Menyajikan berita terhangat!

Belum Bisa Move On ?! Yuk, Move One Bareng Di Festival Melupakan Mantan 2018 !!

Ada yang masih terjebak bayang-bayang mantan dan susah untuk move on. Yuk, ikutan di Festival Melupakan Mantan 2018 ini yang akan diselenggarakan tanggal 13 Februari mendatang di Yogyakarta. Move one sama-sama yuk dan jangan sampai terlewatkan.

  • 338

    view

  • Tweet
    Share

    BELUM BISA MOVE ONE ? YUK, DATANG KE FESTIVAL MELUPAKAN MANTAN 2018 DAN MOVE ONE BARENG

    Move On Bersama

    Sumber: krjogja.com

    Sukses membuat orang-orang susah move on dari kisah percintaannya dan lewat perhelatan Festival Melupakan Mantan (FMM) 2018 ini, kembali menghadirkan Festival untuk bisa move on. Kelompok M.K.A.J (Manggala Karya Ambuka Jagad) juga mengatakan jika perhelatan tahun ini akan dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya.

    Masih berlokasi di Yogyakarta, kali ini Festival Melupakan Mantan diadakan di halaman Kantor Kedaulatan Rakyat, Jalan Margo Utomo, Yogyakarta. Perhelatan FMM yang pertama kali diadakan 2015 ini akan diadakan pada 13 Februari 2018 ini diharapkan bisa menjadi wadah berkumpul dan bersinergi satu sama lain bagi muda-mudi khususnya di Yogyakarta.

    Tema Dan Konsep

    Mengusung tema 'Urip Sing Sangsaya Ngrasuk Budi', Seto Prayogi selaku penanggungjawab umum Festival Melupakan Mantan ini pun mengatakan agar pada FMM tahun ke-empat ini bisa memaknai seluruh perjalanan FMM sebagai pengalaman dan pendewasaan.

    "Kalau diejawantahkan selama perjalanan Festival Melupakan Mantan, kita sudah mengalami membuka hidup di FMM pertama, lalu berbagi cerita di FMM kedua serta kepergian/kesah di tahun ketiga, sehingga tahun keempat ini memaknai seluruh perjalanan itu sebagai pengalaman dan pendewasaan diri untuk hidup seutuhnya, untuk selanjutnya bisa mengamalkan nilai-nilai itu," kata Seto Prayogi.

    Sumber: Move On Bareng di Festival Melupakan Mantan 2018 - Viral Bintang.com

    Acara Lain

    Bukan hanya sekadar melupakan mantan, seperti pada acara-acara di tahun sebelumnya, pengunjung Festival Melupkan Mantan tahun ini diminta untuk membawa barang-barang peninggalan mantan untuk didonasikan pada yang membutuhkan.

    Meski begitu maksud dan tujuannya tetap sama, yaitu menebarkan cinta dan kasih sayang yang kemudian direfleksikan dalam wujud batiniah yaitu sharing serta ucapan syukur dan doa.

    FESTIVAL MELUPAKAN MANTAN - TWITTER

    FESTIVAL MELUPAKAN MANTAN - PRO DAN KONTRA

    Meski acara Festival Melupakan Mantan sudah terselenggara keempatnya kalinya. Kegiatan ini masih saja mendapat pro kontra dari masyarakat. Beberapa orang menilai Festival Melupakan Mantan ini merupakan acara yang tidak bermanfaat dan justru menunjukkan sifat ‘alay’.

    Dan menurut pihak panitia terlebih dahulu telah melakukan riset untuk mengetahui kondisi perasaan terhadap sang mantan kekasih. Hasil riset yang didapatkan itu pun menunjukkan bahwa sebagian remaja Yogyakarta belum mampu melupakan kenangan bersama mantan pujaan hatinya itu.

    PENUTUP

    Seperti diketahui, tujuan utama diselenggarakannya Festival Melupakan Mantan ini untuk mewadahi berkumpulnya komunitas-komunitas. Tak hanya itu, kegiatan ini juga mengajak masyarakat lebih kreatif dalam menghadapi segala sesuatu hingga bisa move on dari hal-hal negatif. Nah, buat kamu yang masih terjebak dalam bayang-bayang mantan, ayo sama-sama datang ke Festival Melupakan Mantan 2018 ini.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !