Menyajikan berita terhangat!

Disebuah Acara, Maia Estianty Ungkap Makna Lagu Karya Ahmad Dhani Yang Berujung Penyesalan !!

Sebagai juri pencarian bakat, Maia Estianty pun harus siap ditanya soal makna lagu karya mantan suaminya, Ahmad Dhani kala dinyanyikan oleh para finalis. Seperti baru-baru ini Maia ungkap makna 'Cukup Siti Nurbaya' secara gamblang dan mengejutkan.

  • 169

    view

  • Tweet
    Share

    DISEBUAH ACARA, MAIA ESTIANTY UNGKAP MAKNA LAGU KARYA AHMAD DHANI YANG BERUJUNG PENYESALAN

    @maiaestiantyreal)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Saat ini Maia Estianty memang tengah menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Dan panggung Idol semalam (12/2) kembali diramaikan dengan lagu karya Ahmad Dhani yang dibawakan oleh finalis Chandra Wahyudi lagu 'Cukup Siti Nurbaya' milik Dewa 19.

    Usai tampil, Chandra Wahyudi pun sempat diminta untuk menjelaskan makna 'Cukup Siti Nurbaya' ini. Namun, penjelasan Chandra dianggap kurang sesuai, sehingga Ari Lasso yang saat itu meyanyikan lagu ini pun meminta Maia Estianty untuk membeberkan arti sebenarnya dari lagu itu.

    "Mungkin kita tanya ke yang bersangkutan. Maia tahu banyak arti lagu ini ditujukan ke siapa," kata Ari Lasso.

    Sumber: Maia Estianty Ungkap Makna Lagu Dewa 19 Karangan Ahmad Dhani, Isinya Mengejutkan : Okezone Celebrity

    Dan menariknya, Maia Estianty tak perlihatkan berat saat diminta menjelaskan makna lagu karya mantan suaminya itu, justru Maia membeberkan secara gamblang maksud dari lagu 'Cukup Siti Nurbaya'. Ternyata, lagu tersebut memiliki makna yang cukup mengejutkan dan dari pengalaman Ahmad Dhani mendapatkan Maia.

    "Lagu ini dulu memang ketika saya pacaran, sudah masa lalu. Lagu ini ditujukan untuk ibu saya, yang tidak setuju saya sama Ahmad Dhani," ungkap Maia Estianty.

    Sumber: Maia Estianty Ungkap Makna Lagu Dewa 19 Karangan Ahmad Dhani, Isinya Mengejutkan : Okezone Celebrity

    "Waktu itu cuma karena lulusan SMA saja, terus musisi. Jaman dulu kan musisi dianggap enggak bisa makanin anak orang," lanjutnya.

    Sumber: Maia Estianty Ungkap Makna Lagu Dewa 19 Karangan Ahmad Dhani, Isinya Mengejutkan : Okezone Celebrity

    Terakhir, Maia Estianty lagi-lagi menyentil asmara masa lalunya dengan Ahmad Dhani di panggung Indonesian Idol 2018 dan kembali mengejutkan dengan pernyataannya. Nampaknya, karena lagu 'Cukup Siti Nurbaya' karya Ahmad Dhani ini, Maia menyesali tidak mendengar apa kata ibunya dulu.

    "Mestinya hari itu saya setuju sama ibu saya. Mestinya ibu itu harus dihormati," pungkas Maia Estianty, yang langsung disambut sorakan penonton.

    Sumber: Maia Estianty Ungkap Makna Lagu Dewa 19 Karangan Ahmad Dhani, Isinya Mengejutkan : Okezone Celebrity

    Sumber: youtube

    CHANDRA - CUKUP SITI NURBAYA (Dewa 19) - Spekta Show Top 10 - Indonesian Idol 2018

    MAIA ESTIANTY - AHMAD DHANI

    Ya, Maia Estianty memutuskan untuk menikah dengan Ahmad Dhani diusianya yang masih muda yakni 21 tahun. Sama-sama seorang musisi keduanya pun terus perlihatkan keromantisannya dan membuktikan sebagai musisi bisa hidup.

    Namun, keretakan rumah tangga mereka tercium media di tahun 2007, hingga Maia dan Ahmad Dhani resmi bercerai 2008 setelah membangun rumah tangga 12 tahun lamanya dan keduanya dikaruniai tiga orang anak, Al, El, dan Dul.

    MAIA ESTIANTY - 2017

    Setelah perceraiannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty pun kerap menggandeng beberapa pria bule. Hingga akhirnya di tahun 2017 santer terdengar Maia Estianty sudah menikah kembali dengan seorang pengusaha kaya raya yakni Irwan Dany Mussry. Meski santer terdengar pernikahan keduanya, Maia sampai saat ini masih bungkam soal hal itu.

    MAIA ESTIANTY - PROFIL

    @maiaestiantyreal)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Maia Estianty

    Nama Lahir: Maya Estianty
    Nama Lain: Maia Estianty
    Tanggal Lahir: 27 Januari 1976
    Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
    Agama: Islam
    Pekerjaan: Penyanyi, Musisi
    Genre: Pop, Rock
    Tahun Aktif: 2003-sekarang

    PENUTUP

    @maiaestiantyreal)

    instagram

    Sumber: www.instagram.com

    Sebelumnya, Maia Estianty yang memang menggantikan posisi Ahmad Dhani sebagai juri di Indonesia Idol season 9 pun sempat menananggapi soal isu musikalitas Dhani yang semakin menurun. Maia pun mengaku jika musikalitas pria berkepala pelontos itu tak enak lagi karena tidak ada juri yang menilai setiap karyanya di ajang Idol tersebut.

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Ikuti @gozzipindo
    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci

    Harian

    Mingguan

    Bulanan

    PERHATIAN !