Menyajikan berita terhangat!

Film Dilan Tembus 4 Juta Penonton, Vanesha Prescilla Merasa Terharu Sampai Menangis !?

Film Dilan 1990 yang diangkat dari novel berjudul Dilanku 1990 mampu menembus 4 juta penonton sejak dirilis pada 25 Januari 2018. Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea mengaku terharu. Vanesha yang dikabarkan memiliki pacar dari kalangan selebriti ini pun sampai menangis terharu.

  • 112

    view

  • Tweet
    Share

    MENANGIS TERHARU

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Dilan 1990 dikabarkan menembus 4 juta penonton sejak diputar di bioskop Tanah Air sejak 25 Januari 2018. Meski belum genap sebulan, film yang diangkat dari novel berjudul Dilanku 1990 tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Sebagai pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengaku terharu ketika mengetahui film yang dibintanginya menembus 4 juta penonton. Adik Jevin Julian itu bahkan sampai menangis lho! “Aku baru tahu tadi (raih empat juta). Terakhir ketemu ayah (Pidi Baiq) di Bandung belum lama ini, aku pelukan sama ayah. Aku menangis terharu banget,” kata Vanesha, seperti dikutip dari Liputan6.

    instagram

    Sumber: instagram

    Vanesha juga merasa bersyukur sekaligus tidak menyangka filmnya bisa sukses. “Aku senang dan bersyukur banget. Ternyata 12 hari tayang sudah empat juta penonton, kami enggak menyangka antusiasnya begitu luar biasa terhadap film Dilan 1990 ini. Kami bersyukur banget,” tuturnya. Ia mengaku awalnya merasa takut dan tidak percaya diri dengan film tersebut lantaran novel Dilanku 1990 sempat booming. “Takut ada banget. Jujur aku malu dan enggak percaya diri banget. Tapi ayah sudah kasih kepercayaan kepadaku, padahal aku belum ada pengalaman apa-apa. Itu aku jadikan motivasi untuk bekerja keras,” ungkapnya.

    Sumber: youtube

    Official Trailer Dilan 1990 | 25 Januari 2018 Di Bioskop

    TEMBUS 7 JUTA PENONTON

    instagram

    Sumber: instagram

    Vanesha Prescilla mengaku akan menyusul Iqbaal Ramadhan yang memerankan Dilan ke Amerika Serikat apabila penonton film Dilan 1990 bisa menembus 7 juta penonton. “Kalau sampai film Dilan ini sampai 7 juta penonton, aku akan..Iqbal graduation aku susulin ke USA,” kata Vanesha, seperti dikutip dari Tabloid Bintang. Sementara itu, Iqbaal pun meminta dukungan agar filmnya bisa tembus 7 juta penonton. “Terimakasih untuk kalian yang sudah nonton! yang belum nonton, ayo bantu lia mewujudkan janjinya. kasian kalau nahan kangen lama2. sama sakitnya kayak nahan pup,” ungkapnya. Wah, kira-kira bakal terwujud tidak ya harapan mereka?

    Sumber: youtube

    Vanesha Prescilla Punya Nazar Spesial Buat Iqbaal

    BELUM SELESAI BACA NOVEL

    instagram

    Sumber: instagram

    Meski sudah sukses memerankan karakter Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla mengaku belum selesai membaca novel Dilanku 1990. Perempuan berambut panjang itu mengaku takut menangis apabila selesai membaca novel tersebut. “Kebetulan aku baru baca setengah,” ucapnya seperti dikutip dari Tempo. Pasalnya, Vanesha mengetahui dari orang lain bahwa cerita novel tersebut sedih. “Aku tahu dari orang-orang (ceritanya sedih), makanya aku, 'aduh nih aku baca enggak ya?' Takutnya aku nangis lagi,” ungkapnya.

    VANESHA PRESCILLA PACAR

    instagram

    Sumber: instagram

    Vanesha Prescilla dikabarkan memiliki pacar dari kalangan selebriti. Adalah Adipati Dolken yang disebut-sebut menjalin hubungan special dengan adik Sissy Priscillia tersebut. Keduanya dikabarkan dekat lantaran sama-sama membintangi film berjudul #TemanTapiMenikah. Ditanya soal kriteria cowok idaman, Vanesha menjawab,” Nggak punya tipe yang spesifik banget sih, tapi lebih yang menyenangkan dan nggak terlalu romantis,” ungkapnya seperti dikutip dari Tabloid Bintang. Berbeda dengan cewek lainnya, Vanesha mengaku tak menyukai cowok romantis. “Jangan (yang romantis) deh. Aku pengen yang lebih menyenangkan aja sih. Yang humoris,” tuturnya. Selain dengan Adipati Dolken, Vanesha juga sempat dikabarkan dekat dengan pemeran Dilan, yakni Iqbaal CJR.

    Sumber: youtube

    Vanesha Prescilla Menjawab Kabar Kedekatan dengan Iqbaal CJR

    Vanesha Prescilla – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Nama Lahir: Vanesha Prescilla
    Tempat Lahir: Jakarta
    Tanggal Lahir: 25 Oktober 1999
    Pekerjaan: Aktris, model, bintang iklan
    Tahun Aktif: 2014 – sekarang
    Orang tua: Iwan Setiawan (almarhum) dan Ida Farida Hanas
    Kakak: Sissy Priscilla dan Jevin Julian
    Almamater: SMA Pembangunan Jaya

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Sukses membintangi film Dilan 1990 dan #TemanTapiMenikah, Vanesha Prescilla mengaku enjoy bermain film layar lebar. “Buat aku, film kedua ini memang buat ajang membuktikan kalau ini 'Beneran film itu buat gue enggak sih?” kata Vanesha, seperti dikutip dari Antara. Selain sebagai aktris, Vanesha juga berkarir sebagai model dan bintang iklan. Bagaimana dengan menyanyi? “Aku bisa dan suka nyanyi, tapi belum se-PD itu untuk nyanyi,” paparnya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !