Menyajikan berita terhangat!

Film The Cloverfield Paradox Ditayangkan di Netflix Setelah Pertandingan Super Bowl Selesai !?

Film The Cloverfiled Paradox ditayangkan di Netflix pada 4 Februari 2018. Film yang diproduseri J.J.Abrams itu ditayangkan setelah pertandingan Super Bowl LII selesai. Film bergenre science fiction horror itu dibintangi oleh Daniel Bruhl, Elizabeth Debicki, Aksel Hennie, Gugu Mbatha-Raw, Chris O’Dowd, dan John Ortiz.

  • 520

    view

  • Tweet
    Share

    TAYANG DI NETFLIX

    instagram

    Sumber: instagram

    Film The Cloverfield Paradox resmi dirilis di Netflix pada 4 Februari 2018 setelah pertandingan Super Bowl LII selesai. Setelah sebelumnya masih spekulasi, film yang diproduseri J.J.Abrams tersebut akhirnya ditayangkan Netflix dengan judul yang berbeda sebelumnya yakni God Particle. Sebelum dirilis, Netflix menayangkan trailer berdurasi 30 detik selama Super Bowl berlangsung. Film tersebut masih berkaitan dengan film Cloverfield yang dirilis tahun 2008. Film tersebut sukses besar dengan keuntungan hingga 170 juta dolar AS.

    Sumber: youtube

    THE CLOVERFIELD PARADOX | WATCH NOW | NETFLIX

    SEMPAT DIUNDUR

    Sumber: i

    Film The Cloverfield Paradox sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada Februari 2017 namun kemudian diundur menjadi Oktober 2017. Film itu kemudian bakal tayang di IMAX, namun kemudian kembali ditunda. Pada Januri 2018, film dijadwalkan akan dirilis 20 April 2018 dan berganti judul menjadi God Particle dari Untitled Cloverfield Sequel dengan pertimbangan melihat dari plot film. Pada April 2017, Netflix membahas soal film itu dengan Paramount Pictures dimana Chairman Paramount Jim Gianopulos mengatakan bahwa budget film melebihi plafon yang sudah ada yakni 5 juta dolar AS menjadi 40 juta dolar AS. Pada 4 Februari 2018, Netflix menayangkan pengumumkan judul dan jadwal tayang film selama pertandingan Super Bowl LII berlangsung.

    REVIEW

    instagram

    Sumber: instagram

    Film The Cloverfield Paradox mendapatkan 8% dari 13 review di situs Rotten Tomatoes dengan skor rata-rata 4.1/10. Sementara itu, dalam situs Metacritic, film tersebut mendapatkan skor 33 dari 100 dengan 4 kritik. Para pemeran film itu antara lain adalah Gugu Mbatha-Raw dan David Oyelewo. Keduanya dikonfirmasi bermain dalam film itu pada Maret 2016. Variety pernah memberitakan aktor John Krasinski akan berperan sebagai salah satu astronot dalam film itu namun batal karena sudah ada kontrak serial televisi.

    Sumber: youtube

    The Cloverfield Paradox - Movie Review

    The Cloverfield Paradox – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul: The Cloverfied Paradox
    Genre: Science fiction horor
    Sutradara: Julius Onah
    Penulis: Oren Uziel dan Doug Jung
    Produser: J.J.Abrams
    Pemain: Daniel Bruhl, Elizabeth Debicki, Aksel Hennie
    Rilis: 4 Februari 2018
    Durasi: 102 menit
    Negara: Amerika Serikat
    Bahasa: Inggris

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Film The Cloverfield Paradox bercerita tentang bumi mengalami masalah krisis energy. Para agen luar angkasa meluncurkan Cloverfield Station. Apabila misinya sukses, maka mereka bisa menyuplai energy untuk seluruh planet. Film ini sangat dinantikan oleh para penggemar film. Pengumuman Netflix pun dinilai sangat mengejutkan karena mendadak.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !