Menyajikan berita terhangat!

Wow !! CL Akan Sambangi Jakarta Dalam LAFF Festival 10 Februari 2018 Mendatang !! Ini Daftar Line Up Lengkapnya !!

LAFF Festival 2018 atau Love and Fabulous Festival akan segera digelar pada 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta. Antusias masyarakat sudah sangat jelas terlihat dari hastag #ilaffyu yang berhasil jadi trending topic !! Sssst, CL akan hadir lho !!

  • 175

    view

  • Tweet
    Share

    LAFF FESTIVAL 2018

    Sumber: blibli.com

    Sudah tahu LAFF Festival 2018 ?! Event musik yang akan digelar pada 10 Februari mendatang ini akan menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama Indonesia hingga mancanegara. CL dikabarkan akan menjadi salah satu musisi yang menghibur para pecinta musik di Love and Fabulous Festival (LAFF Festival) 2018.

    Hal tersebut diumumkan oleh pihak promotor, Berlian Entertainment, melalui akun Twitter-nya. CL akan membawakan hits-hits populernya pad 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. Kabar ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar CL di Indonesia.

    "Kamu K-Pop Lovers? Pasti kenal dengan @chaelinCL kan? Pasti bisa bikin #februaryLAFFbanget, karena #LAFFestival akan menghadirkan 11 konser keren dalam 1 malam. Salah satunya penyanyi & rapper cantik asal Korea Selatan ini!" tulis pihak promotor.

    Sumber: twitter.com

    Sumber: okezone.com

    Tak hanya CL, beberapa musisi ternama tanah air hingga mancanegara juga akan meramaikan LAFF Festival 10 Februari mendatang. Anne Marie dan The Brand New Heavies dipastikan akan bermain di LAFF Festival. Maliq & D'Essential, The Groove, Raisa, hingga Andien juga akan menghibur para pecinta musik nasional di LAFF Festival 2018.

    Untuk tiket sendiri terjual sangat cepat, harga tiket dijual dalam dua kelas, yaitu Festival dengan harga tiket Rp 850 ribu dan VIP seharga Rp 1,75 juta. Untuk info lebih lengkap soal pembelian tiket LAFF Festival 2018 bisa dilihat di https://www.laffestival.com.

    Sumber: youtube

    Laff Festival Hadirkan 11 Konser Musisi Indonesia dan Musisi Dunia

    LAFF FESTIVAL 2018 - LINE UP

    Sumber: teen.co.id

    Line Up LAFF Festival 2018

    Love and Fabulous Festival atau LAFF Festival 2018, akan menyuguhkan penonton dengan 11 special konser dalam semalam yang akan dimeriahkan oleh para musisi dari dalam dan luar negeri. Para pengisi acara pun akan beraksi dalam 3 tema panggung berbeda yang disebut dengan Love, Hope dan Passion.

    Line up LAFF Festival sendiri antara lain, Raisa Handmade Experience, Andien Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D'Essentials of Groove (Maliq & D'Essentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Anne Marie, CL, dan masih banyak lagi. Festival yang diusung oleh Berlian Entertainment & Hype Festival ini juga mengumumkan jika akan ada Live Movie Reality yang berjudul Diantara Cinta & Guest List.

    ILAAFFYU - TRENDING TOPIC

    Berhasil Jadi Trending Topic

    Sebagai bentuk antusiasme masyarakat Indonesia menyaksikan LAFF Festival 2018, hastag #ilaffyu langsung dibuat dan langsung menjadi trending topic di twitter. Festival musik ini dikabarkan akan sangat jauh berbeda dengan festival musik kebanyakan.

    Selain akan ada penampilan CL, warna baru juga sangat jelas diberikan oleh Love and Fabulous Festival atau LAFF Festival 2018. Festival yang akan digelar pada 10 Februari 2018 mendatang ini sudah sangat ditunggu-tunggu dan diramaikan di banyak sosial media.

    LAFF FESTIVAL 2018 - ADALAH

    Sumber: croccus.com

    LAFF Festival 2018

    Love and Fabulous Festival atau LAFF Festival 2018 merupakan festival musik tahunan yang diadakan setiap bulan Februari dimana pada tahun 2018 ini akan hadir di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. Salah satu Line Up yang paling ditunggu-tunggu dalam festival ini adalah CL.

    Terdapat 3 area utama dalam LAFF Festival yang bertemakan LOVE,HOPE and PASSION. Tiga panggung ini akan menampilkan berbagai musisi dalam negeri dan internasional seperti Raisa, Andien, Yura, D’Essentials of Groove, NEV + Sophia Latjuba, THORN & ROSES Jevin, Julian, dan X Random Brothers featuring Neonomora. Remengvrl, Andini.

    PENUTUP

    Sumber: detik.com

    CL dikabarkan akan kembali mengunjungi Jakarta dalam waktu dekat. Ia dikabarkan akan tampil dalam LAFF Festival 2018 yang akan diselenggarakan pada 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. Tak hanya CL, sederet musisi ternama Indonesia hingga mancanegara juga akan menghibur kamu.

    Masyarakat nampaknya sangat antusias untuk segera datang ke Love and Fabulous Festival atau LAFF Festival 2018. Hastag #ilaffyu pun berhasil menjadi trending topic di twitter lengkap dengan berbagai cuitan netizen yang sudah tak sabar menanti event musik ini.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !