Menyajikan berita terhangat!

Pertama Kalinya Keluarkan Teaser Venom, Hasilnya Buat Netizen Kecewa !! Kok Bisa ?!

Menunjuk Tom Hardy sebagai pemeran dari karakter Eddie Brock malah membuat netizen mendecakkan kekecewaannya di film Venom yang akan rilis dibulan Oktober 2018 mendatang. Perilisan teaser perdananya tersebut menuai komentar negatif didunia maya.

  • 1370

    view

  • Tweet
    Share

    SONY PICTURES DIANGGAP BELUM SIAP MENGELUARKAN TEASERNYA

    Kali pertama bagi Sony Pictures mengeluarkan teaser filmnya yang berjudul Venom malah membuat netizen merasa kecewa dengan kehadiran dari Tom Hardy yang memerankan Eddie Brock tersebut tidak bertaring. Bahkan ia dianggap tidak cukup baik saat adegan melarikan dirinya dari sebuah ruangan perawatan.

    Beragam komentar negatif pun membanjiri lini masa media sosial dengan ketidakhadiran dari Venom-nya itu sendiri diteaser perdananya. Bahkan sang produksi film, Sony Pictures dianggap belum siap menampakan Tom Hardy sebagai monster dari alien Symbiote. Hal itu disebabkan karena waktu syuting yang sangat mepet pasca pengumuman kerampungannya.

    "Tom Hardy baru menyelesaikan syutingnya akhir Januari lalu. Butuh waktu lebih untuk menyempurnakan penampilan Hardy sebelum rilis delapan bulan lagi," tulis kolom The Hollywood Reporter.

    Sumber: Hot Detik

    Sumber: klite967.com

    Penerapan Motion Capture ternyata akan digunakan Sony Pictures untuk mengubah Hardy menjadi Venom. Hal itu ternyata pernah digunakan juga dalam pembuatan film Planet of The Apes oleh Andy Serkis.

    Sumber: i.redd.it

    Sedangkan pembuatan filmnya sendiri terbilang instan, pasalnya Tom Hardy sejak bulan Mei 2017 lalu baru mulai memainkan Venom. Sebelumnya, Sony Pictures dianggap mampu membangkitkan superhero yang mulai gersang pasca melempemnya Spider-Man diera 2004 lalu dengan Marvel yang kembali membangkitkan Spider-Man lewat Spider-Man: Homecoming. Venom juga diharapkan sebagai angin segar untuk Sony pasca Tom Holland yang tidak turut memerankan film ini sebagai Spider-Man.

    Sumber: youtube

    VENOM - Official Teaser Trailer (HD)

    VENOM FILM

    Seperti yang diketahui, film buatan Sony Pictures berjudulkan Venom ini akan dirilis dibulan October tahun 2018 mendatang. Penggarapan yang terbilang instan ini diharapkan untuk mendapatkan hasil yang cukup membuat Sony Pictures kembali booming seperti Spider-Man ditahun 2004 lalu.

    Sumber: youtube

    VENOM - Tom Hardy Live from the Set

    Tom Hardy - PROFIL

    @tomhardy)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Tom Hardy

    Nama Lahir : Edward Thomas Hardy
    Nama Lain : Tom Hardy
    Lahir : 15 September 1977
    Tempat Lahir : Hammersmith, London
    Kebangsaan : Inggris
    Pekerjaan : Aktor, Produser
    Tahun Aktif : 2001 - sekarang

    PENUTUP

    Penantian trailer Venom yang dianggap dapat membuat produksi film dari Sony Pictures mulai meningkat saat menurunnya film yang sempat ramai ditahun 2004, Spider-Man ternyata malah membawa kekecewaan yang mendalam bagi para penggemarnya. Kekecewaan itu datang karena penampilan dari Eddie Brock yang tak tampil dengan taring yang khas sebagai Venom tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    PERHATIAN !