Menyajikan berita terhangat!

Jadi Narasumber Dalam Program Mata Najwa, Moeldoko : "Kalau Saya Beri Informasi Penuh, Mungkin Semua Akan Salut Kepada Pak Presiden"

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko menjadi salah satu narasumber dalam program Mata Najwa yang bertemakan "'Kartu Kuning Jokowi: Tidak Pantas, Wajar, atau Kreatif?". Moeldoko mengatakan kejadian kartu kuning tersebut merupakan hal yang biasa !!

  • 2754

    view

  • Tweet
    Share

    MENJADI NARASUMBER DALAM PROGRAM MATA NAJWA

    Menanggapi kejadian Kartu Kuning kepada Presiden yang sempat viral beberapa waktu lalu nampaknya mengundang komentar banyak pihak. Program Mata Najwa pun membahas hal ini dengan tema "Kartu Kuning Jokowi: Tidak Pantas, Wajar, atau Kreatif?"pada Rabu (7/2/2018).

    Berbeda dari biasanya, kali ini, program Mata Najwa mengundang narasumber-narasumber yang merupakan para perwakilan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia. Misalnya saja dari Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), dan dari Universitas Trisakti. Selain itu, hadir juga narasumber lain yakni, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

    Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko juga terlihat hadir bersama Menteri Riset dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Natsir, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P Adian Napitupulu, Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Desmond J. Mahesa, serta Anggota DPR RI Fraksi PAN Ahmad Yohan.

    Moeldoko menganggap aksi kartu kuning Jokowi sebagai hal yang biasa. Ia juga mengatakan jika dirinya memberikan informasi penuh maka semua orang akan salut kepada Presiden Jokowi. Perkataannya ini langsung menuai berbagai komentar dan tanggapan netizen.

    "Begini persoalannya, saya pikir ada sesuatu yang kurang dalam pemerintahan kita ini adalah memberikan informasi penuh kepada masyarakat Indonesia," tutur Moeldoko.

    Sumber: tribunnews.com

    "Kalau saya beri informasi penuh, mungkin semua akan salut kepada Pak Presiden (Jokowi), tambahnya.

    Sumber: tribunnews.com

    Sumber: youtube

    Part 2 - Kartu Kuning Jokowi: Tidak Pantas, Wajar, atau Kreatif?

    MOELDOKO - MUDA

    Masa Muda Moeldoko

    Moeldoko yang dilahirkan di Desa Pesing, Kecamatan Purwoasri, Kediri ini merupakan putra bungsu dari 12 bersaudara pasangan Moestaman dan Masfu'ah. Saudara-saudaranya adalah Moesadi, Muhammad Sujak, Poerwono, Suyono, Sugeng Hariyono, Supiyani, dan Siti Rahayu.

    Sejak muda, ia lebih memilih berkarir di dunia militer. Hingga akhirnya saat ini ia menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI yang rsmi dilantik mulai sejak 17 Januari 2018.

    PAK MOELDOKO - TRENDING TOPIC

    Sumber: viva.co.id

    Berhasil Menjadi Trending Topic

    Usai mengeluarkan pernyataan di program Mata Najwa kemarin, Moeldoko akhirnya berhasil mendapat beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika komentarnya kurang pas dan tak berwibawa. Kendati demikian, tak sedikit juga netizen yang setuju dengan pernyataannya.

    Hal tersebut terus menerus menjadi polemik dan perdebatan panjang usai Kartu Kuning yang ditujukan kepada Presiden Jokowi oleh Ketua BEM UI viral. Nama Moeldoko pun berhasil menjadi trending topic di twitter.

    MOELDOKO - PROFIL

    Moeldoko

    Nama Lahir: Moeldoko
    Tempat Lahir: Kediri, Jawa Timur
    Tanggal Lahir: 8 Juli 1957
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Kepala Staf Kepresidenan Indonesia ke-3
    Mulai Menjabat: 17 Januari 2018
    Menggantikan: Teten Masduki

    PENUTUP

    Dalam program Mata Najwa hari Rabu, 7 Februari 2018 kemarin, "Kartu Kuning Jokowi: Tidak Pantas, Wajar, atau Kreatif?" menjadi tema yang dipilih dan menghadirkan narasumber yang tak biasa. Narasumber kali ini adalah para perwakilan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia.

    Tak sampai disitu, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko juga terlihat hadir dan menjadi narasumber. Pernyataan Moeldoko perihal apa yang sudah dilakukan Jokowi namun tak diketahui publik mampu menuai kontroversi dan perbedaan pendapat dari banyak pihak.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    PERHATIAN !