Menyajikan berita terhangat!

Bakal Rilis Mei 2018, Film Deadpool 2 Sindir Film Justice League Lewat Hal Ini !?

Film superhero Deadpool 2 bakal dirilis bulan Mei 2018 di Amerika Serikat. Namun, film yang dibintagi Ryan Reynolds itu malah menyindir film superhero lainnya, yakni Justice League. Sindiran yang dimaksud dilakukan lewat hal ini. Penasaran?

  • 700

    view

  • Tweet
    Share

    SINDIR JUSTICE LEAGUE

    instagram

    Sumber: instagram


    Film Deadpool 2 bakal dirilis pada 18 Mei 2018 di Amerika Serikat. Film yang dibintangi Ryan Reynolds itu pun merilis trailer resminya. Lewat trailernya, Deadpool dianggap menyindir film superhero lainnya yakni Justice League. Kok bisa? Jadi, dalam trailer Deadpool 2, muncul karakter musuh bernama Cable yang diperankan Josh Brolin. Cable memiliki tubuh kekar dan senjata di tangannya. Namun, tangannya tertutup oleh bodysuit berwarna hijau. Efek khususnya pun belum selesai. Deadpool kemudian menjadi sebal dan meminta trailer dihentikan. “Kenapa seperti ini? Ini seharusnya lengan dengan baja! Ini tidak semudah menghapus kumis,” keluh Deadpool. Sedangkan dalam film Justice League, kru film tersebut harus menghapus kumis pemeran Superman yakni Henry Cavill dengan menggunakan efek khusus, namun hasilnya malah dinilai jelek sekaligus konyol oleh para warganet. Selain itu, trailer Deadpool kali ini juga memperlihatkan adegan konyol dimana Deadpool mengulang adegan dengan Cable menggunakan mainan. Hal itu ia lakukan sambil menunggu Cable selesai dipoles dengan efek khusus.

    Sumber: youtube

    Deadpool, Meet Cable

    POSTER KONYOL

    instagram

    Sumber: instagram

    Tak hanya merilis trailer kocak, film Deadpool 2 juga merilis poster konyol. Dalam poster yang dimaksud, terlihat Deadpool seolah sedang duduk di kursi dan terinspirasi oleh film Flashdance. “Lakukan apa yang kamu cintai dan buatlah itu terjadi,” ungkap Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds. Lucunya, Deadpool terlihat tidak dihujani oleh air melainkan banyak peluru. Lewat akun Instagram, film Deadpool memberikan caption pada postingan poster tersebut. “It’s Showtime. May 18. Take your passion. And make it happen,” tulis akun Deadpool.

    Deadpool 2

    instagram

    Sumber: instagram

    Film Deadpool 2 masih diperankan oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson atau Deadpool dan Morena Baccarin sebagai Vanessa yang merupakan tunangan dari Wade. Produser film Deadpool yakni Simon Kinberg mula mendiskusikan soal sequel pada September 2015 dan memunculkan karakter jahat bernama Cable adalah salah satu ide film Deadpool 2. Cable sebenarnya sudah muncul dalam film X-Men: Das of Future Past beberapa waktu lalu. Film Deadpool pertama pun melibatkan sejumlah karakter film X-Men yang membantu Deadpool dalam melawan para penjahat yang menyandera Vanessa. Deadpoo 2 mulai syuting pada 17 Juni 2017 di Hatley Castle di Kanada yang pernah menjadi X-Mansion film X-Men.

    Sumber: youtube

    DEADPOOL teams up with X-MEN - Movie Clip # 2

    Deadpool 2 – PROFIL

    instagram

    Sumber: instagram

    Judul Film: Deadpool 2
    Sutradara: David Leitch
    Produser: Simon Kinberg, Ryan Reynolds, Lauren Shuler Donner
    Pemeran: Ryan Reynolds, Morena Baccarin
    Produksi: Marvel Entertainment, The Donners’ Company, Genre Films
    Distributor: 20th Century Fox
    Rilis: 18 Mei 2018 (Amerika Serikat)
    Negara: Amerika Serikat
    Bahasa: Inggris

    PEMAIN

    instagram

    Sumber: instagram

    PEMAIN

    Nama Lahir: Ryan Rodney Reynolds
    Nama Lain: Ryan Reynolds
    Tempat Lahir: Vancouver, British Columbia, Kanada
    Tanggal Lahir: 23 Oktober 1976
    Pekerjaan: Akto, produser film
    Tahun Aktif: 1991 – sekarang

    PENUTUP

    instagram

    Sumber: instagram

    Deadpool dan Justice League adalah sama-sama film soal superhero, namun dibuat oleh perusahaan yang berbeda. Setelah Deadpool 1 dan 2 dirilis, pihak 20th Century Fox juga dikabarkan bakal merilis Deadpool termasuk melibatkan tim X-Force. Lewat trailer dan poster konyol yang dirilis, Deadpool 2 pasti bakal lebih seru dibandingkan yang pertama. Tunggu tanggal tayangnya ya!

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !