Menyajikan berita terhangat!

Film Avengers: Infinity War Rilis Trailer Terbaru Saat Super Bowl Berlangsung !?

Film superhero produksi Marvel Studios, Avengers: Infinity War akhirnya merilis trailer terbarunya. Tak tanggung-tanggung, film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. tersebut merilis trailer saat Super Bowl LII berlangsung pada Minggu (4/2) malam waktu setempat. Wow!

  • 428

    view

  • Tweet
    Share

    INFINITY WAR TRAILER

    instagram

    Sumber: instagram

    Bagi para penggemar film superhero pasti sudah tak sabar menonton film Avengers: Infinity War. Film keluaran Marvel Studios itu baru saja merilis trailer terbarunya. Tak tanggung-tanggung, trailer dirilis pada saat Super Bowl LII berlangsung pada Minggu (4/2) waktu setempat. Super Bowl LII berlangsung di Stadion U.S.Bank, Minneapolis. Pada trailer terbarunya, terlihat Iron Man yang mengatakan,”Jadi ini saaatnya, semuanya membimbing ke sini.”

    instagram

    Sumber: instagram

    Selain itu, ia juga terlihat bersama Spiderman, Captain America, Black Widow, dan Doctor Strange. Trailer pertama dirilis pada November 2017 dimana para fans bisa melihat sejumlah superhero yang saling berinteraksi, termasuk yang pernah tampil dalam film Guardians of the Galaxy. Avengers: Infinity War bakal tayang pada 4 Mei 2018.

    Sumber: youtube

    AVENGERS INFINITY WAR Super Bowl Trailer (2018)

    KEKUATAN BARU

    instagram

    Sumber: instagram

    Dalam film Avengers: Infinity War para fans bisa melihat ada kekuatan baru Captain America yang dibintangi Chris Evans terlihat memamerkan senjata barunya dalam sebuah adegan ebrsmaa Black Panther. Selain itu, ada juga Bucky Barnes yang dibintangi Sebastian Stan yang memiliki lengan baru. “Untuk semua orang yang telah menonton Captain America: Civil War, mereka tahu bahwa Bucky dibawa oleh T'Challa ke Wakanda. Jadi saya pikir mereka, Anda tahu, kami kembali dengan dia setelah dia berada di sana untuk sementara waktu dan jika ada pengaruh di lengannya mungkin ada hubungannya dengan Wakanda,” kata Anthony Russo selaku sutradara film tersebut, seperti dikutip dari Kompas. Selain Anthony, film itu juga digarap oleh sutradara Joe Russo.

    FILM TERAKHIR HULK

    instagram

    Sumber: instagram

    Avengers: Infinity War adalah film terakhir yang dibintangi karakter Hulk. Sosok raksasa berwarna hijau tersebut dibintangi oleh Mark Ruffalo. “Lihatlah ini di Reddit. Hahaha. Ini hari terakhir saya di IW (Infinity War, Red). Dan pintu keluar,” kata Ruffalo, seperti dikutip dari Jurnas. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Selain Hulk, karakter lain yakni Thor juga dikabarkan sudah tak lagi muncul setelah Avengers 4. “Di tengah jalan aku kelelahan, dan tidak senang dengan apa yang telah aku lakukan,” kata Chris Hemsworth yang membintangi karakter Thor.

    TAK SEMUA KARAKTER

    instagram

    Sumber: instagram

    Tak semua karakter muncul dalam film Avengers: Infinity War. Mereka adalah Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson, Nick Fury yang dibintangi Samuel L. Jackson, Hope Van Dyne yang dibintangi Evangeline Lily, Lady Shif yang dibintangi Jaimie Alexander. Pasalnya, jadwal syuting Jaimie berbenturan dengan jadwal serial Blindpspot. “Saya ditawari tapi waktunya tidak tepat karena saya akan syuting Blindspot. Jadi tidak ada konflik disini. Saya sebenarnya sedih,” ucapnya, seperti dikutip dari Kapanlagi.

    Sumber: youtube

    Every Superhero That Will Appear In Avengers: Infinity War

    Infinity War - PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul Film: Avengers: Infinity War
    Sutradara: Anthony Russo dan Joe Russo
    Produser: Kevin Feige
    Pemeran: Robert Downey Jr., Mark Ruffalo
    Sinematografi: Trent Opaloch
    Produksi: Marvel Studios
    Distribusi: Walt Disney Studios dan Motion Pictures
    Rilis: 4 Mei 2018
    Negara: Amerika Serikat
    Bahasa: Inggris

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Trailer terbaru film Avengers: Infinity War berdurasi sekitar 30 detik. Meski pendek, trailer tersebut menampilkan banyak sekali karakter superhero. Setelah tayang pada tahun 2012, Avengers terbaru rencananya bakal tayang di bioskop pada 4 Mei 2018. Are you ready?

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !