Menyajikan berita terhangat!

Waduh !! Ayu Ting Ting Akui Jika Kisah Cintanya Saat SMA Mirip Kisah Cinta Dilan-Milea ?! Benarkah ?!

Film Dilan 1990 yang berhasil membuat banyak orang baper tak ketinggalan para selebriti tanah air nampaknya langsung menuai berbagai komentar. Meski belum sempat menonton, Pedangdut cantik Ayu TingTing akui kisah cintanya saat SMA sangat mirip !!

  • 642

    view

  • Tweet
    Share

    KISAH CINTA SAAT SMA MIRIP KISAH CINTA DILAN-MILEA

    Demam film "Dilan 1990" dan keromantisan antara Dilan-Milea nampaknya berhasil membuat banyak orang baper. Bahkan Ayu Ting Ting mengatakan tak jarang orang-orang sekitarnya membicarakan soal Dilan-Milea. meskipun belum sempat menonton film yang diadopsi dari novel best seller karya Pidi Baiq tersebut. Sebagai anak muda pada masanya, ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut mengaku sempat menjalin cinta saat duduk di bangku SMA.

    Ia mengatakan jika kisah cintanya semasa SMA tak jauh berbeda dan mirip dengan kisah cinta Dilan-Milea yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.

    Belum, entar baru mau nonton (Dilan 1990)," terang Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2018.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    "Wah masa SMA saya pacaran-lah dulu. Sama-lah juga (seperti film Dilan 1990)," tambahnya.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    Meski mengatakan kisah asmaranya begitu indah saat masa SMA, namun Ayu enggan membeberkan siapakah sosok kekasih masa SMAnya itu. Pedangdut berusia 25 tahun itu memilih meninggalkan awak media dan masuk ke dalam mobil pribadinya.

    Ayu memang enggan membagikan mengenai hal-hal yang merupakan privasinya seperti kisah asmara. Namun, kisah seputar asmaranya seakan tak pernah habis diperbincangkan. Saat ini ia tengah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami sah Nagita Slavina.

    "Ada, enggak tahu deh, ada kali," katanya lantas menutup pintu mobil.

    Sumber: celebrity.okezone.com

    AYU TING TING - KARAOKE

    Memiliki Usaha Karaoke

    Selain dikenal aktif dan eksis di dunia hiburan tanah air, Ayu Ting Ting juga diketahui memiliki sederet bisnis ternama. Mulai dari cake kekinian layaknya selebriti lain hingga tempat karaoke. Usaha Karaokenya diberi nama "Ting Ting Karaoke Keluarga".

    Tempat karaoke milik Ayu ini terbilang ramai pengunjung dan memiliki banyak cabang yang tersebar diseluruh daerah di Indonesia. Ayu nampaknya tak ingin setengah-setengah dalam berbisnis.

    AYU TING TING - KAMU KAMU

    Single "Kamu Kamu"

    Sebagai salah satu pedangdut ternama tanah air, Ayu Ting Ting sudah tak perlu diragukan lagi, terutama perihal karya-karya atau lagu-lagu terbarunya. Salah satu lagu Ayu yang paling baru adalah lagu yang bertajuk "Kamu Kamu".

    Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan berhasil mendapatkan penghargaan dari ajang-ajang bergengsi, salah satunya AMI Award for Best Contemporary Dangdut Female Solo Artist. Lagu ini juga kian membuat nama Ayu Ting Ting kian dikenal publik.

    Sumber: youtube

    Ayu Ting Ting - Kamu Kamu Kamu [Official Music Video]

    AYU TING TING - PROFIL

    Ayu Ting Ting

    Nama Lahir: Ayu Rosmalia
    Nama Lain: Ayu Ting Ting
    Tanggal Lahir: 20 Juni 1992
    Tempat Lahir: Depok, Indonesia
    Pekerjaan: Penyanyi,Presenter,Komedian
    Agama: Islam
    Anak: Bilqis Khumairah Razak
    Tahun Aktif: 2006 - Sekarang

    PENUTUP

    Demam film "Dilan 1990" yang saat ini tengah ramai diperbincangkan ternyata juga sampai ke telinga pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Keromantisan antara Dilan dan Milea diakui Ayu tak jauh berbeda dengan kisah cintanya saat masa SMA dulu.

    Kendati demikian, pelantun "Sambalado" ini enggan membeberkan siapa sosok Dilannya semasa SMA. Ia lebih memilih bungkam dan meninggalkan awak media. Ayu memang diketahui sangat tertutup perihal kisah asmara dan kekasih hatinya.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !