Menyajikan berita terhangat!

Keren !! Sukses di Tahun 2016, LAF Festival 2018 Suguhkan Live Movie Reality !!

Salah satu acara musik tahunan bertajukan LAFFestival yang diadakan setiap bulan Februari ini, memberikan pengumuman tambahan yang berhasil mengejutkan pecinta festival musik dengan tagar #believeInLaff. Pasalnya, LAFFestival untuk pertama kalinya akan menggelar live movie reality ditahun 2018 ini. Penasaran seperti apa, simak yuk!

  • 377

    view

  • Tweet
    Share

    LAF FESTIVAL 2018 AKAN MEMUTARKAN FILM BUATANNYA SECARA LANGSUNG

    Konser bertajukan Love and Fabulous Festival atau yang biasa disebut dengan LAFFestival 2018 memberikan pengumuman tambahan lewat sang penyelenggara acara yakni Berlian Entertainment. Kali pertama di Indonesia yang akan menyuguhkan live movie reality di LAFFestival 2018 dengan durasi 75 menit yang dapat dinonton secara langsung dengan judul Di Antara Cinta & Guest List. Setiap adegan yang dilakukan langsung dilokasi venue, mulai dari kru sampai pemain dituntut untuk tampil dengan sempurna didepan para penonton. Pasalnya dalam pengambilan gambar tidak akan ada re-take (pengulangan).

    “Ini mekanisme baru dalam membuat sebuah film. Idenya kita pengin elaborate aspek film dan konser. Bukan teater, tapi film. Jadi saat itu syuting langsung tayang bisa disaksikan live,” ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment.

    Sumber: www.suaramerdeka.com

    Sumber: dafunda.com

    Film yang diputar nantinya akan menceritakan tentang perjalanan ketiga sahabat yang masing-masing bernama Manda, Angkasa, dan Tasha yang kembali bertemu diacara LAFFestival 2018 yang bertujuan sama yaitu menonton acara yang dihadiri oleh musisi idolanya.

    “Jadi mereka prosesnya hanya kurang dari dua jam. One take dan pemerannya akan memerankan adegan yang diikuti kamera dari awal hingga film ini selesai,” kata Dino.

    Sumber: Suara Merdeka CyberNews

    Film tersebut nantinya akan dimainkan oleh Dimas Anggara, Awkarin, dan Lula Lahfah yang akan disutradarai oleh ketiga sutradara ternama Indonesia yaitu Putrama Tuta Ertanto Robby, Lukman Sardi dengan bantuan dari Adilla Dimitri serta Wulan Guritno selaku produsernya. Walaupun dilakukan secara live, Lukman Sardi juga mengungkapkan jika prosesi editing tetap diadakan selayaknya film biasanya.

    “Persiapan sama seperti film biasa, mulai dari sutradara sampai kamera berinteraksi langsung,” imbuh Wulan Guritno.

    Sumber: Suara Merdeka

    “Skenarionya juga kita godog bareng, dengan sedikit pembekalam kepada para pemain kuncinanya,” pungkasnya.

    Sumber: Suara Merdeka

    Sumber: youtube

    LAFF - Love And Fabulous Festival 11 SPECIAL SHOWS IN 1 NIGHT

    PROFIL

    Laff Festival

    Sebuah acara musik tahunan yang selalu digelar tiap bulan Feruari bertajukan LOVE Festival Indonesia memilih tema LOVE and FABULOUS FESTIVAL (LAFF) yang diadakan ditanggal 10 Februari 2018 mendatang. Acara musik tersebut akan terdiri dari 3 panggung dengan tema LOVE, HOPE, and PASSION yang menghadirkan sejumlah musisi lokal dan internasional.

    Harga Tiket

    Untuk informasi terkait harga tiket diacara musik tahunan tersebut memberikan penawaran yang terbatas lewat sejumlah website seperti www.laffestival.com, www.loket.com, dan www.tiket.com seharga mulai dari 850rb untuk kelas Festival dan 1.750 juta untuk kelas VIP. Hari gini, 11 konser dengan harga 800ribuan dalam sehari? Jangan sampai kehabisan!

    PENUTUP

    Selain itu, acara ini juga di akan diadakan sebanyak 11 kali dalam satu malam yang nantinya digelar pada 10 Februari 2018 di JCC Senayan. Seperti yang diketahui, acara musik tersebut menghadirkan Anne Marie dan CL untuk turut meramaikan acara tersebut. Hal itu pun ikut diramaikan oleh netizen dengan tagar yang bertengger di trending topik bertajukan #beliveInLaff.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !