Menyajikan berita terhangat!

Setelah Rita Sugiarto, Kini Giliran Pedangdut Zaskia Gotik Dan Via Vallen Disawer Pengusaha Batu Bara !! Wow !!

Diacara yang sama yakni dipernikahan pengusaha batu bara bernama bernama HM Hatta atau yang kerap disapa H Ciut ini kembali menghebohkan publik. Setelah sukses menyawer Rita Sugiarto, kini giliran Zaskia Gotik dan Via Vallen yang mendapat saweran.

  • 1379

    view

  • Tweet
    Share

    SETELAH RITA SUGIARTO, KINI GILIRAN PEDANGDUT ZASKIA GOTIK DAN VIA VALLEN DISAWER PENGSUAHA BATU BARA

    Beberapa waktu lalu, pedangdut senior, Rita Sugiarto menghebohkan melalui video yang berdar di medsos. Dalam video tersebut Rita Sugiarto disawer oleh seorang pengusaha hingga ratusan juta rupiah. Sang pengusaha itu dikenal dengan H Chiu, sementara nama aslinya H Muhammad Hatta.

    Dan kini giliran pedangdut Zaskia Gotik dan Zaskia Gotik dan Via Vallen yang banjir sawer saat manggung di acara pernikahan pengusaha tambang batu bara di Kalimantan Selatan dengan orang yang sama, yakni H Chiu.

    Sang pengusaha bernama HM Hatta atau yang kerap disapa H Ciut ini, Minggu (11/2/2018) sengaja menggelar panggunng pesta rakyat di lapangan seberang rumahnya di Binuang, Kalimantan Selatan. Tak tanggung-tanggung pula panggung pesta rakyat ini digelar selama 10 hari.

    Zaskia dan Via Vallen yang sengaja diundang pengusaha batu bara tersohor itu pun mendapat saweran uang dengan pecahan Rp 100 Rupiah.

    Dikutip dari, Banjarmasin Post tepat jam 14.45 WITA Zaskia Gotik naik panggung menghibur warga masyarakat, khususnya Binuang Kabupaten Tapin, Minggu (11/2/2018). Tak lama kemudian Zaskia Gotik pun mendapat banyak saweran hingga Rp 1-3 juta peroranng.

    Ini terlihat, ketika penyawer ke panggung dan berjoget bersama artis itu, gerakan tangan penyawernya seperti mesin uang, yaitu saat penyawer memberikan uangnya seperti mesin uang yang tak ada habisnya.

    Memang luar biasa para pengusaha di Binuang yang sangat sosial membagikan rezekinya. Bahkan uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu sampai bertebaran di lantai panggung, lalu penonton yang berada di bawah panggung pun tak ketinggalan mengambilnya..

    Bagusnya lagi para penyawer tidak hanya menyawer para artis, tetapi penonton di bawah panggung pun ketiban rezeki, penyawer itu membagi-bagikan uangnya kepada masyarakat.

    ZASKIA GOTIK - RAMBUT PENDEK

    Zaskia Gotik salah satu pedangdut yang kerap gergonta-ganti gaya dan warna rambut. Setelah sukses dengan rambut pendeknya, Zaskia Gotik pun tak tanggung-tanggung memotong rambutnya menjadi bondol. Dengan gaya rambut Zaskia Gotik saat ini pun rupanya menjadi ciri khas pemilik goyang itik ini.

    ZASKIA GOTIK - DULU

    @zaskia_gotix)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Ya, Zaskia Gotik dulu saat dirinya mengawali karirnya di dunia musik dangdut Tanah Air, rambut panjang nan indah terlihat. Degan gaya rambut panjangnya dulu, Zaskia Gotik pun kerap beraneka ragam tatanan rambutnya yang membuat dirinya semakin cantik. Tampil dengan rambut pendek seperti sekarang, beberapa para penggemarnya pun mengungkapkan kerinduan Zaskia Gotik tampil dengan rambut panjangnya seperti dulu.

    ZASKIA GOTIK - PROFIL

    @zaskia_gotix)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Zaskia Gotik

    Nama Lahir: Surkianih
    Nama Lain: Zaskia Gotik
    Tanggal Lahir: 27 April 1990
    Tempat Lahir: Bekasi, Indonesia
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Penyanyi, Presenter
    Jenis Musik: Dangdut
    Tahun Aktif: 2009–sekarang

    PENUTUP

    Diacara yang sama yakni pernikahan pengusaha batu bara bernama HM Hatta atau yang kerap disapa H Ciut dan menggelar panggung pesta rakyat selama 10 hari ini memang mengundang beberapa penyanyi tersohor Tanah Air. Setelah heboh Rita Sugiarto disawer hingga ratusan juta, kini giliran pedangdut Zaskia Gotik dan Via Vellen yang terlihat disawer oleh snag pengusaha.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !