernikahan Tionghoa. “Judul Pai Kau diambil dari nama permainan domino Tiongkok yang juga dikenal dengan sebutan Pai Gow. Ini film suspense, teror sekaligus budaya melalui tradisi pernikahan China,”jelas Sidi, seperti dikutip dari Poskota. Sementara itu, produser Iriana Chiu mengatakan bahwa film Pai Kau membedah kehidupan warga etnis Tionghoa. “Pai Kau mencoba membedah kehidupan warga etnis Tionghoa. Namun film China tersebut disajikan dengan pendekatan film-film Hongkong,” ungkapnya.

    FILM PAI KAU SINOPSIS

    instagram

    Sumber: instagram

    Sinopsis film Pai Kau bercerita tentang pria tampan dan mapan bernama Edy yang menikah dengan Lucy yang merupakan putri kesayangan konglomerat dan mafia bernama Koh Liem. Di hari pernikahan Edy dan Lucy, hadir seorang wanita misterius bernama Siska yang tidak diundang dan justru menjadi ancaman karena ternyata ia dan Edy pernah memiliki skandal. Sisca sendiri mengaku adalah sepupu Edy dari luar kota. Anthony Xie yang berperan sebagai Edy melakukan adegan mesra dalam film tersebut. Ia mengaku sang kekasih, Audi Marisa tidak merasa cemburu dengan hal tersebut. “Dia enggak ngambek lah ya, karena ini kan salah satu bentuk profesionalitas saya saja dalam bermain film. Dia pengertian sih,” kata Anthony, seperti dikutip dari Viva.

    Sumber: youtube

    Bincang seru dengan para bintang film Pai Kau

    Film Pai Kau – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul Film: Pai Kau
    Genre: Drama thriller
    Sutradara: Sidi Saleh
    Produksi: Kaninga Pictures, Archipelago Pictures
    Pemain: Anthony Xie, Iriana Chiu, Inneke Valentina
    Tayang: 8 Februari 2018

    PEMERAN UTAMA

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama: Anthony Xie
    Tempat Lahir: Indonesia
    Tanggal Lahir: 16 November 1986
    Pekerjaan: Aktor

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Menurut Iriana Chiu, film Pai Kau adalah tontonan yang cocok menjelang Imlek. “Melalui Pai Kau, kami menawarkan rasa yang baru, yang benar-benar berbeda, dalam perfilman Indonesia saat ini. Dengan gaya Hong Kong yang kental ini, Pai Kau menjadi tontonan yang cocok menjelang Imlek 2018,” kata Iriana, seperti dikutip dari Viva. Tak hanya adegan percintaan, film Pai Kau juga menyajikan adegan yang seru. “Nah jadi di depan semuanya kelihatannya ceria bahagia, meriah tapi di belakang itu ada intrik, perselingkuhan balas dendam. Detik-detik menjelang pernikahan itu terungkap satudemi satu. Suspense drama,” kata Tekun Ji selaku salah satu produser film Pai Kau.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !